Indscript dan Indari Mastuti yang Tak Terpisahkan dan Menginspirasi

Indscript

“Writing is healing”, saya sering kali mendengar kalimat tersebut. Kali ini saya kembali mendengarnya dari teh Indari Mastuti, penulis sekaligus founder dan owner Indscript yang membidani lahirnya komunitas Ibu-ibu Doyan Nulis (IIDN). Seperti teh Indari yang memulai menulis di diary atau buku harian, begitu juga dengan saya. Sejak Sekolah Dasar dulu, saya sering mencurahkan perasaan […]

Punya Barang Mantan? Jual aja di Toko Barang Mantan

Toko Barang Mantan

“Kalau memang cinta, ungkapkan aja karena cinta gak pake syarat dan cewek itu butuh kepastian” Jadi cewek emang complicated dan sadar nggak sadar emang sering kali bikin ribet. Tapi sebenernya bukan maksud untuk itu sih, maka kami perempuan, saya khususnya hehehe menjadi secomplicated dan seribet itu dalam urusan percintaan, romansa, atau apalah namanya itu dengan […]

Waspadai Kanker Kolorektal dan Pencegahannya

Kanker Kolorektal

Salah satu penyakit tidak menular yang saya takuti yaitu kanker. Teman-teman tahu nggak bahwa kanker menjadi penyebab kematian nomer satu di negara-negara maju dan mulai menjarah ke negara-negara berkembang termasuk Indonesia. Kanker itu apa sih? Kanker adalah penyakit yang ditandai dengan pertumbuhan sel yang tidak terkendali, yang kemampuannya menyusup dan merusak sel-sel sehat di dalam […]