Punya Barang Mantan? Jual aja di Toko Barang Mantan

Toko Barang Mantan

“Kalau memang cinta, ungkapkan aja karena cinta gak pake syarat dan cewek itu butuh kepastian” Jadi cewek emang complicated dan sadar nggak sadar emang sering kali bikin ribet. Tapi sebenernya bukan maksud untuk itu sih, maka kami perempuan, saya khususnya hehehe menjadi secomplicated dan seribet itu dalam urusan percintaan, romansa, atau apalah namanya itu dengan […]