#BerkahTotalAlmeera Dengan #UmrohBersamaAyah 

Momen apa sih yang paling berkesan dengan orang tua kita, khususnya dengan ayah? Pasti ada donk ya? Banyak momen yang saya lakukan bersama Ayah saya dan itu membekas sekali di hati dan ingatan saya. 
Walaupun kami bukan dari keluarga berada, tapi Bapak selalu berusaha membahagiakan kami anak-anaknya. Bukan dengan limpahan benda-benda mewah ataupun uang saku yang berlebih. Tapi dengan perhatian Bapak terhadap kami. Bapak juga selalu mengingatkan saya untuk mengingat yang halal dan menjauhkan yang haram, karena #HalalituharusTotal. 
Bapak buat saya adalah sosok seorang pejuang dan pekerja keras, beliau juga penyayang dan perhatian terhadap kami,anak-anaknya juga Ibu pastinya. Sikap Bapak yang tegas, disiplin, juga berakhlak karimah terhadap kami menunjukkan tanggung jawab Bapak terhadap keluarga. 
Membahagiakan Bapak pasti hal yang saya lakukan sebagai bakti dan wujud cinta, kasih serta sayang saya. Kalian juga pasti begitu kan? Ingin rasanya membuat momen bahagia bersama Bapak sekarang ini, seperti impian Bapak untuk menginjakkan kaki ke tanah suci Mekah (umroh atau haji).
Umroh merupakan salah satu cara kita beribadah kepada Allah SWT. Umroh menjadi momen yang spesial bila kita dapat lakukan bersama Ayah kita. Itu juga yang menjadi impian saya dan Bapak bisa beribadah umroh. Walau Bapak sudah tiada, InsyaAllah akan saya wujudkan keinginan Bapak untuk berumroh/berhaji.
Untuk mewujudkan momen bahagia itu, Total Almeera dengan tagline #HalalituharusTotal menyelenggarakan acara #BerkahTotalAlmeera yang diadakan selama 2(dua)hari yaitu Sabtu dan Minggu, tanggal 1718 Juni 2017. Acara ini bertempat di Lulu Hypermarket, Cakung mulai pukul 10.00 WIB. 
Bersama rekan blogger, saya berkesempatan hadir di Lulu Hypermarket. Acara Sabtu, 17 Juni sore itu dimeriahkan oleh grup Nasyid Naam yang membawakan lagu-lagu Islami dan Moslem Wear Fashion Show persembahan koleksi Lulu Department Store

Grup Nasyid Na’am
Moslem Wear Fashion Show, koleksi Lulu Department Store
Tiba di lokasi acara, saya lihat sudah banyak umbul-umbul terpasang di area Lulu Hypermarket. Memasuki ke dalam Lulu Hypermarket, saya lihat ada booth Total Almeera dan terdengar suara pembawa acara memandu #BerkahTotalAlmeera. 
Rasanya sudah tidak sabar untuk segera bergabung, tapi waktu maghrib hampir tiba. Saya dan rekan blogger lainnyapun membatalkan puasa terlebih dahulu. 
Usai berbuka puasa dan menunaikan shalat maghrib, kami pun menuju area acara. Wahh.. terlihat kerumunan ibu-ibu di sekeliling booth Total Almeera. Ooh.. ternyata ini ya acara #BerkahTotalAlmeera itu.
Situasi pengunjung di booth Total Almeera selama acara berlangsing (Dok : penulis)
Untuk kalian yang berminat, caranya gampang kok untuk mengikuti acara #BerkahTotalAlmeera yang berhadiah #UmrohBersamaAyah.

  1. Kamu cukup datang ke booth Total Almeera di Lulu Hypermarket, Cakung dan ungkapkan rasa cintamu kepada Ayah dalam sebuah tulisan 
  2. Tulis ungkapan rasa cinta untuk Ayah ditempat yang sudah disediakan, lalu berfotolah dengan tulisanmu tersebut 
  3. Kemudian upload fotomu bersama tulisanmu itu di fan page Total Almeera dengan hastag #BerkahTotalAlmeera #HalalituharusTotal. Jangan lupa mention dan tag @totalAlmeera 
  4. 5 (lima) Ungkapan rasa cinta untuk Ayah yang paling menyentuh akan berkesempatan Umroh bersama Ayah. Alhamdulillah ya.

Nah..mudah kan caranya? Sayapun gak mau ketinggalan lho. Bergegas saya siapkan kata-kata yang dapat mewakili ungkapan rasa cinta saya untuk Bapak. Sebelumnya mbak SPG Total Almeera memberikan saya kertas yang harus diisi data sebagai tanda keikutsertaan. 

Papan untuk menulis untaian surat cinta untuk ayah (Dok : penulis)
Selesai menulis data, sayapun menuliskan ungkapan cinta saya untuk Ayah di papan tulis yang sudah disediakan. Kemudian dengan bantuan mbak SPG saya berfoto dengan tulisan saya, lalu menguploadnya ke akun instagram saya. 
Hasil cetak foto (Dok : penulis)
Setelah selesai mengupload, ternyata saya mendapat hasil cetaknya juga lho. Waahh surprise deh. Semoga tulisan ungkapan cinta saya untuk Bapak bisa terpilih ya.. Aammin ☺. 
Karena saya sudah selesai mengupload foto, sayapun berkeliling disekitar booth. Mulai banyak pengunjung lho yang juga tertarik untuk ikut acara #BerkahTotalAlmeera. Mereka terlihat antusias sekali. 
Diantara para pengunjung, ternyata ada bapak F Gunawan Deputi CEO PT Total Chemical Loka yang menaungi Total Almeera. Wahh.. saya dan rekan blogger pun tidak membuang waktu tuk berfoto bersama beliau.
Berfoto bersama bapak F Gunawan, Deputi CEO PT Total Chemical Loka
Foto penulis dan Bapak yang diupload ke instagram @hiquds
Nah..untuk kalian yang ingin mewujudkan momen bahagia bersama Ayah, yuuk buruan ke Lulu Hypermarket, Cakung untuk ikut acara #BerkahTotalAlmeera #UmrohBersamaAyah. Jangan lupa #HalalituharusTotal. Raih kesempatannya ya.. Semoga beruntung. 
Website : www.totalchemindo.com
Facebook Fan Page : Total Almeera 
Instagram : @totalalmeera 
Twitter : @totalalmeera 
HQ’17

