Cantik dan Sehat bersama Marcks Venus dan HIjUP

Cantik dan sehat bersama Marcks Venus dan Hijup

“Nothing looks as good as healthy feels”

Cantik dan sehat tentu dambaan setiap wanita. Cantik adalah karunia yang Tuhan berikan pada kita, yang sebisa mungkin kita rawat dan kita jaga.

Cantik bukan hanya sekedar penampilan saja, tapi juga harus mencerminkan cantik yang sehat luar dalam. Itulah perlunya kita menjaga kesehatan.

Ngomong-ngomong soal cantik dan sehat, kebetulan sekali di momen ramadan kemarin, Saya dan BloggerCrony Squad mendapat kehormatan hadir di acara Iftar and Beauty Soiree yang diadakan oleh Marck’s Venus dan HIjUP. Acara yang diadakan pada Minggu (26/05) bertempat di restoran Madame Delima di Menteng, Jakarta Pusat.

Cantik dan sehat bersama Marcks Venus dan Hijup

Senangnya bisa hadir di acara spesial ini yang membahas tema Ramadan Cantik yang Sehat, yang dihadiri oleh ibu Tanti Meliantina,  Brand Manager Marck’s Venus dan beauty influencer Linda Kayhz.

Seperti yang dijelaskan ibu Tanti bahwa kecantikan itu identik dengan kesehatan. Bagaimana bisa terlihat cantik kalau kulit kita tidak diwarat dan terlihat tidak sehat. Karena kecantikan itu harus dirawat bukan sekedar diedit dengan aneka make up.

Cantik dan sehat bersama Marcks Venus dan Hijup

Bahkan untuk perawatanpun kita harus concern dengan produk kecantikan yang tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya dan terpercaya. Hal itulah yang ada dikandungan bahan-bahan dari produk kecantikan Marck’s Venus.

Baca juga : Belanja Baju Branded Murah di Mangga Dua Square

Tampil cantik dan sehat bersama Marck’s Venus

Linda Kayhz, beauty influencer yang hadir di acara Iftar & Beauty Soiree ini mengatakan, bahwa kecantikan itu dapat berlangsung lama asalkan kita dapat menjaga dan merawat.

Cantik dan sehat bersama Marcks Venus dan Hijup

Kesehatan kulit akan mencerminkan kecantikan secara keseluruhan. Oleh sebab itu penting sekali buat kita untuk menjaga kesehatan kulit. Memilih produk kecantikanpun juga harus selektif, seperti produk Marck’s Venus.

Marck’s Venus adalah Brand Extension dari produk Marcks’ yang merupakan produk kosmetik produksi PT Kimia Farma, Persero Tbk. Marck’s Venus dengan Total beauty protection memiliki kandungan yang ringan dan aman memberikan perlindungan untuk kulit sehat dan cantik alami.

Cantik dan sehat bersama Marcks Venus dan Hijup
Cantik dan sehat bersama Marcks Venus dan HIjUP.

Produk Marck’s Venus dikhususkan untuk wanita dengan rentang usia 20-45 tahun yang membutuhkan kosmetik dengan bahan aktif alami yang mengutamakan kesehatan kulit, yang membuat mereka tampil cantik dan sehat.

Produk Marck’s hadir sejak tahun 1971 yaitu bedak Marck’s yang memang sudah lama juga saya pakai. Kalo dulu Marck’s hanya mengeluarkan bedak tabur, kini ada 3 varian bedak Marcks’s Venus yaitu loose powder, two way cake dan compact powder.

Tahun berganti dan Marck’s Venus pun mulai berinovasi dengan mengeluarkan produk lain seperti skin care untuk kulit normal kering dan kulit berminyak mulain dari clensing milk, cleansing gel, face toner dan facial wash.

Produk lainnya yaitu body milk dengan varian bengkoang dan green tea, anti aging serum, lips series, dan juga produk untuk mata (eye liner, eye brow dan mascara).

Kebetulan sekali kami yang hadir di acara Iftar & Beauty Soiree with Marck’s and HIjUP ini mendapat bingkisan istimewa yaitu paket kosmetik Marck’s Venus dan hijab cantik dari HIjUP. Duuh senangnya, pas banget ya persediaan kosmetik juga lagi habis. Alhamdulillah.

Apalagi koleksi HIjUP bahannya adem dan desainnya juga trendi. Oiya..kalian bisa kok mendapatkan koleksi HIjUP dengan potongan/diskon belanja sebesar Rp50.000 di HIjUP.com dengan minimum belanja Rp250.000. Kode vouchernya yaitu HIJUPXVENUS dan berlaku sampai 31 Juli 2019 lho.

Workshop menghias toples (jar decoration)

Selain membahas cantik yang sehat bersama Marck’s Venus dan HIjUP, di acara Iftar & Beauty Soiree ini kami juga diikutkan workshop menghias toples (jar decoration).

Momen lebaran biasanya banyak keluarga yang membuat dan menyediakan kue buatan sendiri maupun beli. Toples sebagai wadah kue-kue suguhan lebaran rasanya akan bertamabah menarik bila dihias.

Cantik dan sehat bersama Marcks Venus dan Hijup
Bahan dan alat membuat jar decoration

 

Cantik dan sehat bersama Marcks Venus dan Hijup
Workshop jar decoration

Di workshop kali ini, kami diajarkan untuk menghias toples agar terlihat lebih menarik. Bahan yang digunakan juga bahan yang sederhana dan mudah didapat. Workshop dekorasi jar menutup sesi acara ini dengan manis. Senangnya mendapat tambahan ilmu lagi.

Cantik dan sehat bersama Marcks Venus dan Hijup

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply