Belanja Perhiasan Mudah dan Terjangkau, Ya Ke Whizliz Aja

Sebagai perempuan tentu tidak terlepas dari yang namanya aksesoris, entah itu aksesoris untuk di rambut, hijab, anting-anting, cincin, kalung dan masih banyak lagi. Jenis aksesoris yang berupa perhiasan pun juga banyak, ada yang terbuat dari emas (baik yang kuning atau putih), perak atau bahkan berlian (wahh..kalo ini pasti mahal banget ya).
Berbicara tentang perhiasan, juga tidak terlepas dengan desain juga harga. Ada beberapa orang yang suka dengan desain yang rumit tapi ada yang lebih suka dengan disain sederhana, begitu pula dengan harga. Secara selera pribadi sih saya lebih suka dengan disain yang simple tapi tetap terlihat elegan, anggun dan mahal.

Perhiasan mungkin bukan kategori barang sekunder atau apalagi premier, tapi untuk kalangan perempuan, perhiasan menjadi suatu kebutuhan yang mendukung penampilan. Apalagi bila menghadiri suatu acara misalnya saja resepsi pernikahan, wisuda sekolah atau acara resmi lainnya. 
Untuk pemakaian sehari-haripun banyak yang mengenakan perhiasan entah itu kalung, cincin atau anting-anting. Umumnya bila kita ingin membeli perhiasan, kita pergi ke toko perhiasan yang ada di pasar atau mall. Kita bisa memilih sesuai yang trend yang ada di toko perhiasan tersebut. 
Namun seiring kemajuan jaman dan teknologi sekarang ini. Kita nggak perlu kok mendatangi toko perhiasan. Ada salah satu perusahaan perhiasan yang menjual koleksinya melalui internet. 
Bapak Ivan Lingga dan Bapak Ikin memberikan penjelasan di press conference acara bazaar di 23 Paskal, Bandung (Dok:RatriChibi)
Adalah Whizliz sebuah perusahaan yang didirikan oleh Bapak Ivan Lingga selaku CEO (Chief Executive Officer), Bapak Andrianto Sylviano selaku COO (Chief Operation Officer) dan Bapak Ikin Wirawan selaku CTO (Chief Technology Officer). Pemberian nama Whizliz berasal dari “wish list” yang berarti daftar keinginan. 
Whizliz ditandai dengan logo “dreamcatcher” yaitu 3 feather yang melambangkan 3 pendirinya yang berarti menggapai cita-cita. Seperti Whizliz yang ingin mewujudkan harapan masyarakat untuk memiliki perhiasan dengan disain yang sesuai pilihannya dengan harga terjangkau.
PT. Lino Walden Teknologi (WhizLiz) adalah  platform online terbesar se-Indonesia untuk jual beli produk mewah dengan jangkauan terluas yang diperuntukan kalangan fashionista. Brand WhizLiz atau PT. Lino Walden Teknologi, yang merupakan joint venture dari perusahaan PT. Lino Putra Mandiri dan PT. Walden Global Services, memiliki ratusan produk menarik yang berkualitas ekspor mulai dari merek dambaan para desainer fashion hingga produk-produk pilihan.
Perusahaan yang mewadahi Whizliz sendiri sudah berdiri sejak 40 tahun yang lalu dan mulai melebarkan sayapnya ke ranah online sejak akhir 2016. Baru-baru ini Whizliz ikut serta dalam Popkins Bazaar di 23Paskal, Bandung mulai dari tanggal 24-26 November 2017. Selama 3 hari itu masyarakat dapat melihat-lihat koleksi Whizliz yang ada. Bahkan selama bazaar tersebut Whizliz menyediakan diskon khusus dan undian lucky dip.
Koleksi Whizliz (Dok:RatriChibi)
Pangsa market Whizliz memang sengaja menyisir untuk masyarakat menengah ke bawah. Dengan disain yang mewah dan harga terjangkau mulai dari Rp300.000. Whizliz merupakan satu-satunya ecommerce perhiasan di Indonesia yang menjual aneka liontin , cincin, anting-anting dan kalung dengan harga terjangkau.
Mengusung tag line “to make you lux good” Whizliz ingin memberikan luxury performance kepada customer yang menggunakan produknya. Ada sekitar 1000 stok yang ada yang siap untuk dipasarkan. Bahkan pemasaran koleksi Whizliz ini sudah menjangkau 200 kota di seluruh Indonesia.
Untuk memudahkan pelanggannya, Whizliz juga dapat diakses melalui aplikasi di gadget kita. Caranya mudah kok tinggal unduh saja aplikasi Whizliz di appstore dan googleplay store. So tunggu apa lagi teman, Its time for you to lux good with Whizliz!

