Belanja Harga Teman Cuma Ada di Giant

Belanja harga teman cuma ada di Giant

Siapa yang suka belanja ngandelin diskonan, cung dong..hehe. Model ibu rumah tangga kayak saya dan teman-teman di Kumpulan Emak-emak Blogger paling seneng tuh belanja pake harga diskon atau harga teman.

Kalian suka bilang, kasih harga teman dong..biar lebih murah dari sebelah. Betul apa betul? Hehehe..

Belanja harga teman cuma ada di Giant

Soal harga emak-emak emang paling hobi ya berburu harga murah, tapi kalo soal barang pengennya tetep yang kualitasnya mahal.

Baca juga : One Stop Shopping di Pesona Square Mall Depok

Begitu juga dengan belanja kebutuhan sehari-hari yang notabene kalo belanja gak cukup seratus duaratus ribu aja. Pengennya belanja kebutuhan terpenuhi tapi kantong juga gak bolong-bolong amat.

Ngomong-ngomong soal harga teman, ternyata ada lho yang bisa kasih HARGA TEMAN dengan harga yang turun banget. Bahkan penurunan harganya bisa sampai 37% lho. Penasaran kan siapa yang bisa kasih sampai segitu?

Pada Kamis (20/12) lalu, saya berkesempatan hadir di Pembaharuan Program Harga Teman persembahan Giant Indonesia. Hari itu sudah banyak lho pelanggan Giant yang hadir di Giant CBD Bintaro, Tangerang Selatan.

Belanja harga teman cuma ada di Giant

Acara yang dibawakan oleh artis cantik Meisye Siregar ini, juga menghadirkan Stefanus Mulianto selaku Operation Director Giant. Menurut beliau, program HARGA TEMAN ini kembali diluncurkan setelah sukses pada bulan Agustus lalu.

Harga Teman bukan Harga Promosi

HARGA TEMAN bukanlah harga promosi, karena Giant benar-benar menurunkan harga dari produk-produk favorit pelanggan. Harganya sangat rendah dan dijamin selama produk tersebut dalam program Harga Teman, harganya tidak mungkin naik tetapi kemungkinan akan turun.

Belanja harga teman cuma ada di Giant
Stefanus Mulianto (Giant Operation Director) & Meisye Siregar (public figure)

Menurut Bapak Stefanus, antusiasme pelanggan terhadap program Harha Teman ini membuat Giant ingin terus berbagi dengan memberikan harga produk favorit lebih murah.

Asyiknya lagi nih, Giant melakukan penurunan harga sebanyak 800 produk favorit pelanggan. Dibandingkan pada program sebelumnya di bulan Agustus yang hanya 600 produk, maka di program ini bertambah 200 produk.

Belanja harga teman cuma ada di Giant

Wahh..jarang-jarang lho saya mendapatkan program penurunan harga sebanyak itu. Selain itu program Harga Teman ini berlangsung selama 3 bulan. Jadi selama 3 bulan itu produk yang masuk dalam program Harga Teman akan dijual dengan harga turun.

Penurunannya sendiri mencapai 37% lho, tuh lumayan banget kan? Produk-produk favorit pelanggan yang masuk dalam program HARGA TEMAN, antara lain:

  • Produk bumbu masak, hemat hingga 18%
  • Produk daging dan ikan, hemat hingga 16%
  • Produk sayuran, hemat hingga 28%
  • Produk makanan kaleng, hemat hingga 22%
  • Produk minuman, hemat hingga 21%
  • Produk pembersih rumah dan laundry, hemat hingga 27%
  • Produk sambal/saus, hemat hingga 17%
  • Produk daging dan ikan beku, hemat hingga 23%
Belanja harga teman cuma ada di Giant
Logo Harga Teman (Dok: @da_ffana)

Oiya, program Harga Teman ini dapat kita temukan dengan melihat tanda khusus/logo RP (Rupiah) yang digunting. Jadi dipastikan kalau teman-teman menemukan suatu produk favorit pelanggan dengan logo tersebut, maka termasuk dalam program Harga Teman.

Kebetulan sekali pada acara tersebut saya juga ikut dalam Store Tour yang dipandu langsung oleh Bapak Stefanus dan Meisye Siregar. Selama Store Tour tersebut, Pak Stefanus menjelaskan tentang produk-produk favorit dalam program Harga Teman itu.

Belanja harga teman cuma ada di Giant

Program Harga Teman kali ini juga bertepatan dengan momentum libur panjang akhir tahun ini, yang ingin memberikan kemudahan berbelanja para pelanggan.

Untuk para pelanggan yang ingin berbelanja di Giant, program Harga Teman ini berlaku serentak di seluruh store Giant, baik Giant Extra maupun Giant Express. Hingga September 2018, tercatat 59 gerai Giant Extra dan 96 gerai Giant Express di seluruh Indonesia.

Untuk pembelanjaannya pun Giant juga tidak memberikan batasan, selama produk favorit yang ada dalam program Harga Teman masih tersedia stoknya.

Belanja harga teman cuma ada di Giant

Belanja harga teman cuma ada di Giant

Kemarin itu saya sempat melihat Udang Vanamae AK 80-90 KG turun harga dari Rp95.000/kg menjadi Rp79.900. Wuihh… lumayan banget kan penurunannya. Mau bikin udang goreng crispy untuk anak-anak jadi lebih hemat ya. Apalagi tepung bumbunya juga turun harga.

Selain udang, saya juga penasaran nih apa sayuran dan bumbu dapur juga turun harga. Buat ibu rumah tangga seperti saya, bumbu dapur tuh wajib tersedia lho seperti bawang dan cabe.

Dan ternyata…cabe dan bawang juga masuk dalam program Harga Teman lho. Duuh happy banget saya, untuk cabe merah TW Gelar turun harga dari Rp81.500/kg menjadi Rp59.000/kg. Sedang bawang merah Gelar juga turun harga dari Rp57.500/kg menjadi Rp44.900/kg.

Belanja harga teman cuma ada di Giant

Belanja harga teman cuma ada di Giant

Waahh..ini sih bisa bikin stok sambel yaa. Lumayan kan, bisa untuk bumbu nasi goreng atau telor balado.

Puas berkeliling Store Tour, pihak Giant ternyata kasih kejutan untuk para hadirin. Kami yang hadir diminta untuk membuat team untuk mengikuti games Tebak Harga.

Setiap team yang terdiri atas 5 orang ditantang untuk dapat menebak harga produk yang ada dalam program Harga Teman. Seru lho..kami harus dapat menebak harga dari suatu produk dengan benar atau mendekati harga sebenarnya.

Belanja harga teman cuma ada di Giant
Team 3 di games Tebak Harga

Produk yang kami tebak harganya tidak boleh melebihi harga sebenarnya. Dan dari ketiga team yang bermain diambil team yang menebak harga mendekati harga sebenarnya.

Belanja harga teman cuma ada di Giant
Yeay..berhasil menang di games Tebak Harga

Alhamdulillah team kami, team 3 berhasil mendapatkan poin lebih tinggi dari team lainnya.

Dengan prinsip menjual produk murah dan stabil dengan kualitas terbaik, Giant kembali mengukuhkan diri menjadi retail yang terjangkau dan nyaman untuk pelanggan.

Belanja harga teman cuma ada di Giant

 

 

 

48 Replies to “Belanja Harga Teman Cuma Ada di Giant”

  1. Tos team rusuh! Haha. Bener banget mba, belanja jadi nyaman karena hematnya itu lho bikin bahagia hehe

  2. Waah udah lama n nggak ke Giant. Ini infonya bermanfaat banget untuk emak-emak 😍

  3. Ya ampun. Harga teman ini bener2 ngaruh. Aku langsung kalap liat softener favorit turn hargaaa

  4. Bener bener diturunin ya mba harga teman bukan sekedar permainan harga suka sekali

  5. Iya banget #HargaTemanGiant bikin Kita betah belanja. Saya minimal see Kali seminggu je Giant. Buat stok buah Dan Cemilan.

