PRUmedical network, Kemudahan Berasuransi di Prudential

Hidup sehat tentunya menjadi keinginan kita semua. Dengan kesehatan yang prima tentu saja kita dapat beraktifitas dan berkarya. Namun apabila kesehatan mulai menurun dan kita jatuh sakit, diharapkan kita juga mempunyai payung perlindungan kesehatan, asuransi contohnya. Dengan mempunyai asuransi kesehatan, tentunya kita akan lebih tenang mengenai urusan pembiayaan tapi juga urusan rumah sakit lainnya apabila ternyata kita dianjurkan untuk rawat inap.
Banyak asuransi kesehatan yang ada di Indonesia, salah satunya yaitu dari Prudential Indonesia. Pada bulan November lalu, tepatnya pada Kamis (16/11) yang berlokasi di Prudential Center, Kota Kasablanka Lt.15, Jakarta Selatan meluncurkan produk terbarunya yaitu PRUmedical network. Apa sih PRUmedical network itu? Yaitu jaringan rumah sakit rekanan perusahaan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Prudental Indonesia dalam mendapatkan perlindungan rawat inap. Layanan tersebut saat ini tersedia di 42 rumah sakit yang dikelola oleh Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Taruma di seluruh Indonesia.

Peresmian PRUmedical network ini dihadiri oleh Jens Reisch selaku President Director of Prudential Indonesia, Dr.Andreas Tjandra Wiryawan, VP selaku Operation Solution Centre dan juga ibu Lusy Widhyasari seorang nasabah Prudential.  Selain itu juga hadir ibu Nini Sumohandoyo selaku Corporate Marketing Communication & Sharia Director, Prudential Indonesia dan Nick Holder selaku Chief Operation Officer, Prudential Indonesia. Seperti yang dipaparkan Jens Reisch, bahwa PRUmedical network diluncurkan untuk dapat memberikan layanan eksklusif bagi nasabah Prudential Indonesia sejak masuk, selama perawatan, hingga keluar dari rumah sakit. “Kami senang dapat bermitra dengan empat rekanan kami, yang tidak saja merupakan penyedia jasa kesehatan terkemuka dengan jaringan yang luas di Indonesia, tapi juga memiliki kesamaan misi untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik kepada nasabah kami yang menjalani rawat inap, sehingga pasien dan keluarganya dapat dengan tenang fokus pada pemulihan diri”, ujar Jens Reisch.
Terkadang terbersit keraguan, apakah asuransi yang sudah kita pilih itu dapat memberikan jaminan ketersediaan kamar bila sewaktu-waktu dibutuhkan. Bersama PRUmedical network, nasabah mendapatkan apa yang seharusnya mereka terima.  Dengan diperkuat oleh PRUhospital friend dan PRUhospital line yang sudah terlebih dulu ada menjadi keunggulan produk Prudential Indonesia. PRUhospital friend adalah petugas perwakilan Prudential yang khusus ditempatkan untuk membantu proses administrasi nasabah Prudential Indonesia saat menjalani rawat inap.
Sedang PRUhospital line yaitu layanan alternatif , berupa saluran telepon khusus yang tersedia bagi petugas rumah sakit terkait untuk langsung mengontak Prudential dalam memastikan agar kebutuhan rawat inap pasien dapat terpenuhi, khusus di rumah sakit yang belum memiliki PRUhospital friend. Jadi nasabah tidak perlu repot-repot mengurus segala urusan administrasinya.
Sejumlah manfaat utama PRUmedical network juga dapat dinikmati oleh nasabah Prudential Indonesia selain dua layanan tersebut diatas, yaitu:

  1. Jaminan ketersediaan kamar rawat inap, dimana pasien berhak untuk mendapatkan fasilitas peningkatan kelas kamar rawat inap apabila kelas kamar yang sudah ditentukan tidak tersedia, dan pasien cukup membayar sesuai dengan harga kamar awal.
  2. Fasilitas tambahan bagi keluarga pasien sebagai dukungan perlengkapan selama masa rawat inap pasien, seperti kupon makanan dan/atau minuman dan pemberian fasilitas lain untuk mendukung kenyamanan saat menemani pasien.

