5 Alasan Memilih Produk Mama’s Choice yang Aman untuk Problem Menyusui

Problem menyusui dengan Mama's Choice

Memiliki anak merupakan salah satu dambaan pasangan suami istri. Pengalaman selama masa kehamilan dan menyusui menjadi momen penting yang tidak dapat dilupakan, begitu pula dengan saya pribadi.

Sebagai seorang calon ibu, saya berusaha memberikan yang terbaik untuk sang buah hati. Bukan saja kebutuhan nutrisi ketika kehamilan juga ketika sang buah hati lahir yaitu dengan memberikan Air Susu Ibu (ASI).

Pengalaman mengASIhi buah hati menjadi pengalaman seru buat saya bak naik roller coaster, ups and downs saya alami. Tidak saya pungkiri baby blues syndrome pernah saya alami setelah melahirkan.

Problem menyusui dengan Mama's Choice
(Pic by: Shutterstock)

Berbagai pikiran negatif berkelebat, bagaimana kalau saya tidak bisa merawat anak saya, bagaimana kalau ASI saya tidak keluar dan berbagai bagaimana-bagaimana lagi.

Alhamdulillah..dukungan dari keluarga dan juga para petugas medis dimana saya melahirkan sangat membantu saya selama menghadapi kegalauan dalam memberikan ASI pada bayi saya.

Waktu itu saya sempat mengalami permasalahan di payudara saya sebelah kanan dimana putingnya masuk ke dalam hingga membuat bayi sulit menyusu. Selain itu juga perubahan warna puting mengurangi rasa percaya diri saya.

Selama masa menyusui tersebut ada rasa bahagia dan terharu melihat buah hati ada didekapan. Rasa sakit akibat puting lecet saat menyusui yang saya alami tidak menghalangi saya untuk tetap menyusui.

Namun demikian saya berusaha untuk tetap menyusui bayi saya dan mencari solusinya. Salah satunya dengan menggunakan krem yang membantu mengurangi rasa gatal, puting lecet, dan problem menyusui lainnya.

Mama’s Choice, produk aman untuk ibu hamil dan menyusui

Salah satu produk yang aman untuk ibu hamil dan menyusui yang saya kenal yaitu produk Mama’s Choice. Produk Mama’s Choice merupakan produk yang aman & bebas toksin khusus untuk ibu hamil dan menyusui di Indonesia.

Dikembangkan selama lebih dari 1 tahun oleh para Ahli, Ibu, Ayah dan juga praktisi terbaik bersama dengan puluhan ribu ibu hamil dan menyusui.

#PilihanAmanMama menjadi komitmen Mama’s Choice dalam memproduksi produk yang dikhususkan ibu hamil dan menyusui ini. Kata “aman” bagi Mama’s Choice adalah dengan memilih bahan-bahan alami terbaik serta mengeliminasi bahan toksin berbahaya untuk perkembangan janin.

Problem menyusui dengan Mama's Choice
Produk Mama’s Choice

Dengan tagline “Aman dari Hati, Untuk Mama dan Bayi”, Mama’s Choice berusaha mengurangi kekhawatiran dalam perjalanan para Ibu dari awal kehamilan hingga membesarkan anak — terutama dalam menyediakan produk perawatan yang aman, halal dan natural.

Produk Mama’s Choice yang didedikasikan untuk ibu hamil dan menyusui ini antara lain berupa produk Relaxing Massage Oil, Stretch Mark Cream, Non-Fluoride Toothpaste, Non-Fluoride Mouthwash, dan Mama’s Choice Nipple Cream.

5 alasan memilih Mama’s Choice Intensive Nipple Cream yang aman untuk ibu hamil dan menyusui

Mama’s Choice Intensive Nipple Cream adalah produk Mama’s Choice yang digunakan untuk merawat puting dan kulit sekitar payudara yang lecet, kering dan pecah-pecah selama masa menyusui.

Problem menyusui dengan Mama's Choice
Mama’s Choice Nipple Cream

Krim khusus untuk perawatan puting ini terbuat dari bahan alami yang cocok untuk jenis kulit sensitif. Bahan alami ekstrak buah kurma dan minyak kelapa membantu merawat permukaan kulit dengan hidrasi yang maksimal dan membantu melembabkan kulit yang kering akibat menyusui juga pumping.

Problem menyusui dengan Mama's Choice
Mama’s Choice Nipple Cream

Selain itu ini dia 5 alasan saya memilih Mama’s Choice Intensive Nipple Cream untuk mengatasi problem menyusui serta aman untuk ibu hamil dan menyusui:

  1.  Dibuat dari ekstrak kurma dan minyak kelapa yang aman untuk Mama menyusui.
  2. Bersertifikat food grade sehingga aman jika tertelan bayi.
  3. Praktis, tidak perlu dibilas.
  4. Cocok untuk kulit sensitif.
  5. Hypoallergenic dan teruji secara dermatologis serta halal dan bebas dari bahan toksin berbahaya seperti Paraben, Phthalate, Pewangi buatan, dan Alkohol.

Cara pakai Mama’s Choice Nipple Cream sangat mudah yaitu cukup dengan menuangkan krim pada tangan yang sudah di cuci bersih. Oleskan secara merata pada bagian puting yang lecet dan perih, kering, atau pecah-pecah hingga meresap, setelah menyusui atau ketika diperlukan. Mama’s Choice Nipple Cream ini sebaiknya digunakan sejak awal masa kehamilan untuk langkah pencegahan.

Problem menyusui dengan Mama's Choice
Tekstur Mama’s Choice Nipple Cream

Mama’s Choice Intensive Nipple Cream ukuran 15 ml ini dapat dengan mudah kita beli seharga 99.000 (harga promo). Bahkan ada potongan khusus sebesar 10% kalau kita membelinya di sini dengan kode khusus MAMAHIDA. Produk Mama’s Choice lain juga bisa dilihat di web www.mamaschoice.id dan di instagram @mamaschoice.

Oiya, untuk menjaga agar puting tidak lecet saat menyusui sebaiknya perhatikan hal-hal berikut, yaitu:

  • Pastikan posisi dan pelekatan menyusui sudah sesuai.
  • Susui bayi secara rutin setiap 2-3 jam sekali.
  • Gunakan bra tanpa kawat.
  • Lakukan pijatan sesuai anjuran.

Nah..kalau sudah melakukan perawatan dengan baik dan juga posisi menyusuinya pas dan benar. InsyaAllah segala problem menyusui bisa dilewati.

Leave a Reply