Solusi Aktifitas Sehatku Bersama K Vit C plus Teavigo

Perubahan cuaca seperti akhir-akhir ini sungguh membutuhkan stamina fisik yang prima ya. Apalagi untuk teman-teman yang aktifitasnya banyak di luar ruangan atau yang kerjaannya segambreng-gambreng hehehe. Selain pola hidup, pola makan dan aktifitas olahraga yang cukup tubuh kita ternyata juga membutuhkan asupan suplemen sebagai penambah dan penunjang stamina tubuh lho. Terkadang kita merasa yakin kalau asupan makanan kita sudah tepat dan seimbang.  Tapi sering kali juga kita tidak sadar bahwa cara kita memasak dan mengolah makanan yang kita hidangkan terkadang salah dan malah merusak vitamin yang terkandung didalamnya.
Nah..disinilah kita memerlukan asupan tambahan yaitu multivitamin. Multivitamin terbaik yang dapat membantu menyeimbangkan nutrisi dalam tubuh sehingga terkontrol dengan baik dan terhindar dari berbagai penyakit berbahaya. Ada banyak di pasaran yang menjual multivitamin, cuma seringkali kita gak tau apakah komposisinya tepat dan sesuai dengan yang kita butuhkan, dari segi hargapun sangatlah variatif. Namun sebaiknya kita bijak dan cermat dalam memilih dan mengkonsumsi multivitamin juga efek sampingnya bila ada.
Pada umumnya multivitamin itu hanya terdiri dari vitamin C sebagai antioksidan yang dikombinasikan dengan kalsium dan vitamin D. Bagaimana kalau seandainya ada multivitamin yang lengkap juga dipadukan dengan Teavigo? Wah…apa tuh Teavigo? Teavigo adalah ekstrak teh hijau yang paling murni (world’s purest green tea extract) yang mengandung Epigallotechin Gallate (EGCG) sebesar 94% diatas kandungan teh hijau yang ada di pasaran. Bahkan matcha yang ada di teh-teh hijau di restoran Jepang saja mengandung EGCG hanya 50%. Untuk info aja nih teman, bahwa kandungan EGCG pada teh hijau itu berbeda-beda, ada yang 5%, !0%,30%, 50% bahkan 94%.

Bisa dibayangkan ya multivitamin lengkap dipadu dengan Teavigo, pasti efeknya akan semakin menyerap ke tubuh.  Sebagai perusahaan yang peduli pada kualitas hidup sehat, pada awal Agustus 2017 lalu, telah hadir produk multivitamin dari K-Link Indonesia. K Vit C plus Teavigo adalah produk multivitamin yang bagus untuk anak, orang dewasa dan lansia. Beda dengan multivitamin lain, K Vit C plus Teavigo ini merupakan multivitamin yang mengandung 2 kekuatan antioksidan yaitu vitamin C dan Teavigo. Vitamin C seperti kita ketahui mengandung antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia.
Kalau selama ini kita mendengar teh hijau itu bagus untuk jantung, membakar lemak, pencernaan hingga kulit karena kandungan EGCG itu tadi. Semakin besar EGCG, maka semakin tinggi juga khasiat ekstrak teh hijaunya. Selama ini jarang sekali ada multivitamin yang digabungkan dengan ekstrak teh hijau apalagi dengan Teavigo , justru K-Link lah yang menjadi pioneer dalam terobosan barunya ini yang memadukan 2 kekuatan super antioksidan.
Teavigo bebas dari pestisida dan herbisida (tidak mengandung bahan kimiawi) dan kafein. Seperti yang kita ketahui, bahwa di pasaran banyak teh hijau yang masih mengandung kafein. Namun tidak dengan  Teavigo, karen diracik sedemikian rupa hingga kandungan kafeinnya hanya tertinggal 0,1% (yang diakumulasi menjadi tidak ada atau 0%). Manfaat K Vit C plus Teavigo dalam tubuh tentu banyak, yaitu bukan hanya sekedar sebagai multivitamin yang menjaga stamina tubuh, tapi juga berkhasiat menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi resiko kanker, memperlambat proses penuaan dan menjaga kesehatan sel syaraf.
K Vit C plus Teavigo juga mudah untuk dikonsumsi, karena berbentuk tablet yang cepat larut dalam air, bahkan untuk orang yang mengalami kesulitan menelan. Vitamin C esensial yang terkandung didalamnya ini sangat mudah larut dalam air. Dengan rasa segar yang seimbang antara manis dan asam, dinetralkan dengan  teh hijau. Bahkan untuk penderita maag atau sakit lambungpun K Vit C plus Tevigo ini aman dikonsumsi karena sudah direaksikan dengan kalsium hingga tidak menyebabkan asam lambung naik, juga oleh anak-anak usia 2 tahun.

Cukup mengkonsumsi K Vit C plus Teavigo 1 tablet effervescent 1-2 kali sehari, tubuh pada tingkat normal bisanya membutuhkan 90-100mg vitamin C. Meningkat dua kali lipat ketika tubuh sedang sakit, sementara bisa mencapai 3-4 kali lipat apabila polusi udara sedang buruk. Sedangkan tubuh manusia hanya membutuhkan maksimal 200mg vitamin C setiap harinya. Dengan harga yang bersaing yaitu IDR72.000 (harga distributor) dan IDR84.000 (harga konsumen) untuk tube  berisi 10 tablet effervescent K Vit C plus Teavigo. Akan lebih hemat lagi kalau kita membelinya melalui pesanan  online disini dan ada harga member juga lho. Untuk informasi member teman-teman bisa juga lho klik disini .
Walau aman untuk penderita maag, tapi jangan lupakan juga Peringatan untuk penderita gangguan fungsi ginjal, yaitu:

  • Sebaiknya jangan berlebihan mengkonsumsi K Vit C plus Teavigo, dosis serendah mungkin karena proses ekskresinya di ginjal (misalkan konsumsi setengah atau sepertiganya saja)
  • Untuk lansia bagus mengkonsumsi K Vit V plus Teavigo karena dapat mencegah penyakit degeneratif dengan kandungan angtioksidannya yang cukup tinggi dan mampu mencegak kerusakan radikal bebas
  • Khusus ibu hamil yang  memiliki kadar felalanin tinggi juga tidak diperbolehkan, termasuk bayi berusia dibawah 1 tahun. Sebaiknya konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu.

Dengan menganut pola hidup dan pola makan sehat serta olahraga yang teratur juga mengkonsumsi multivitamin terbaik K Vit C plus Teavigo ini diharapkan tubuh kita mendapatkan nutrisi yang tercukupi. Hingga aktifitas dapat berjalan semestinya dan kita dapat berkarya dengan lebih baik lagi tanpa gangguan. Selamat beraktifitas!
HQ’17
 
 

Leave a Reply