Warung Pickers, Nuansa Vintage di Selatan Jakarta

Nasi goreng dan indomie pastilah sudah gak asing di lidah kita, masyarakat Indonesia. Ada banyak restoran-restoran yang menghadirkan kedua makanan tersebut di daftar menu mereka. Tapi tidak banyak yang menambahkan topping sesuai selera pelanggan, seperti yang saya temui di salah satu restoran di bilangan Selatan Jakarta ini.

Bertempat di Jalan Gandaria I no 59, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan “Warung Pickers” restoran bertema vintage dengan dekorasi benda-benda jadul memulai grand launching nya pada 28 April 2017 lalu. Adalah 4(empat) sekawan yang terdiri dari  Jonathan, Tom, Agus Sutrisno dan Jenny M yang menggawangi Warung Pickers ini. Dengan lokasi strategis yang mudah dijangkau, interior design yang instagramable juga tempat yang cozy untuk kongkow-kongkow sepulang kerja menunggu rush hour rasanya pas sekali kehadiran Warung Pickers ini. Ditambah lagi pilihan topping yang bisa kita tambahkan sendiri dan tentunya dengan harga yang terjangkau dan ramah dengan kantong anak-anak muda.

Warung Pickers beroperasi setiap hari dari jam 10.00-23.00 di week days dan 10.00-01.00 di week end. Kebetulan sekali saya datang di jam makan siang, sekitar pukul 13.00 saya tiba di tempat atas undangan mbak Merisca melalui mbak Ria Buchari untuk para blogger yang terpilih. Disambut ramah oleh mbak Merisca, saya mulai mengawali menu pertama dengan Iced Thai Tea dan Nasi Goreng Tuna.

0 Replies to “Warung Pickers, Nuansa Vintage di Selatan Jakarta”

  1. Huaaa aq ngilerrr mba pgn coba nasgor roa nya kpn ya kesanaa..dududu msti luangin waktu nihh 🙂

    1. Ayuuuk mbak.. Aku suka es susu Om bule-nya.. Eh Thai tea nya juga deng.

  2. beneran pake mie itu ?
    soalnya setau saya klo kedai/resto bahan mie nya bukan merk umum : D
    cozy bgt ya tempatnya, menu2 yg disajikan juga tampak menggiurkan

    1. Iya mereka memang menggunakan mie indomie. Tapi untuk topping mereka tetap racik sendiri bumbunya.

  3. kalau lagi di Gandaria, aku mampir deh. Mau milo dino-nya. Itu kan porsi gede

  4. Sambel Matta & Sambal Roa dengar dua ini disebut ngebayangin udah makam di sana. Andai dekat pasti langsung cuss. Kl ice milo dino & roti bakarnya itu anakku banget. Thanks infonya Mba. Siapa tahu stuck daerah sana jd punya tempat nongkrong sambil nunggu macet terurai.

  5. wajib mampir nih klo lagi ke gancit, roti bakar madunya, menggodaaaa

    1. Porsinya gede mbak… Rotinya tebel dan empuk

Leave a Reply