Persahabatan di Balik Dapur Koki-Koki Cilik 2

Persahabatan di balik dapur Koki-koki Cilik2

Film anak-anak yang di produksi di negara kita memang belum sebanyak di negara lain, Amerika misalnya. Bahkan film anak-anak buatan Amerika masih merajai perfilman di negara kita.

Namun begitu, kita sebagai pecinta film Indonesia gak boleh pesimis. Masih ada kok sineas film kita yang peduli dengan anak-anak Indonesia dan membuat film dengan genre anak-anak. Salah satunya yaitu film Koki-koki Cilik yang pertama kali di produksi tahun 2018 lalu.

Persahabatan di balik dapur Koki-koki Cilik2
Persahabatan di balik dapur Koki-koki Cilik2

Film anak-anak dengan alur cerita ringan dan sarat edukasi ini bercerita tentang kompetisi memasak anak-anak yang diadakan di Cooking Camp. Makna yang dipetik dari film Koki-koki Cilik ini adalah bagaimana anak-anak diajarkan untuk berkompetisi secara sehat dan jujur serta menghargai persahabatan.

Baca juga : Lagu Anak, Single Neona featuring Ananta Vinnie

Kompetisi di masa lalu yang membawa cinta dan perdamaian

Menyambung film Koki-koki Cilik sebelumnya yang disambut antusias penonton, tahun ini liburan anak-anak akan dimeriahkan kembali dengan kehadiran sequel film Koki-koki Cilik 2.

Masih diperankan oleh pemain cilik di film sebelumnya, yaitu Farras Fatik, Alifa Lubis, Marcello Mahesa, Clarice Cutie, Romaria, Koki-koki Cilik 2 bertambah seru dengan kehadiran tamu baru yaitu Adhiyat (sebagai Adit), Kimberly Rider (sebagai tante Adel) dan Christian Sugiono (sebagai Chef Evan).

Pada Kamis (20/06) pihak MNC Pictures yang memproduksi film Koki-koki Cilik 2 menggelar Gala Premiere dan Press Conference film Koki-koki Cilik 2 di XXI, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Hadir para pemain, sutradara serta kru dari MNC Pictures yang menjawab penasaran para media, blogger juga fans. Menurut Viva Westi sang sutradara film Koki-koki Cilik 2 ini, menggarap film ini dengan melawan rasa pesimis bahwa film anak-anak Indonesia tidak punya tempat di hati penonton kita.

Persahabatan di balik dapur Koki-koki Cilik2
Para pemain dan kru film Koki-koki Cilik2, juga Kak Setto yang hadir di Gala Premiere.

Tapi dengan perjuangan serta kekompakan dari seluruh kru, pemain maka film Koki-koki Cilik 2 ini bisa terwujud. Hal itu tergambar dari poster film Koki-koki Cilik 2 yang jenaka, walau terkesan serius.

Apalagi saat proses shooting yang mengalami tantangan dengan cuaca hujan yang setiap hari datang. Tapi semua dijalani dengan semangat dan serius bahwa film Koki-koki Cilik 2 ini memang pantas untuk dipersembahkan bagi penikmat film tanah air dan juga menjadi hiburan bagi anak-anak Indonesia.

Tidak ketinggalan juga turut hadir Kak Setto, sebagai psikolog dan pemerhati anak memberikan tanggapan positif akan hadirnya film Koki-koki Cilik 2 ini.

Di film Koki-koki Cilik sebelumnya, diceritakan bahwa Bima anak desa yang bercita-cita meneruskan jejak ayahnya menjadi Chef ini berhasil menjuarai  kompetisi masak di cooking camp milik Chef Malik.

Bersama teman-teman sealumni cooking camp sebelumnya, Bima mengunjungi cooking camp. Sayangnya lahan tempat cooking camp berada ditutup oleh pemiliknya. Hal tersebut membuat Chef Grant (diperankan oleh Ringgo Agus Rahman) putus asa, kehilangan harapan. Apalagi ditutupnya cooking camp itu juga berhubungan dengan Chef Evan (diperankan oleh Christian Sugiono).

Persahabatan di balik dapur Koki-koki Cilik2
Persahabatan di balik dapur Koki-koki Cilik2

Kesedihan Chef Grant sangat dirasakan oleh anak-anak alumni cooking camp. Mereka pun berniat membantu Chef Grant agar cooking camp kembali dibuka. Terlebih lagi dengan hadirnya Adit dan tante Adel yang membantu dengan idenya agar cooking camp dapat kembali dibuka.

Kehadiran Chef Evan sempat membuat anak-anak alumni cooking camp bertanya-tanya. Ada hubungan apakah antara Chef Evan dan Chef Grant di masa lalu? Nah…Penasaran kan? Saksikan aja deh film Koki-koki Cilik 2 yang akan tayang serentak pada 27 Juni 2019. Liburan sekolah anak-anak akan semakin seru nih dengan hadirnya film ini.

Kehadiran Adhiyat, Kimberly Rider dan Christian Sugiono membuat makin seru cerita film Koki-koki Cilik 2 ini. Belum lagi kecentilan dan gaya khas Melly serta kekocakan Kevin. Wah..rasanya sayang deh kalo gak nonton.

Persahabatan di balik dapur Koki-koki Cilik2
Persahabatan di balik dapur Koki-koki Cilik2

Eiits..walau kalian belum nonton Film Koki-koki Cilik yang pertama, gak usah kuatir gak ngerti, karena di Film Koki-koki Cilik 2 ini ada cuplikannya kok dan masih ada hubungannya.

Berikut para kru dan pemain dari film Koki-koki Cilik 2.

Koki-koki Cilik 2

Produksi : MNC PICTURES

Executive Producer : Valencia Tanoesoedibjo dan Muhammad Soufan

Creative Producer : Lukman Sardi

Producer : Ferry Ardiyan

Skenario : Vera Varidia

Sutradara : Viva Westi

Pemain:

Christian Sugiono          sebagai Chef Evan

Ringgo Agus Rahman   sebagai Chef Grant

Kimberly Rider              sebagai tante Adel

Farras Fatik                    sebagai Bima

Alifa Lubis                       sebagai Melly

Marcello Mahesa            sebagai Kevin

Ali Fikri                             sebagai Alfa

Clarice Cutie                     sebagai Niki

Romaria Simbolon          sebagai Key

Muhammad Adhiyat       sebagai Adit

Buat kalian yang penasaran dengan film Koki-koki Cilik 2 ini, saksikan aja dulu trailernya ya. Atau kalo mau kepoin akun instagramnya juga bisa kok di @film_kokikokicilik. Jangan lupa nonton filmnya ya.

Persahabatan di balik dapur Koki-koki Cilik2
Nobar Gala Premiere film Koki-Koki Cilik 2 bareng ISB (Indonesia Social Blogpreneur)

One Reply to “Persahabatan di Balik Dapur Koki-Koki Cilik 2”

  1. Wow, Creative Producernya Lukman Sardi. Pasti kualitas nih filmnya. Seneng deh bulan ini banyak banget film anak-anak yang bagus apalagi pas masanya liburan sekolah kan ya… Thanks for sharing mba!

Leave a Reply

error: Jangan coba-coba copas yaa !!