Tampilkan Cantik Percaya Dirimu bersama Goldmart Dare to be You

Tampilkan cantik percaya dirimu bersama Goldmart Dare to be You

Menggunakan perhiasan biasanya dipakai sebagai penunjang penampilan. Perempuan identik dengan perhiasan, bukan hanya dipakai di keseharian, tapi juga di acara-acara formal dan non formal seperti pernikahan, wisuda, atau makan malam romantis dengan pasangan.

Tampilkan cantik percaya dirimu bersama Goldmart Dare to be You
Tampilkan cantik percaya dirimu bersama Goldmart Dare to be You

 

Memilih perhiasan juga bukan sekedar tampilannya yang memukau, tapi juga dari kualitas dan jaminan dari penjualnya. Tidak sedikit perempuan yang akhirnya kecewa dengan perhiasan yang mereka beli.

Perhiasan juga beraneka jenis, mulai dari yang terbuat dari emas, perak juga berlian dengan kadarnya masing-masing.

Tips Memilih Perhiasan Berlian

Ada tips yang harus kita perhatikan ketika hendak memilih perhiasan. Apalagi kalo perhiasan yang ingin di beli termasuk jenis berlian. Jadi bukan sekedar tampilannya ya?

Tampilkan cantik percaya dirimu bersama Goldmart Dare to be You
Goldmart Dare to be You
  • Cut, yaitu potongan berlian. Potongan berlian yang baik dan sempurna akan menghasilkan pantulan yang berkilau dan tentunya akan berharga mahal. Potongan berlian yang baik adalah yang memberi kilau warna yang cemerlang dan kilap maksimal.
  • Color, warna dari berlian dengan potongan yang bagus menampilkan aneka warna yang berbeda. Ada warna putih, gradasi kuning kecoklatan juga biru, merah dan kuning terang.
  • Clarity, kejernihan dari perhiasan berlian juga di lihat dari kadar kejernihannya yang biasanya diukur berdasarkan pertimbangan beberapa aspek, seperti jumlah mineral pencemar, lokasi pencemar, ukuran pencemar, warna pencemar dan jenis pencemar yang ada pada sebuah berlian. Harga berlian akan semakin tinggi bila kadar kejernihannya juga tinggi.
  • Carat, atau kadar karat dari perhiasan berlian menunjukkan semakin tinggi kadar karatnya, semakin baik dan semakin mahal perhiasan berlian tersebut.

Selain mengetahui tips memilih berlian yang baik, kita juga sebaiknya mengetahui dimana kita membeli perhiasan yang terbaik dan terpercaya.

Freya Collection by Goldmart, si Cantik nan Elegan

Salah satu tempat recommended penjualan perhiasan adalah Goldmart. Siapa yang gak kenal Goldmart, pelopor jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap (fixed price)

Goldmart & Gold Master

Goldmart yang berdiri sejak Juni 1991 ini, memiliki 19 outlet yang tersebar di 13 kota besar di Indonesia. Diantaranya terdapat 10 independent store dan 9 counter di beberapa department store terkemuka, seperti Sogo, Centro, Parkson, Matahari dan Sarinah.

Showroom Goldmart dirancang dengan nuansa butik yang di desain modern dan minimalis dengan mengutamakan kenyamanan pelanggan. Pelayanan bersahabat, cakap dan sigap membantu setiap pelanggan untuk mendapatkan perhiasan yang sesuai dengan harga dan kualitas terbaik.

Koleksi perhiasan Goldmart tersedia mulai dari koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan rose gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi.

Tampilkan cantik percaya dirimu bersama Goldmart Dare to be You
Koleksi Gold Master

Koleksi perhiasan Goldmart seperti Fashion Collection, Wedding Collection, dan juga Kids Collection. Selain emas 18 karat, Goldmart juga menyediakan kadar emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak eksklusif untuk brand Gold Master Thailand.

Salah satu koleksi Goldmart yang banyak menjadi incaran wanita yaitu Freya Collections yang launching September tahun lalu.

Selama lebih dari 27 tahun Goldmart menjadi salah satu perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Dare to be You, be Beautiful and be Bold

Setelah sukses dengan koleksi Freya yang terinspirasi oleh dewi Freya. Awal tahun 2019 ini, Goldmart kembali meluncurkan koleksi terbarunya yang tidak kalah cantik dan elegan.

Tampilkan cantik percaya dirimu bersama Goldmart Dare to be You
Peluncuran Goldmart Dare to be You di Jakarta

Pertama kali diluncurkan di Jakarta, tepatnya di Hotel Harris FX Senayan, pada 23 April 2019 lalu, Goldmart menghadirkan Dare to be You collections.

Koleksi terbaru tersebut serentak hadir di showroom dan juga outlet Goldmart yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada hari Jumat (03/05) kemarin, Saya berkesempatan mengunjungi outlet Goldmart yang berlokasi di Bandung Indah Plaza (BIP). Outlet Goldmart BIP ini sangat strategis karena berada di pusat kota Bandung yang mudah dijangkau.

