5 Alasan Kamu Harus Nyobain Salmon Guriru Hokben

5 alasan kamu harus nyobain hokben salmon guriru

Menu makanan sehat kini semakin digemari oleh masyarakat kita. Gerakan gaya hidup sehat, termasuk pola makan pun banyak digaungkan dan disosialisasikan. Salah satu menu sehat yaitu menu dengan bahan dasar ikan.

Ada banyak jenis ikan yang menjadi sumber protein berkualitas, salah satunya adalah ikan salmon. Salmon adalah bagian dari “keluarga” ikan berlemak, seperti hering, makarel, dan sarden.

5 alasan kamu harus nyobain hokben salmon guriru

Ikan salmon kaya akan lemak sehat omega 3, vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan kulit dan daya ingat. Hal itu pula yang menjadi pilihan Hokben menyajikan menu Salmon Guriru ini sebagai varian menu sehat lain yang ada.

Baca juga :Menu Sambal Hokben yang Nampol

5 alasan kamu harus nyobain Salmon Guriru Hokben

Hokben Salmon Guriru adalah salmon fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki. Penyajiannya didampingi oleh salad dan irisan buah lemon. Untuk dressingnya Hokben menawarkan 3 pilihan dressing yaitu Hokben original mayonaise, Japan dressing (goma/wijen) dan Shiza (caesar).

5 alasan kamu harus nyobain hokben salmon guriru
Hokben Salmon Guriru

Ini dia 5 alasan kenapa kamu harus nyobain Hokben Salmon Guriru ini:

1. Tidak Amis

Pertama kali Saya nyobain menu Salmon Guriru ini yaitu di cabang Hokben di Harapan Indah, Bekasi. Saya termasuk penggemar ikan dan hampir semua jenis ikan Saya suka, apalagi salmon yang dari teksturnya yang lembut dan baunya yang menurut Saya tidak terlalu amis.

2. Dipanggang dengan bumbu khas

Salmon Guriru dipanggang dengan saus khas teriyaki yang bumbunya meresap hingga ke dalam. Rasa asli daging salmon masih terasa manis dan gurih.

3. Daging salmon yang tebal

Potongan ikan salmon di menu Hokben Salmon Guriru ini cukup tebal lho. Jadi ketika dipanggang dengan waktu tertentu tidak membuat dagingnya terasa alot atau keras, dan rasa bumbu teriyakinya tetap terasa.

5 alasan kamu harus nyobain hokben salmon guriru
Hokben Salmon Guriru
4. Disajikan fresh from the oven

Hokben Salmon Guriru ini disajikan sesaat ketika kita memesan. Jadi untuk menjaga kesegaran rasa dan teksturnya harus segera disantap. Hal inilah yang membuat Hokben untuk sementara ini hanya menerima makan di tempat.

5. Harga yang affordable

Harga yang ditawarkan oleh Hokben untuk menu Salmon Guriru ini sebesar Rp80.000 dan sudah termasuk pajak. Menurut Saya itu harga yang affordable lho, sebanding dengan rasa dan manfaat dari ikan salmon.

Hokben sebagai pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia ini berusaha mempertahankan produk yang berintegritas dan layanan berkualitas.

5 alasan kamu harus nyobain hokben salmon guriru

Menu sehat yang dihadirkan Hokben sebelumnya yaitu Furi Furi Salad, Tokyo Salad Bowl, Sukiyaki, Teriyaki, Yakiniku dan Shirataki Soup. Salmon Guriru ini sudah tersedia di 23 store Hokben di Jabodetabek, menyusul di store lain di seluruh Indonesia.

Tidak berlebihan bila Hokben kembali menyajikan menu sehat ini, karena sesuai dengan komitmen Hokben yang selalu ingin memberikan kebaikan bagi setiap pelanggannya.

Apalagi menu-menu di Hokben termasuk yang berbahan dasar daging dan ikan telah mendapatkan sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan telah teruji sesuai dengan standar keamanan (food safety).

Mendukung gerakan pemerintah GEMARI (Gemar Makan Ikan), Hokben Salmon Guriru hadir di masyarakat untuk memenuhi kebutuhan akan menu makanan sehat dan bergizi, healthy and oishii.

Nah..buat kalian yang masih enggan makan ikan, yuk cobain deh menu Hokben Salmon Guriru ini. Kalau sudah jangan lupa share di sini yaa?

5 alasan kamu harus nyobain hokben salmon guriru
Hokben Salmon Guriru, healthy and oishii.

 

 

 

4 Replies to “5 Alasan Kamu Harus Nyobain Salmon Guriru Hokben”

  1. Aku komenin tulisannya aja ya, ada yang aneh. Yang 5 alasan harus nyobain Salmon, kok dari point 1-5 hurufnya makin kecil yak? Sengajakah?

    1. Iya sengaja, karena itu masuknya di heading mulai dari poin 1-5 hehe. Semoga menjelaskan.

  2. Aku penikmat ikan salmon, mbak namun untuk yang hokben nih emang belum pernah cobain. Kulihat kok enak sekali sepertinya, ku pun jadi pengen nyobain juga deh.

Leave a Reply