Kenyamanan Tidur yang Mewah dengan Matras Berkualitas 

Kebutuhan tidur atau istirahat yang berkualitas tentu sangat diperlukan oleh tubuh kita. Selain untuk meregenerasi sel-sel tubuh, juga untuk lebih mengoptimalkan kerja organ-organ tubuh. Dalam sehari kita dianjurkan untuk tidur kurang lebih 8(delapan) jam, namun banyak juga yang kurang dari itu. Ada yang karena tuntutan pekerjaan hingga membuatnya kurang tidur, ada juga yang karena kurang nyamannya alas tidur (matras) yang dipakai.
Berbicara tentang alas tidur (matras), sayapun pernah mengalami. Ketika bangun tidur, tubuh berasa tidak enak/pegal-pegal. Tadinya saya pikir karena saya kurang tidur, tapi walaupun tidur saya cukup saya masih merasa tidak enak. Ternyata karena kualitas matras saya yang mulai menurun. 
Nah..kebetulan sekali pada tanggal 24 Mei lalu, saya mendapat kesempatan dari Komunitas Emak-emak Blogger (KEB) menghadiri peresmian dibukanya counter matras premium berkelas di Galleries Lafayette di Pacific Place, Jakarta Selatan. Bertema “Rediscover The World of Comfort” counter matras premium ini memperkenalkan produk brand Aireloom®, King Koil®, Serta® dan Tempur®.
PT Duta Abadi Primantara (DAP) yang berdiri sejak 1990 merupakan distributor dari King Koil® Indonesia, yang pendistribusiannya telah menyebar ke seluruh Indonesia sejak 2008. Bahkan sekarang telah memegang lisensi untuk pendistribusian merk Aireloom®, Serta®, Tempur®. 

Anthony Setiawan, Deputy Vice President DAP dan Raline Shah
Sesuai dengan komitmen DAP dan Galleries Lafayette untuk mengedepankan elegansi yang dipadukan oleh keindahan dan kualitas terbaik. Acara peresmian counter matras ini dihadiri oleh Anthony Setiawan selaku Deputy Vice President DAP, Melissa Ann Tjahyadikarta Head of Marketing Galleries Lafayette, Jakarta juga artis cantik Raline Shah.
Melissa Ann Tjahyadikarta, Head of Marketing Galleries Lafayette, Jakarta
Dalam peresmian counter matras ini, Anthony mengatakan bahwa dengan dibukanya counter ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk seperti matras, linen, dan bedding accessories secara lengkap. Sesuai dengan komitmen DAP untuk memberikan kualitas servis yang terbaik, DAP dan Galleries Lafayette berkolaborasi untuk memudahkan pelanggan Galleries  Lafayette  dan Pacific Place untuk memilih dan memenuhi kebutuhan perlengkapan tidurnya. 

Pemilihan lokasi didalam Galleries Lafayette guna menarik pangsa pasar pekerja di sekitar Jakarta Selatan yang sesuai dengan potential market, sehingga kedepannya dapat menjadi top of mind masyarakat. Galleries Lafayette merupakan pusat perbelanjaan lifestyle yang mengedepankan “one stop shopping entertainment” untuk keluarga. 
Lebih dari 330 brand internasional dan lokal hadir disana seperti Women’s Wear, Men’s Wear, Accessories, Beauty and Perfumery dan kini Home yang menyediakan kebutuhan tempat tidur anda. 
Kehadiran counter matras premium Aireloom®, King Koil®, Serta® dan Tempur® di dalam Galleries Lafayette diawali dengan kesamaan visi dan misi dalam memenuhi kebutuhan hiend consumer di Pacific Place. Matras premium dari DAP ini memberikan sentuhan kemewahan brand dunia dengan keindahan desain dan craftsmanship yang tinggi.  
Produk unggulan DAP di Galleries Lafayette adalah :

  • Aireloom®

Dengan desain Royal Luxury, matras Aireloom® adalah matras kategori mewah dengan desain dan fitur yang mampu memberikan kenyamanan yang optimal sekaligus menopang tulang belakang dengan baik. Adalah Kluft ES and Company yang membawahi Aireloom®. Matras  Aireloom® bahkan digunakan oleh orang-orang ternama dunia seperti Ronald Reagan (yang bahkan sewaktu menjabat sebagai presiden mengganti semua matras di White House dengan Aireloom®), artis Elisabeth Taylor, Billy Crystal, dan lain-lain. Aireloom® menghadirkan 4(empat) tipe matras yang dibuat dengan teknologi modern dan dilengkapi dengan bahan-bahan terbaik, yaitu Imperial Heritage, Royal Sovereign, Coronation, dan Baron. 

  • King Koil®

Merupakan salah satu produsen matras terbaik didunia dengan desain Elegant Classic, yang lebih dari satu abad terus menyempurnakan seni merancang kasur yang terbaik untuk kenyamanan beristirahat.
King Koil® ditemukan di lebih dari 80(delapan puluh) negara di seluruh dunia. Bahkan banyak hotel berbintang lima menggunakan matras jenis ini seperti Hotel Hilton, Hotel Sheraton, Ritz Carlton, JW Marriott, dan sebagainya. King Koil® terbuat dari bahan anti alergi yang memberikan rasa nyaman dan sirkulasi udara yang memberikan efek dingin di kala udara panas, dan efek hangat di kala dingin. Ada 5(lima) tipe King Koil® yaitu Belvoir, Ashford, Culmington, Helmsley, dan Lancester. 

  • Serta®

Matras dengan desain Modern Edgy diproduksi untuk memberikan kenyamanan dan topangan yang superior dengan menggunakan material kualitas terbaik dan fitur paling inovatif. Selama 5(lima)berturut-turut Serta® terpilih sebagai merk matras nomor satu di Amerika yang mendapatkan “The Woman Choice Award 2014″ sebagai pegas dan bantal terbaik.

  • Tempur®

Tempur® adalah material visko-elastis yang mampu meredam tekanan dan dapat beradaptasi pada suhu tinggi dan rendah. Dengan bahan berpori-pori yang mengikuti kontur tubuh kita. Adalah NASA yang memulai penelitian mengembangkan sebuah bahan untuk meringankan kekuatan gravitasi yang luar biasa yang dialami astronot. Tempur® memberikan efek kualitas tidur dan punggung yang sensitif. Hal itu disebabkan oleh kemampuan material untuk meringankan tekanan akibat berat tubuh. Dengan desain Modern Sophisticated tempur-pedik merupakan satu-satunya produk matras yang diolah secara global oleh NASA dan disertifikasi oleh The Space Foundation.

Dengan kehadiran Aireloom®, King Koil®, Serta® dan Tempur® ini di Galleries Lafayette diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Galleries Lafayette. Ke 4(empat) brand tersebut dapat kita intip di akun sosial media instagram sebagai berikut :
Aireloom® : @aireloom_mattress
King Koil® : @kingkoil_id
Serta® : @sertamattressid
Tempur® : @tempur_id

HQ’17

0 Replies to “Kenyamanan Tidur yang Mewah dengan Matras Berkualitas ”

  1. Kasurnya bikin nyaman tidur ya, pasti bikin betah dan malas bangun

    1. Sesuai dengan Garza dan kualitas Mbak… Makasih ya sudah mampir

Leave a Reply