Tampil cantik percaya diri bersama Goldmart Dare to be You
Outlet Goldmart di BIP

Di outlet Goldmart BIP sedang berlangsung Media dan Blogger Gathering khusus untuk memperkenalkan koleksi Dare to be You.

Media gathering di Bandung (BIP) ini adalah bagian dari program Roadshow memperkenalkan Kampanye DARE TO BE YOU yang akan dilakukan di kota-kota besar yaitu Bandung, Bekasi, Surabaya, Bali, Tangerang, Depok , Malang dan Palembang.

Tampilkan cantik percaya dirimu bersama Goldmart Dare to be You

    Tampilkan cantik percaya dirimu bersama Goldmart Dare to be You

Koleksi Dare to be You ini di desain khusus dikenakan di berbagai kesempatan, dengan berbagai jenis gaya dan busana.

Fleksibilitas inilah yang ditawarkan Goldmart mulai dari sesederhana melengkapi penampilan kasual sehari-hari. Sampai dengan dandanan dan penampilan untuk pesta glamour.

Desain Goldmart yang Saya suka yaitu terlihat mewah dan elegan, walau dengan desain sederhana. Bahkan dari segi harga pun, koleksi Goldmart sangat kompetitif apalagi dengan sistem harga tetap.

Uniknya kecantikan wanita mulai dari sisi kepribadian, karakter hingga penampilan inilah yang menjadikan wanita spesial dan tampil berani menjadi diri sendiri.

Seiring kampanye Dare to be You inilah, Goldmart mengingatkan wanita bahwa kesempatan mengekspresikan diri, kemampuan mencapai semua mimpi itu tanpa batas.

Fun, vibrant, energetic, versatile dan inspirational adalah ajakan untuk semua wanita menjadi berani. Berani cantik, tak kenal takut. Berani menjadi diri sendiri.

Sesuai dengan visi misi yang telah terbentuk, Goldmart adalah “The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry” akan menjadi sahabat wanita dalam setiap momen bersama orang tercinta yang berkesan dalam hidupnya.

Koleksi Dare to be You Goldmart dapat kalian lihat di akun sosial media @goldmartjewelry. Selain itu kalian juga bisa mengikuti kontes foto Dare to be You yang sedang berlangsung di akun instagram Goldmart.

Dare to be you Photo Contest

“Let us know what makes you beautiful!”

Goldmart meminta semua followers untuk bisa menshare postingan foto mereka dan menceritakan apa arti berani cantik buat mereka dan apa yang membuat mereka unik cantik.

Mekanismenya yaitu sebagai berikut:
– Follow Instagram dan like akun @goldmartjewelry
– Share post foto kalian yang terbaru dan menceritakan apa arti berani cantik menurutmu dan fitur apa dari dirimu yang membuatmu unik cantik
– Tag @goldmartjewelry dan 5 temanmu.
– Tambahkan juga #DaretobeyouXGoldmart
– Tambahkan sumber dari mana kalian mendapatkan informasi kuis ini #nama_selebgram/BloggerXGoldmart Contoh: #Gina_HidaXGoldmart
– Tambahkan juga hashtag pendukung #perhiasanemasberlian #CincinEmas #GoldmartJewelry
– Penilaian berdasarkan Kolom caption yang paling kreatif , menarik dan paling banyak disukai akan dijadikan pemenang.

Dapatkan voucher Goldmart senilai Rp2.000.000 untuk satu orang pemenang
dan Eksklusif Gift untuk 10 (sepuluh) orang yang beruntung.

Periode kontes foto ini hingga 31 Juni 2019. Untuk pemenang akan diumumkan di IG @goldmartjewelry pada 10 Juli 2019.

Yuuk ikutan, hadiahnya lumayan banget lho.

Tampil cantik percaya diri bersama Goldmart Dare to be You
Photo Contest Goldmart Dare to be You

 

 

 

5 Replies to “Tampilkan Cantik Percaya Dirimu bersama Goldmart Dare to be You”

  1. Bagus ya Mba design perhiasannya, mau style apapun outfitnya cocok kalo dipakein perhiasan Goldmart

  2. […] Baca juga : Tampilkan Cantik Percaya Dirimu bersama Goldmart Dare to be You […]

  3. cantik banget mas nya, jadi pengen liat koleksinya apa aja di socmednya…soalnya mas di daerahku norak banget bentuknya bikin kurang pede kalau dipake, emang kalau toko perhiasan khusus kayak gini kalau bentuknya enggak asal dan ikut trend kekinian ^_^

  4. Model kalungnya manis lho. Unik dan beda dengan yang lain.

  5. Produk Goldmart memang terjamin kualitasnya, koleksinya juga cantik dan elegan, aku naksir yang yellow gold

Leave a Reply