Pelayanan rumah sakit yang efisien, nyaman dan berkualitas semakin meningkat sesuai kebutuhan. Oleh sebab itulah yang melatarbelakangi Prudential menghadirkan inovasi melalui berbagai layanan dan produk yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut. PRUmedical network merupakan wujud nyata komitmen Prudential Indonesia dalam melayani 2,4juta nasabahnya yang tersebar di seluruh Indonesia.
Ke-42 rumah sakit di Indonesia yang tergabung dalam PRUmedical network adalah seperti yang tercantum di gambar berikut:

Dengan menggandeng rumah sakit-rumah sakit tersebut diatas, Prudential Indonesia berharap dapat memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya. Untuk informasi layanan Prudential Indonesia kita dapat mengaksesnya melalui akun media sosial.
Facebook : Prudential Indonesia
Instagram : @id_prudential
HQ’17
 
 

25 Replies to “PRUmedical network, Kemudahan Berasuransi di Prudential”

  1. Jadi ingat tahun lalu waktu si bungsu harus dirawat tapi kesulitan cari kamar inap. Muter-muter sampe pusing. Kalau ada inovasi begini bagus juga tuh kita dibantu dijamin dapat kamar opname.

    1. Hai mas Rudi..iya mas,terkadang kitanya sudah panik duluan ya apalagi model emak-emak gini.Semoga aja akan semakin banyak yang menggunakan inovasi seperti PRUmedical network ini. Terima kasih sudah berkunjung ya.

  2. Ada 42 Rumah Sakit yang tergabung ya. Semoga pelayanan semakin prima.

    1. Hai kak…iya ka ada 42 rumah sakit yang tergabung di PRUmedical network dari Prudential ini.

  3. Gak nyangka 42 rumah sakit. Jaringan luas banget. Tinggal jalan aja, gak usah mikir apapun. Biaya mahal, perawatan pasca penyembuhan

    1. Bener miss..oleh sebab itu asuransi kesehatan itu perlu untuk jaga2 apabila diperlukan dalam keadaan emergency.

  4. Daripada ada apa apa mendingan ikut asuransi. Nyawa ketolong ,sakit jadi sembuh dan keluarga happienes

    1. Iya miss…asuransi kesehatan diperlukan untuk antisipasi bila kita sedang dalam keadaan sakit yang membutuhkan perawatan dan konsultasi dokter.

  5. Jaminan ketersediaan ini yang paling penting ya… Seringkali rumah sakit tidak mau menampung dengan alasan kamar penuh… Kalau ada jaminan seperti ini kan lebih nyaman pastinya… Insya Allah keadaan darurat pun dapat teratasi dengan baik dan cepat pastinya

    1. Betul natara…gak cuma pasien yang jadi merasa terjamin tapi juga keluarga pasien ya.

  6. Asik banget nih kalau ada jaminan kamar gini karena di rumah sakit kan suka penuh kamarnya.

    1. Betul mbak..gak cuma pasien aja yang tenang tapi juga keluarga pasien ya.

  7. Aku selalu puas dan merasa terlayani dengan baik oleh Prudential. Sdh cukup lama jd nasabahnya

    1. Wahh…jadi gak mau kelain hati ya..

  8. PRUmedical Network ini bener bener mmbantu nasabah mendapatkan pelayanan kesehatan prima ya. Mudah mudahan kedepannya preminya dapat lebih terjnagkau lagi, jadi semua kalangan dapat merasakan manfaatnya

    1. Amminn…semoga ya…jadi semua kalangan dapat menikmati pelayanannya.

  9. PRUmedical Network ini bener bener mmbantu nasabah mendapatkan pelayanan kesehatan prima ya. Mudah mudahan kedepannya preminya dapat lebih terjnagkau lagi, jadi semua kalangan dapat merasakan manfaatnya

  10. Boleh juga informasinya buat persiapan kalau ada kendala dalam soal obat berobat.

    1. Yup…semoga membantu ya informasinya ini. Makasih sudah berkunjung.

  11. Prudential salah satu peusahaan asuransi yang besar ya Mbak. Jadi pastinya dikelola secara professional … Penting juga sih punya asuransi …

    1. Hai mbak Ina…makasih ya sudah berkunjung. Iya mbak Prudential mengelolanya dengan seprofesional banget nih.

  12. waahhh bagus bgt kalo ada bantuan kyk PRU medical ini

    1. Hai mbak Desi…iya mbak, jadi membantu ga cuma pasien tapi juga keluarga pasien ya.

  13. semoga dengan adanya inovasi ini semakin memberi banyak kemudahan baik untuk pasien maupun keluarganya…

    1. Hai mbak Retno…terima kasih sudah berkunjung ya. Ammin..semoga akan makin bertambah juga rumah sakit-rumah sakit yang bergabung dalam inovasi PRUmedical network ini.

Leave a Reply

error: Jangan coba-coba copas yaa !!