Punya Barang Mantan? Jual aja di Toko Barang Mantan

Toko Barang Mantan

“Kalau memang cinta, ungkapkan aja karena cinta gak pake syarat dan cewek itu butuh kepastian” Jadi cewek emang complicated dan sadar nggak sadar emang sering kali bikin ribet. Tapi sebenernya bukan maksud untuk itu sih, maka kami perempuan, saya khususnya hehehe menjadi secomplicated dan seribet itu dalam urusan percintaan, romansa, atau apalah namanya itu dengan […]

Diundang ke Kawinan Mantan tapi Sendirian? Bawa Temen Kondangan aja

Temen Kondangan

Pernah dapat undangan pernikahan? Pasti pernah donk ya. Nah kalo yang ngundang ke pernikahan itu mantan kita gimana donk? Mau tetep datang atau nggak? Pasti ngerasain serba salah deh..kalau nggak datang dikiranya belum move on. Sementara kalau datang tapi lagi nggak punya pasangan. Datang sendiri? Duuh nggak ya, bakal bete di kondangan mantan deh hehehe. […]

Film 99 Nama Cinta, Hadirkan Acha Septriasa Paska Melahirkan

Film 99 Nama Cinta, Hadirkan Acha Septriasa Paska Melahirkan

Di tengah gempuran film bergenre horor di kancah perfilman negara kita, kehadiran film bergenre drama juga ternyata masih menempati hati penonton Indonesia. Apalagi kalau film tersebut dibintangi oleh salah satu pemain yang lumayan vakum karena kesibukan setelah melahirkan. Acha Septriasa, salah satu pemain film Indonesia yang kemampuan aktingnya tidak diragukan lagi. Setelah vakum beberapa lama […]