Konsep Praktis Penggunaan Uang untuk Anak-anak pada Kurikulum Cha-Ching Prudential

konsep praktis penggunaan uang pada kurikulum ChaChing

“Ma…aku mau beli sepeda donk, biar aku kalo sekolah bisa naik sepeda”. Itu salah satu keinginan anak saya sewaktu saya tanya mau dibelikan apa uang dari hasil tabungan Lebaran yang lalu. Mengajarkan anak tentang literasi keuangan, memang agak sedikit sulit ya. Tapi kita bisa mulai mengenalkannya perlahan-lahan melalui apa yang kita jumpai dan kita lakukan […]

Travelling Nyaman?Pakai Mega Travel Care, Yuuk

Siapa yang suka travelling tapi pernah mengalami delay pesawat, atau yang lebih parah mengalami hilang bagasi atau kecopetan?Pastinya ngebetein banget ya, apalagi kalau travellingnya dananya ngepas. Duuh kebayang deh rasanya. Udah gitu perjalanan kita ga diasuransikan lagi. Aaggh..rasanya mau teriak ya. Eh ngomong-ngomong soal travelling, emang ada gitu ya yang selama kita travelling perjalanan kita […]

Financial Planner Untuk Diri Sendiri

Perbaiki kebiasaan, perbanyak kebisaan Lutfi Trisandi Rizki Mengelola uang memang sulit, sering kali kita merasa bahwa dana yang kita butuhkan saat kita perlukan seperti tidak mencukupi. Padahal bisa jadi kita sudah melakukan rencana menabung atau menyisihkan penghasilan kita. Nah.. kalo sudah begini sepertinya kita memerlukan seseorang yang ahli dalam perencanaan keuangan ya. Tapi kan gak […]

PRUmedical network, Kemudahan Berasuransi di Prudential

Hidup sehat tentunya menjadi keinginan kita semua. Dengan kesehatan yang prima tentu saja kita dapat beraktifitas dan berkarya. Namun apabila kesehatan mulai menurun dan kita jatuh sakit, diharapkan kita juga mempunyai payung perlindungan kesehatan, asuransi contohnya. Dengan mempunyai asuransi kesehatan, tentunya kita akan lebih tenang mengenai urusan pembiayaan tapi juga urusan rumah sakit lainnya apabila […]