Koperasi Simpan Pinjam di Era Digital

Di era serba digital ini, segala aktifitas kita juga semakin dimudahkan, mulai dari mencari informasi tentang tempat jalan-jalan, makanan, belanja dan masih banyak lagi. Ngomong-ngomong soal belanja nih, terkadang kita suka lepas kontrol dan lupa untuk menyisihkan sebagian pendapatan untuk ditabung atau diinvestasikan. Menabung atau berinvestasi di jaman sekarang dapat dilakukan di berbagai tempat usaha […]

Review Convergencevc.com sebagai Venture Capital

Pertumbuhan bisnis start up sekarang ini tumbuh pesat dan banyak didominasi oleh anak-anak muda. Senang melihatnya bahwa anak muda pun dapat memulai usaha mereka sendiri. Tidak dipungkiri bisnis start up juga membutuhkan permodalan layaknya bisnis lain. Ngomong-ngomong soal permodalan, ada perusahaan yaitu Convergence Ventures atau Convergencevc. Convergencevc adalah  salah satu perusahaan modal ventura atau venture […]

Konsep Praktis Penggunaan Uang untuk Anak-anak pada Kurikulum Cha-Ching Prudential

konsep praktis penggunaan uang pada kurikulum ChaChing

“Ma…aku mau beli sepeda donk, biar aku kalo sekolah bisa naik sepeda”. Itu salah satu keinginan anak saya sewaktu saya tanya mau dibelikan apa uang dari hasil tabungan Lebaran yang lalu. Mengajarkan anak tentang literasi keuangan, memang agak sedikit sulit ya. Tapi kita bisa mulai mengenalkannya perlahan-lahan melalui apa yang kita jumpai dan kita lakukan […]

Travelling Nyaman?Pakai Mega Travel Care, Yuuk

Siapa yang suka travelling tapi pernah mengalami delay pesawat, atau yang lebih parah mengalami hilang bagasi atau kecopetan?Pastinya ngebetein banget ya, apalagi kalau travellingnya dananya ngepas. Duuh kebayang deh rasanya. Udah gitu perjalanan kita ga diasuransikan lagi. Aaggh..rasanya mau teriak ya. Eh ngomong-ngomong soal travelling, emang ada gitu ya yang selama kita travelling perjalanan kita […]

Financial Planner Untuk Diri Sendiri

Perbaiki kebiasaan, perbanyak kebisaan Lutfi Trisandi Rizki Mengelola uang memang sulit, sering kali kita merasa bahwa dana yang kita butuhkan saat kita perlukan seperti tidak mencukupi. Padahal bisa jadi kita sudah melakukan rencana menabung atau menyisihkan penghasilan kita. Nah.. kalo sudah begini sepertinya kita memerlukan seseorang yang ahli dalam perencanaan keuangan ya. Tapi kan gak […]

PRUmedical network, Kemudahan Berasuransi di Prudential

Hidup sehat tentunya menjadi keinginan kita semua. Dengan kesehatan yang prima tentu saja kita dapat beraktifitas dan berkarya. Namun apabila kesehatan mulai menurun dan kita jatuh sakit, diharapkan kita juga mempunyai payung perlindungan kesehatan, asuransi contohnya. Dengan mempunyai asuransi kesehatan, tentunya kita akan lebih tenang mengenai urusan pembiayaan tapi juga urusan rumah sakit lainnya apabila […]

Pemuda dan Koperasi di Era Milenials

Koperasi… apa sih yang ada di pikiran kita apabila mendengar kata koperasi? Berhubungan dengan keuangankah, toko bersamakah atau tempat simpan pinjam? Akhir-akhir ini persepsi masyarakat terutama generasi muda Indonesia terhadap koperasi kurang baik, bahkan banyak yang tidak mengerti tentang keberadaan dan manfaat untuk melakukan kegiatan bersama koperasi. Untuk sebagian generasi muda, koperasi yang mereka tahu […]

SunLife EduFair, Bantu Perencanaan Pendidikan Buah Hati Anda

Pendidikan  sangat diperlukan untuk perkembangan masa depan buah hati kita, bahkan pendidikan juga menjadi hak asasi anak. oleh sebab itu sebagai orang tua pastilah kita berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk buah hati kita. Pada tanggal 20-22 Oktober lalu baru saja digelar acara SunLife EduFair 2017 yang digagas oleh SunLife Indonesia perusahaan jasa keuangan terbesar […]