0 Replies to “Belanja Perhiasan Mudah dan Terjangkau, Ya Ke Whizliz Aja”

  1. Tanya ini emas betulan atau sepuhan? Kadar nya berapa persen? .hehehe nanya kaya mau beli aja, habis murah

    1. Hai mpo…emas betulan dink, masa emas boongan iih. Coba cek ke webnya aja mpo.

  2. Wah murah ya, tiga om ceo tahu aja kalau awe awe suka perhiasan sehingga bikin perusahan perhiasan

    1. Yup…menjawab keinginan perempuan yang gemar dengan perhiasan. Jadi dibuatlah Whizliz dengan desai oke tapi harga terjangkau.

  3. Koleksi Whisliz cakep-cakep ya, memang wanita paling suka dengan perhiasan. Harus nabung dulu nih biar bisa kebeli perhiasan cakep seperti itu.

    1. hai mbak Ria..iya modelnya up to date lho dan harganya juga masih terjangkau. Yuuk ah investasi ke emas. Makasih sudah berkunjung ya.

  4. Cantik ya perhiasannya. Bentuk2nya tampak berkarakter
    ‘Dreamcatcher’ filosofis bgt logonya

    1. Hai Siti…iya desainnya bagus2 dan kekinian juga. Makasih ya sudah berkunjung.

  5. Nabung yukkk biar bisa beli perhiasan di whisliz… Cakep dan murah murah ya…

    1. Hai Natara,iya nih yuuk dipilih dipilih…

  6. Bun Hida jauh-jauh ke Bandung mata langsung bening nih lihat yang bening-bening alias perhiasan. Ada yg dikantongin gak Bun?

    1. Hai mbak Leyla…hahaha..ini tadinya cuma mau jalan2 ketemu temen eh..ga taunya ada pameran perhiasan juga. Jadinya mampir deh…

  7. Mbak, ini emas berapa karat? Pengirimannya lewat apa?

    1. Hai helena…kadar karatnya variatif sih. tergantung modelnya juga. Untuk pengiriman bisa dilihat melalui aplikasi dan webnya ya.

  8. Ini emas putih ya mbak ? Harganya 300rb/gram ? Beda ya dgn mas kuning hihihi… suka sm model2nyaa … desainnya keren2 ..

    1. Hai Endah…untuk harga mulai dari 300ribu…kalo pergramnya sih bisa dicek di web atau aplikasinya sih… Terjangkau kan?ada yg emas putih ada yg emas kuning kok.

  9. Wah bolej jg untuk investasi ya mbak menabung sambil berhias xixiix
    Tp pake aplikasi cuy, zaman now bgt

    1. hai Fika…iya nih Whizliz kan tau banget situasi terkini hehhe…yuuk ah liat2 deh perhiasannya, bagus2 kok..

  10. Boleh juga neh mba tempat belanja perhiasan. Tapi bagus dan ori tentunya ya.
    Karena sekarang suka ada campuran imitasinya.

    1. Hai Tika..sepengetahuanku sih perhiasan di Whizliz itu ori lho emasnya. Kan bisa dilihat2 dulu di web atau unduh aplikasinya deh.

  11. Setuju bagi perempuan aksesoris itu utama. Aku juga suka desain yg simple dan elegan. Tp aku agak kurang nyaman klo perhiasannya nempel dikulit, ada saran nggak?

    1. Hai nov…kalo perhiasan yang ga nempel dikulit sih…saran saya ya pake bros aja untuk di hijab, atau kalung yg panjang yg dipake diluar baju, bagaimana?

  12. Perempuan mana yang tidak suka glamor…hampir 90% pasti menyukai itu…

    1. Hai pak…setuju banget. Tapi asal tidak berlebihan ya. Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya ya.

  13. Waa perhiasan pasti ibu2 langsung blink blink matanya. Thanks mba jadi tau tyg whizlizt

    1. Hai Untari, terima kasih ya sudah berkunjung. Semoga bermanfaat artikel ini.

Leave a Reply