  6. Harga teman giant godaan banget, bikin pengen borong…terutama produk produk siap masak seperti kornet dan sarden

  7. Seneng banget program Harga Teman Giant dilanjutin lagi. Apalagi produknya tambah banyak. Semoga ada terus nih Harga Teman 🙂

  8. Belanja di Giant murah meriah,,apalagi sering banyak promonya.

  9. Harga teman memang bikin happy keuangan dan dapat barang bagus,segar.

    Apalagi produk 800 di Giant yang memakai harga teman

    1. Layaknya seorang teman maka ketika ada yang minta diskon saat kita jualan maka dengan senang hati akan memberikan nya.

      Harga teman sangat menguntungkan teman pelanggan setia di Giant.

  10. Jadi pengen ngeborong di Giant mulu nih gara gara ada Harga Teman

  11. Namanya juga emak.emak ga mau rugi hhh mau kualitas juga kuantitas , boleh ni ke Giant

  12. Wah..emak2 makin seneng aja nih belanja di giant, besok mau mampir ahh ke giant bekasi

  13. yay, menang games tebak harga! wah kayaknya hadiahnya langsung dibuat belanja di Giant.
    berarti promo harga teman ini lama juga ya sampai tahun depan. Asyik!

  14. Wuidiih..harga-harganya menggoda sekali. Saya takut khilaf nih, kalau udah liat yg diskon-diskonan

  15. Alhamdulillah . Jd solusi di masa yg lagi serba Mahal ini ya MB.. aku check ternyata byk jg produk2 yg sering kupakai sehari hari. Jd untung beneran

  16. Aku sering belanja di Giant. Sebelum harga teman aja harga Giant udh murah lho. Gimana ditambah promi harga teman yaaa. Bikin kalap belanja ini sih hehe

  17. Wow harga barang-barang yang dijual sangat bersahabat dengan kantong ibu-ibu yaa, Mba. Sayangnya di kotaku belum ada Giant nih, hiks 🙁

  18. Saya suka semangat belanja kalau ada diskonnya hahaha. Ini harga teman yang baik, ya. Soalnya diskonnya lumayan 😀

  19. Harga teman itu menarik banget yaa karena sudah pasti terjangkau terus. Beda sama promo yang kita harus nunggu2, belom tentu barang yg diincar tersedia. Hihihi.
    Giant the best lah yaa

  20. Widiih mantab bener tuh harga temannya..bikin buibu langsung berdering-dering sinyal belanjanya ya..haha..

  21. Asiknya bisa belanja di Giant. Pengen belanja di Giant juga setelah baca postingan ini. Tapi sayangnya di Kendal belum ada Giant.

  22. Giant mah tempat belanja kami tiap bulan hehehe
    Harganya emang lebih terjangkau ya, apalagi ada harga teman, bikin emak-emak jadi merasa disayang teman hihihi

    Dan emang bener, hanya Giant yang peduli kasih harga teman 🙂
    Udah gitu, produknya lengkaaaappp banget buat list belanja bulanan emak-emak milenial 😀

  23. Asyiknya belanja di Giant dengan harga teman. Bener-bener nggak usah dibisik-bisik minta harga temen udah dikasih, baik bener ya Giant.

  24. Sering belajan di Giant sama Ibu mertua. Memang terbilang cukup murah sih dibandingkan swalayan lainya. Sering banyak promonya, terutama buat buah-buahan. Apalagi kalau sekarang ada harga teman, wah bisa2 makin sering lagi belanjanya.

  25. Giant Giant Giant . Di Bandung saya gak Nemu Giant dimana . Btw harganya murah ya mbak terus tempatnya juga bersih lengkap banget

  26. Harga teman yang bantuin banget ya mba, bisa belanja hemat. Sejak ada harga temanz belanjaan jadi dapat lebih dari biasanya. Beruntungnya ada Giant pula dekat rumah, jadi hemat waktu juga gak usah jauh-jauh kalo belanja

  27. Belanja dengan hemat hingga 20% itu pastinya bikin hati adem, apalagi kalau lebih dari 20%.
    Oh yah aku tuh baru tahu tentang Giant ini (kemana saja sih). Terima kasih infonya ya

  28. Aku belanja bulanan di Giant, mba. Dan senang banget banyak promonya mba. Trus harganya hemat pula :). Senangnya ada harga teman di Giant 🙂

  29. Rumahku deket banget dari Giant, aku juga sering belanja dg harga teman ini nih. Sukak banget karena duit belanja jadi sering sisa hahaha.

