Film 99 Nama Cinta, Hadirkan Acha Septriasa Paska Melahirkan

Film 99 Nama Cinta, Hadirkan Acha Septriasa Paska Melahirkan

Di tengah gempuran film bergenre horor di kancah perfilman negara kita, kehadiran film bergenre drama juga ternyata masih menempati hati penonton Indonesia. Apalagi kalau film tersebut dibintangi oleh salah satu pemain yang lumayan vakum karena kesibukan setelah melahirkan.

Acha Septriasa, salah satu pemain film Indonesia yang kemampuan aktingnya tidak diragukan lagi. Setelah vakum beberapa lama karena melahirkan putra pertamanya, Acha kini hadir di film terbaru garapan sutradara Danial Rifki.

Film 99 Nama Cinta, Hadirkan Acha Septriasa Paska Melahirkan
Para pemain dan kru film 99 Nama Cinta

Film yang diproduksi oleh MNC Pictures ini memang bukan termasuk jenis film bertema/genre religi. Tapi..kesantunan adegan dan dialog sangat diperhatikan sekali dalam film yang ditulis oleh Garin Nugroho, yang biasa mensutradarai.

Apabila mendengar nama film ini, pertama kali yang sempat terlintas di pikiran Saya adalah bahwa film ini mengandung pesan moral yang tinggi. Film 99 Nama Cinta, memang bukan film religi, film romansa anak muda dengan menampilkan kesantuanan dalam mengungkapkan rasa sayang, cemburu, juga keinginan untuk selalu dekat.

Film 99 Nama Cinta, Hadirkan Acha Septriasa Paska Melahirkan
Yuk nonton Film 99 Nama Cinta 14 November ya

Film 99 Nama Cinta ini sendiri memang baru akan tayang di bulan November, tepatnya tanggal 14. Untuk menjawab penasaran para penggemar film Indonesia dan tentunya penggemar Acha, poster dan trailer film ini resmi diluncurkan pada Kamis (10/10) lalu di Beranda Kitchen, Jakarta Selatan.

Adalah Talia yang diperankan oleh Acha Septriasa dan Kiblat yang diperankan oleh Deva Mahenra bertemu kembali setelah sekian lama. Kebetulan sekali mereka berteman sejak masih anak-anak, namun karena satu dan lain hal lama tidak bertemu.

Talia adalah sosok wanita karir yang mandiri, abisius, dan selalu menghalalkan segala cara agar dapat menjadi orang terpandang. Satu hal yang ada di pikiran Talia adalah mengejar karirnya agar berjalan mulus. Pekerjaannya di dunia pertelevisian, menuntut dia untuk selalu harus siap sedia menyajikan hiburan (infotainment) bagi para penontonnya.

Film 99 Nama Cinta, Hadirkan Acha Septriasa Paska Melahirkan
Acha Septriasa, Deva Mahenra dan pemain 99 Nama Cinta

Kehadiran tokoh Kiblat seakan mengingatkan Talia bahwa hidup itu butuh juga sosok yang dapat melebur dengan berbagai lingkungan untuk mengajarkan kebaikan. Perbedaan mereka yang sangat bertolak belakang baik dari segi profesi maupun kepribadian sangat menarik di film ini.

Apalagi hadir pemain senior seperti Doni Damara dan Ira Wibowo yang makin memperkuat peran sosok Talia dan Kiblat. Selain itu juga hadir Chiki Fawzi yang ternyata baru pertama kali ikut beradu akting di film 99 Nama Cinta ini.

Film 99 Nama Cinta, Hadirkan Acha Septriasa Paska Melahirkan
Eksekutif Produksi Film 99 Nama Cinta, Munna on mike
Film 99 Nama Cinta, Hadirkan Acha Septriasa Paska Melahirkan
Pemain film 99 Nama Cinta

Dalam acara peluncuran poster dan trailer film 99 Nama Cinta ini para cast dan crew juga turut hadir. Walau ada beberapa yang berhalangan hadir, namun tidak mengurangi keseruan acara hari itu.

Pengalaman para pemain selama proses shooting dan juga bagaimana membangun chemistry diantara mereka sangat menarik sekali. Kebetulan sekali lokasi pembuatan film 99 Nama Cinta ini berlokasi selain di Jakarta juga di desa di Kediri dengan pemandangan dan lingkungan yang jauh berbeda dengan di Jakarta.

Makin penasaran aja deh dengan keseluruhan alur cerita film ini. Mending kita tonton trailernya dulu yuuk.

 

99 Nama Cinta

Produksi : MNC Pictures

Eksekutif Produksi : Valencia Herliana Tanoesoedibjo

Muhammad Soufan (Munna)

Produser Eksekutif : Emilka Chaidir

Produser Kreatif : Lukman Sardi

Produser : Ferry Ardiyan

Produser Pelaksana : Miftha Syafrian Yahya

Sutradara : Danial Rifki

Penulis Skenario : Garin Nugroho

Produser Promo : Chandra Sapta Surya

Ibnu Anshari

Pemain :

Acha Septriasa                 sebagai Talia

Deva Mahenra                 sebagai Kiblat

Ira Wibowo                       sebagai ibu Talia

Donny Damara                 sebagai Kyai Umar

Chiki Fawzi                       sebagai Husna

Adinda Thomas                sebagai Mlenuk

Susan Sameh                     sebagai Chandra

Dzawin                                sebagai Ustaz Bambu

Robby Purba                       sebagai Head Programming

Film 99 Nama Cinta, Hadirkan Acha Septriasa Paska Melahirkan
Bersama pemeran Talia dan Kiblat kecil.

Leave a Reply