Hotel Front One Cabin Sunter untuk Smart dan Budget Traveller

Hotel Front One Cabin Sunter

Melakukan perjalanan bisnis ke luar kota tentu membutuhkan sarana penginapan, baik berupa hotel atau apartment. Pilihan hotelpun banyak dan mudah kita jumpai, tinggal pilih aja yang sesuai dengan keinginan dan budget kita.

Sebagai smart traveller, saya seringkali memilih penginapan atau hotel yang nggak cuma bagus, nyaman, tapi juga sesuai dengan budget. Buat kalian yang mencari hotel seperti yang saya sebutkan tadi, saya punya rekomendasi hotel buat kalian para smart and budget traveller yaitu Hotel Front One Cabin Sunter.

Hotel Front One Cabin Sunter
Hotel Front One Cabin Sunter

Hotel Front One Cabin Sunter dan fasilitasnya

Hotel Front One Cabin Sunter yang berlokasi di Utara jakarta ini berada di kawasan strategis dan cukup elit di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara. Lokasinya yang strategis membuat Hotel Front One Cabin Sunter ini juga cukup terjangkau dari pusat perbelanjaan Sunter Mall juga mesjid yang terkenal Ramlie Musofa dengan pemandangan danau Sunter yang bersih. Kalau mau agak jauhan sedikit, bisalah melipir ke theme park Ancol yang terkenal dengan Dufan-nya atau mungkin menyebrang ke kepulauan Seribu.

Selain menawarkan desain yang kekinian, kenyamanan pengalaman menginap di Hotel Front One Cabin Sunter ini juga sangat praktis dan tentunya dengan harga terjangkau.

Hotel Front One Cabin Sunter
Hotel Front One Cabin Sunter

Walaupun harga yang ditawarkan cukup terjangkau, tapi Hotel Front One Cabin Sunter ini bukan hotel murahan, lho. Dengan konsep Stylish Cabin Hotel, Hotel Front One Cabin Sunter ini menonjolkan ciri khas hotel budget yang praktis dan ringkas di tengah sibuknya aktivitas kota Jakarta.

Hotel Front One Cabin Sunter by Azana ini menyediakan fasilitas kamar yang unik dan simpel. Terinspirasi dari hotel kapsul di Jepang, hotel ini memang unik dengan keminimalisannya. Jadi jangan bayangin kamar hotel yang luas yang jarak antara tempat tidur dan kamar mandinya berjauhan ya?

Hotel Front One Cabin Sunter
Hotel Front One Cabin Sunter tipe Business Class.

Walaupun demikian hotel ini memberi tambahan fasilitas free wifi, free breakfast, dan kamar mandi dalam yang menyediakan air panas dan dingin juga shower dan wastafel di dalamnya. Semuanya didesain untuk kenyamanan dan kepuasan pengunjung hotel.

Ngomong-ngomong soal kamar, Hotel Front One Cabin Sunter ini mempunyai dua jenis kamar, yaitu First Class dan Business Class dengan fasilitas yang sama. Perbedaannya hanya di kapasitas saja, dimana kalau First Class untuk 2 orang sedang Business Class untuk sendirian, karena memang desain kamarnya yang minimalis. Better jangan maksain jumlah orangnya juga ya.

Hotel Front One Cabin Sunter
Hotel Front One Cabin Sunter tipe First Class.

Selain itu target market Hotel Front One Cabin Sunter ini memang untuk para business backpacker atau solo traveller yang membutuhkan kepraktisan dan kenyamanan dengan harga murah.Kalau menurut saya sih memang Hotel Front One Cabin ini memang bukan family hotel, jadi better jangan bawa anak-anak atau lansia karena desain minimalis di setiap sudutnya. Yang ada malah nanti merepotkan dan membuat tidak nyaman anak-anak juga lansia.

Hotel Front One Cabin Sunter
Toilet Hotel Front One Cabin Sunter

Untungnya, untuk para traveller yang mempunyai waktu terbatas di hotel jadi merasa nyaman dengan desain ruangan yang minimalis dan menyatunya segala fasilitas.

