Citarasa Jepang dalam Bumbu Halal Warasa

Citarasa Jepang dalam bumbu halal Warasa

Hubungan Indonesia dan Jepang telah terjalin lama, bukan hanya dalam sektor pemerintahan tapi juga ke berbagai sektor lainnya seperti seni dan budaya, termasuk kulinernya.

Citarasa Jepang dalam bumbu halal Warasa
Brand Ambassador Warasa, Enka Girls

Siapa yang ga kenal masakan Jepang seperti sukiyaki, shabu-shabu, ramen dan masih banyak lagi. Aneka restoran dengan citarasa Jepang juga bertebaran di kota-kota di Indonesia.

Para penggemar masakan Jepang tentu tidak akan membuang waktu untuk berburu masakan Jepang. Sering pula mencoba berkreasi dengan masakan Jepang di rumah untuk keluarga tercinta.

Namun, pernah ga sih terpikir kalau mau membuat sendiri masakan Jepang suka susah mencari bumbu masakan Jepangnya? Apalagi kalau udah urusan halalnya ya? Untuk pemeluk agama Islam pasti penting donk ya menggunakan produk masakan yang jelas kehalalannya.

Warasa, Bumbu Masak Jepang yang Halal

Kebetulan saya berkesempatan hadir di acara “WARASA Presents Tokyo Jakarta Idol” pada Minggu (25/11) lalu yang bertempat di WTC Mangga Dua Square. Festival bertajuk “Citarasa Asli Masakan Jepang” ini didukung penampilan artis Jepang seperti ENKA Girls, EGR, dan Maneki-Kecak. Juga kolaborasi artis Indonesia bergenre Jepang seperti Shojo Complex, LuSca dan Twenty Nineteen.

Festival Warasa ini digelar untuk memberikan apresiasi kepada konsumen yang rindu citarasa Jepang. Seperti yang dikatakan Mr. Toshishiko Fukumatsu mewakili Warasa Halal dalam pidato pembukaan Festival Warasa, bahwa hadirnya produk varian baru bumbu khas Asli Jepang ini nantinya diharapkan mampu lebih mempererat persahabatan antara Jepang dan Indonesia.

 

Citarasa Jepang dalam bumbu halal Warasa
Mr. Toshishiko Fukumatshu dan Mr. Hiroshi

Dengan pengenalan budaya Jepang yang lebih dekat lagi melalui citarasa makanan khas Jepang kepada masyarakat Indonesia, sehingga mampu mengobati rasa rindu makanan Jepang yang murah, mudah, dan praktis.

PT Kemfarm Indonesia merupakan salah satu perusahaan distributor produk bumbu khas Jepang berserikat halal yang beroperasi di Indonesia dan negara lainnya termasuk bumbu halal Warasa.

PT Kemfarm Indonesia telah berhasil memberikan kontribusi positif dalam mengenalkan bumbu makanan dan minuman halal khas asli Jepang dengan cara penyajian yang murah tanpa menggunakan MSG, gurih, mudah dan praktis.

Warasa bumbu khas Jepang halal ini hadir di Indonesia dalam 3 varian rasa bumbu andalan terbaru, yaitu:

1.Pink Curry Paste,

Varian baru dengan kandungan pewarna alami buah naga yang memberi warna pink alami khas anak-anak muda yang energik seperti brand ambassador Warasa, Enka Girls.

2. Japanese Curry

3. Toripaitan Ramen

Citarasa Jepang dalam bumbu halal Warasa
Citarasa Jepang dalam bumbu halal Warasa

Selain ke tiga varian bumbu tersebut, ada bumbu yang telah dikembangkan sebelumnya yang memiliki 5 rasa yaitu Sukiyaki, Yakimeshi, Kamameshi, Shabu-shabu dan Konbutsuyu.

Bukan itu saja, Warasa juga mengeluarkan produk minuman “Fruitshaka” dengan 3 varian rasa yaitu Mango, Strawberry, dan Green Tea. Fruitshaka produk Warasa ini adalah sejenis minuman menyegarkan dan juga menyehatkan yang cara penyajiannya sangat mudah dan praktis seperti milkshake dengan potongan buah didalamnya. Rasanya? Hhhmm enak dan segar deh.

Kebetulan di Festival Warasa Tokyo Jakarta Idol tersebut juga hadir berbagai tenant kuliner yang menyajikan aneka masakan dengan menggunakan bumbu citarasa Jepang Warasa.

Warasa menghadirkan Festival Tokyo Jakarta Idol ini dengan maksud ingin menularkan masyarakat Jepang yang selalu berusaha maju dari waktu ke waktu. Berbekal keteguhan hati mengejar mimpi dan ambisi seperti yang terdapat pada gambar logo Warasa halal berbentuk dua gunung dan matahari yang memiliki arti tidak pernah padam berusaha menciptakan produk untuk para pecinta Warasa.

Warasa sendiri mengambil kata Wa dari Washoku dalam bahasa Jepang berarti masakan Jepang, dan Rasa dalam bahasa Indonesia.

Bagi para pecinta masakan Jepang ga ada salahnya nih untuk mencoba bumbu citarasa Jepang yang halal dari Warasa ini. Untuk produk Warasa ini seperti yang dikatakan Mr. Hiroshi Lio, Mr. Iwan dan Ms.Rose yang mewakili PT Kemfarm Indonesia sudah dapat kita beli di supermarket besar dan juga online market, dan juga sudah bersertifikat halal dari MUI.

Citarasa Jepang dalam bumbu halal Warasa
Perwakilan PT Kemfarm Indonesia, Iwan dan Rose

Nah tunggu apalagi nih teman, yuuk dicoba sebagai pengobat rindu untuk kalian yang pernah ke Jepang dan mencicipi masakan Jepang bisa terobati dengan adanya Warasa, bumbu halal khas citarasa Jepang.

Citarasa Jepang dalam bumbu halal Warasa

 

 

 

 

 

One Reply to “Citarasa Jepang dalam Bumbu Halal Warasa”

  1. Asik bisa makan Shabu Shabu saat sahur. Sahur kurang makanan berkuah dan sayuran.

    Warasa bisa jadi solusi masak masakan Jepang dengan citarasa Indonesia

Leave a Reply