  30. Saya sangat suka belanja di Giant, diskonnya itu loh paling memahami isi dompet 😆 btw baru tau klu ada promosi harga teman di Giant, berlaku seluruh Indonesia kan kak?

    1. Halo mbak Ainhy..iya donk harga teman Giant berlaku di seluruh Giant di Indonesia.

  31. Wah, ini pasti terinspirasi dari teman-teman yang suka minta diskon yaa.. wkwkwk.. keren tapi Giant yaa, harga teman bikin pelanggan pengen berteman beneran sama Giant. Besok belanjanya balik lagi ke sini deh. Hehe..

  32. Rani Yulianty says: Reply

    Di deket rumah juga ada giant, paling sering belanja ke sana, seneng karena bahan-bahan sayurannya segar, ada program harga teman jadi pengen ke sana lagi buat belanja bulanan

  33. Bener banget, giant sering ada promo. Aku biasa borong buah karena buah impor bisa jadi murah wkwkwk. Sagang giant agak jauh dari rumah

  34. Giant ini jadi andalan orangtuaku banget. Karena selain dekat dari rumah, emang cuma Giant yang bisa kasih harga super parah murah daripada supermarket lainnya. Aku kalau lagi ke rumah mama, biasanya sempet2in belanja keperluan sehari2 di Giant, hahahhaha.

  35. wah, harga teman? mau banget…
    aku juga sering belanja di giant. ini promosinya sampai kapan mba. atau tiap hari ada harga teman? besok aku mau kesana ah…

  36. Minggu kemaren Alhamdulillah udah ke Giant. tentu saja dong pilih-pilih produk yang Harga Teman. Semoga sering2 ya program ini. 😀

  37. Giant ini tanpa harga temanpun udah menjadi andalan banyak ibu-ibu lho Mba. Luas, lengkap dan harganya bersaing. Kalau ditambah dengan harga teman gini, pasti deh makin dicinta,hihi.

    Sayang sekarang aku tinggal di daerah, nggak bisa ikut ngerasain nikmatnya belanja di Giant dengan harga teman ini.

  38. Lumayan bisa hemat kalo belanja dikasih harga teman. Sisa duitnya bisa dibelanjain kebutuhan lain, ya.

  39. Terakhir ke Giant sudah lama banget, beberapa tahun yang lalu. Dulu kalau ke Giant cuma buat belanja cemilan aja.
    Sayangnya di Kendal dan Pemalang belum ada nih.

  40. Uniek Kaswarganti says: Reply

    Wah asyik nih belanja di Giant. Mana bahan-bahan kayak sayur dan ikannya segar segaarr… Belanja jadi keasyikan kalau di Giant ya mba

  41. HUaaaa, idamaan para Mamak niih harganya.. hikss, coba disini ada Giant juga, bisa nikmati Harga Teman juga inii..
    semoga Giant segera buka di Kendari juga deh iih 🙂

  42. Rani R Tyas says: Reply

    Jadi inget sembako yang sudah waktunya dibeli. Coba di Kudus ada Giant ya, enaknya dapat harga teman

  43. Horee.. Selamat ya bisa menebak harga. Asyik nih kalau harga teman. Mana Giant outletnya ada di mana2

  44. Aku suka belanja bulanan di giant juga. Favorit karena diskonnya itu.. Xixixix.. Seneng banget deh kalo giant sering-sering bikin harga teman yang ramah di kantong mak emak cem kita gini 😄

  45. Saya mbak, emak emak doyan diskonan hihihi

    seru banget ya belanja di Giant, harga teman pula tuh .. asik.

    aku selama ini emang kalau belanja bulanan di Giant atau di Jogja, dua tempat ini andalan banget, terutama nyari diskonannya hihihi

  46. Waah adanya program Harga Teman ini sangat ngebantu banget ya. Aku mau bilang ibu ku ahhh biar bisa belanja di Giant juga hehe

Leave a Reply