Dengan konsep Thematic Music, Hotel Front One Cabin Sunter ini juga menyediakan lobby lounge dan meeting room dengan kapasitas 20 orang. Selain itu walaupun hotel ini termasuk jenis hotel budget tapi tidak mengesampingkan unsur seni dalam desainnya. Contohnya saja di Hotel Front One Cabin Sunter ini juga tersedia spot foto selfie menarik dengan desain mural, bahkan juga di setiap kamarnya.

Hotel Front One Cabin Sunter
Meeting Room Hotel Front One Cabin Sunter (doc by: asedino.com)

Oiya..seperti hotel pada umumnya, Hotel Front One Cabin Sunter ini memberikan batas check in hingga pukul 00.00 malam dari pukul 14.00 siang. Sedang untuk check out hingga pukul 12.00 siang saja. Kalaupun teman-teman mau late check in juga bisa asal dikomunikasikan sebelumnya.

Hotel Front One Cabin Sunter
Spaghetti chicken fajitas, salad dan potato twist.

Lapar di tengah malam ketika check in atau pulang dari berbisnis? Tenang aja, Hotel Front One Cabin Sunter ini menyediakan jasa room service 24 jam kok.

Hotel Front One Cabin Sunter
Gada spicy chicken.

Hotel yang sudah beroperasi sejak Desember 2019 tahun lalu ini bisa kalian booking melalui travel agent online atau kalau mau harga lebih murah cus langsung booking di sini atau cek dulu via instagramnya di @frontonesunter. You will not regret it deh, harganya beneran murah.

 

 

 

19 Replies to “Hotel Front One Cabin Sunter untuk Smart dan Budget Traveller”

  1. Suka banget sama cara mereka melukis di temboknya
    ceria gitu

  2. Saya kalau bepergian sendiri, sukanya malah cari hotel kapsul atau dormitory, Mbak Hida. Karena biasanya hanya numpang tidur. Tapi kelebihannya adalah terjangkau dan strategis. Dan ini keren karena dekat Ancol. Jadi mau ke Dufan, dan lainnya, tinggal melipir hehehe.

  3. Beberapa kali ke Jakarta agak kesulitan cari tempat yang pas. Informasi ini sangat membantu banget, jadi nanti kalau ke sana lagi, udh tau harus nginap di mana. Terimakasih sekali info ini amat bermanfaat

  4. wah asyik nih hotel baru biasanya nyaman banget hehe makasih udah sharing ada hotel keren begini buat emak ygs elalu ingin jalan tapi dompet tipis haha

  5. Hotel Front One Cabin Sunter desainnya modern minimalis yah
    Memang di desain utk pekerja yah

    1. Iya ka..untuk smart budget and traveller.

  6. Makasih ya mbak referensinya. Bisa jadi pilihan pas lagi ke Jakarta Utara. 🙂

    1. Yes,sama-sama ka.

  7. Cakep ya muralnya, lucu-lucu. Dan kalau kamarnya dan ruangannya terang kaya gitu, aku mau nih coba nginep. Soalnya aku gak suka yang lampunya remang-remang

    1. Minimalis dan hiasannya bikin catchy ya..

  8. Baru buka ya hotelnya, boleh juga nih rekomendasiin ke temen yg mau ke Jakarta bulan depan 😊

    1. Iyes..silakan ka..siapa tau cocok. Bisa dipesen melalui webnya.

  9. Di daerah kawasan Tanjung Priok ya mbak. Cakep sih hotelnya yah untuk bersantai manjah saat liburan. Fasilitas juga sudah bisa deh untuk liburan dengan budget ala backpacker.

    1. Betul ka, di area Sunter..lumayan deketlah kalo mau ke daerah ancol.

  10. keren juga yah hotelnya. One stop service gitu, desain nya juga dibuat modern minimalis. Cocok untuk para pebisnis.

    1. Iya, ka..pebisnis backpacker yang gak butuh banyak space.

  11. Jadi penasaran sekeren apa sih ini hotelnya, kamar minimalis yang kayaknya bakal cocok banget buat budget traveller. Tapi emang sih kalau minimalis kayak gini, kurang cocok buat trip keluarga, kasian anaknya, hehe

    1. Iya, ka..karena emang untuk budget traveller.

  12. […] dengan enam wilayahnya yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Utara, serta Kepulauan Seribu memiliki destinasi wisata masing-masing yang berpeluang menarik wisatawan […]

Leave a Reply