41 Replies to “#BerkahTotalAlmeera Dengan #UmrohBersamaAyah ”

  1. Acara yang di selenggarakan TOTAL Almeera memang beda, Kapanlagi kita mengungkapkan kecintaan kepada ayah.

    1. Iya mbk, dan sewaktu menulis ini membuat mataku berkaca-kaca ingat alm.bapak

  2. Pengen bgt bisa haji atau umroh apalagi sama bapak. Ke LULU Hypermart ahhh mo ikutan acaranya Total Almeera, sapa tau rezeki dpt umroh gratis.

    1. Iya donk.. Kapan lagi ya bisa umroh gratis. Andai bapakku masih ada… *ahhmeweklagideh

  3. Acara ini suatu kesempatan yg bagus utk anak&ayah ya mbk, bisa umroh bersama.

    1. Iya, cuma bisa bilang manfaatkan momen bersama ayah selagi beliau msh hidup

  4. Aku terharu bacanya deh mbak 😊 Meskipun bapak alm sudah tiada namun rasanya beliau pasti selalu berada dekat dengan mbak Hida kan? ☺ Bapak mbak Hida in sya allah bahagia membaca surat ungkapan cinta dan sayang ini.

    1. aamminn.. allahumma aamiin. ini nulisnya sambil mewek lho 😂

  5. waah jd kapan jadwal ke tanah sucinya Mba?

    1. InsyaAllah disegerakan… Aammiin

  6. Duh jd sedih inget alm bapakku. Seandainya bapak masih ada.
    Smoga menang ya mba 🙂

    1. Aammiin allahumma aamminn

  7. Pingin banget bisa membahagiakan Ayah dengan mengajak nya Umroh Bun..

    1. InsyaAllah ya mbak..

  8. Swastikagie says: Reply

    Aamiin semoga dimudahkan rezekinya ya mbak xoxo. Penasaran banget sama lulu, sayang jauh banget di timur wkwkwkwk.

    1. aaminn.. iya nih, tp bisa pake kereta kok ksananya. kmrn g sempet explore bnyk sih.

  9. Acara launching yang membawa keberkahan bagi banyak orang ini. Semoga berkah juga bagi kita.

  10. Semoga niat baik Mba Hida sebagai tanda bakti kepada orang tua, diberikan kemudahan dan diijabah sama Allah. Aamin
    Total Almeera konsisten untuk mengingatkan kita agar hubungan antara anak dan ayah juga harus selalu dekat yahh.

    1. InsyaAllah aammin. Bonding dengan ayah juga penting ya.. Apalg yg jarang ketemu ayahnya

  11. Wah keren banget ya hadiahnya umroh. Aku jg mau umroh bareng ayah. Impian banget itu.

    1. Iya mbak, walau bapakku udah g ada pengen bgt bisa ngewujudin impiannya ke tanah suci

  12. Ditunggu ya kabar pulang dari umrahnya

    1. Ammin… InsyaAllah dijabah doanya.

  13. Ini nulisnya sambil bercucuran airmata ya, sedih bacanya, memang jasa ayah banyak banget, terutama mendidik karakter anaknya.

    1. Huhuhu… Iyaa nih ga berhenti mewek mulu ☺

  14. Duh, aku kok jadi termehek-mehek juga ya inget alm. Bapak. Semoga semua bapak di dunia mendapatkan kebahagiaan dari para anak-anaknya ya mba. Keren ni dukungan total dalam memberi kesempatan ayah anak untuk lebih akrab…

    1. Bener mbk bonding anak ke ayah didukung Total Almeera dgn program #UmrohBersamaAyah

  15. Untuk mengungkapkan rasa cinta kepada ayah itu susah gampang ya bun, terlalu banyak kenangan bersamanya. Semoga niatnya tercapai untuk bisa mengUmrohkan Alm. Bapaknya ya bun hida….Aamiin.

    1. iya mel.. Baru nginget aja udah berasa sedih.. Semoga ya bisa brgkt umroh nanti, amminn

      1. Aamiin Ya Robbal Allamiinnn…..

  16. aku jarang lho bilang sayang sama papa. tp almeera total mampu membuat aku berusaha ungkapan itu. makasi ya….

    1. Mulai sekarang, sering2 bilang sayang ya mbk.. Mumpung beliau msh ada ☺

  17. Semoga berkesempatan menapak di tanah suci…

    1. InsyaAllah… Aamiin

  18. terharu baca surat cinta utk ayahnya, moga keingan utk umroh maupun haji sama ayah terkabul ya mbak aamiin

    1. Aamiin allahumma aamin. Makasih mbk ☺

  19. sosok ayah memang memiliki posisi terdendiri dihati ank2nya
    semoga harapan #UmrohBersamaAyah dpt terwukudkan melalui program Total Almeera

    1. Aaminn aammin ya rabbal alammin

  20. Moga salah satunya menjadi rezeki mba Hida ya 🙂

    1. Aamin ammin allahumma aammin

Leave a Reply