Kasur Simply : Pelopor Express Bed Yang Berkualitas, Mudah dan Nyaman

Kebutuhan tidur setiap orang dianjurkan kurang lebih 8 jam setiap harinya. Namun terkadang karena kesibukan atau jam kerja yang di malam hari membuat orang berkurang waktu tidurnya. 
Selain kuantitas tidur 8 jam setiap harinya, semua itu juga tergantung pada kualitas tidur kita. Ada beberapa orang yang walau tidurnya kurang dari 8 jam tapi tetap merasa segar dan beraktifitas dengan semangat. 
Ada juga yang tidurnya bahkan lebih dari 8 jam tapi bangun tidur dalam keadaan tidak semangat (moody). Bisa jadi karena sedang tidak sehat atau juga kualitas tempat tidurnya yang membuatnya tidak merasa nyaman sewaktu tidur.
Sarana, seperti ruang tidur, pencahayaan, terutama tempat tidur yang baik dan sesuai dengan kebutuhan tidur sangatlah diperlukan. Supaya metabolisme tubuh tetap berfungsi optimal selama aktivitas tidur berlangsung. 
Tempat tidur yang berkualitas tentulah akan mendukung kualitas tidur kita. Berbicara tentang tempat tidur, tentulah sangat banyak berbagai jenis tempat tidur di pasaran. Mulai dari ukuran, jenis bahan, harga bahkan produsennya.
Teknologi pembuatan kasurpun juga semakin berkembang, seiring keinginan konsumen dalam produk yang berkualitas tapi juga kemudahan dalam berbelanja dan proses pengirimannya. 
Produk kasur yang kini berkembang pesat di Amerika juga Negara Eropa, yaitu rolledpack mattress. Produk kasur dengan teknologi seperti ini menjadi solusi untuk kemudahan kebutuhan konsumen. 
Begitu juga dengan kasur Simply pelopor express bed (rolledpack) yang menawarkan kesempurnaan kasur dengan segala kenyamanan, keunggulan juga keunikan dan kepraktisannya untuk konsumen di Indonesia.
Pada Selasa, 25 Juli 2017 lalu bertempat di Penang Bistro Restoran, Mall Kota Kasablanka berlangsung launching Kasur Simply, pelopor Express Bed pertama di Indonesia. Saya dan rekan-rekan blogger dari Kumpulan Emak Blogger (KEB) mendapat kehormatan untuk hadir di acara launching tersebut.  
Launching produk kasur Simply di buka oleh Bapak Anthony Setiawan, Vice President Director PT Duta Abadi Primantara (DAP) produsen Simply, juga Bapak Aria Hermawan sebagai Marketing Director, Robert Jan Meijer sebagai Chief of R&D, Bapak Mukti Argo sebagai Marketing Manager.

Ki-ka: Aria Hermawan, Anthony Setiawan, Robert Jan Meijer, Mukti Argo (Board of Director DAP) Dok:penulis
Bahan-bahan berkualitas tinggi seperti kain stretchable knitted dan busa density tinggi (lebih dari 20) membuat kasur Simply tidak hanya nyaman namun juga tahan lama. Dengan bahan-bahan tersebut kasur Simply mampu menopang lekuk tubuh dalam berbagai posisi ketika kita tidur. Sehingga kualitas tidur kitapun terjaga dan metabolesme tubuh tetap optimal menghadirkan kenyamanan.
Tidak seperti kasur-kasur lain pada umumnya yang berat, dan jadi merepotkan untuk dipindah-pindahkan. Apalagi apabila pindah rumah, tentunya tidak cukup hanya seorang yang mampu mengangkatnya. 
Beda dengan kasur Simply yang menawarkan kepraktisan yang cerdas karena dikemas dalam sebuah boks (kotak karton) ukuran kecil yang beroda hingga mudah untuk dipindah-pindahkan. Orang tidak akan menyangka bahwa sebuah kasur yang berukuran double sekalipun dapat dikemas dalam sebuah boks ukuran lebih kecil dari kasur itu sendiri. 
Simply Light, bahkan untuk kaum perempuan sekalipun dapat membawanya
Its just like a magic, itulah sensasi dan kejutan ketika kita membuka boks kasur Simply tersebut. Dalam boks kemasannya itu terdapat buku garansi, buku panduan, juga alat pemotong dan pembuka dari plastik yang aman.
Pasti jadi pertanyaan donk…kok bisa sih kasur seukuran 100x120cm itu bisa dimasukkan dalam boks berukuran lebih kecil (36x36x110). Kasur Simply dikemas dalam kemasan boks karena untuk kepraktisan ketika kita hendak membawanya. Ketika boks dibuka dan plastik-plastik pembungkus dilepaskan, kasur Simply dibentangkan dan hingga beberapa jam kemudian kasur akan berbentuk aslinya dengan teknik mengembang.
Keunggulan kasur Simply dibandingkan dengan produk lain, ada 5 poin yaitu:

  1. Instant Comfort, dengan bahan berkualitas tinggi menjamin kenyamanannya.
  2. Feel the Softness, kelenturan dan kelembutannya dapat dirasakan karena jenis kain yang digunakan.
  3. Interchangeable Cover, cover kasur yang dapat diganti sehingga memudahkan kita untuk membersihkannya.
  4. Simply Light, sangat ringan hingga mudah untuk dibawa dalam proses pengiriman. Setelah dibukapun kasur Simply tetap dapat dipindah-pindahkan dengan mudah.
  5. 8 Years Warranty, garansi 8 tahun (untuk foam) selama tidak terkena noda, seperti tumpahan makanan atau ompol si kecil.

Kasur Simply juga tersedia dalam 4 ukuran, yaitu:

  • Single 100x200x20cm
  • Single 120x200x20cm
  • Double 160x200x20cm
  • Double 180x200x20cm
Kasur Simply dalam box sebagai packagingnya
Dengan sistem penjualan online di www.simplybed.com konsumen dimudahkan dalam pembelian dan pengiriman barang sampai ke rumah. Selain lebih hemat waktu dan tenaga juga membuat kita merasa aman karena pengiriman dilakukan oleh pihak Simply.
Apalagi pada launching hari itu kasur simply juga memberikan gratis ongkos kirim ke seluruh Jabodetabek dalam waktu kurang lebih 7 hari. Juga promo diskon 20% yang langsung kita masukkan kode promonya yang ada di web.
Yuuk yang masih cari-cari kasur yang nyaman dengan harga terjangkau bisa langsung order di www.simplybed.com Atau bisa juga lihat-lihat produknya di:
Facebook : Simplybed Indonesia
Instagram : @simplybed.indonesia

HQ’17

Leave a Reply