3 Langkah Mudah Jual Mobil di BeliMobilGue.co.id, Gak Bikin Ribet!

3 Langkah Mudah Jual Mobil di BeliMobilGue.co.id

Enaknya punya mobil sendiri tuh, bisa dipake ketika ada keperluan mendesak yang gak perlu menunggu lama. Mobil baru atau bekas, sama aja sih buat Saya asal pinter dan rajin merawatnya. Paatinya kita harus pinter juga cari tempat jual beli mobil bekas, salah satunya jual mobil bekas online di BeliMobilGue.co.id

Salah satu teman Saya pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan sehubungan dengan jual beli mobil bekas online. Makanya dia sekarang jadi kayak ilfil gitu kalo ada yang nyaranin untuk beli mobil bekas online.

Sekali waktu Saya iseng nih datang ke salah satu pameran otomotif di Jakarta. Karena temen Saya itu orangnya super sibuk, Saya gak bisa ngajak dia untuk mengunjungi pameran otomotif tersebut, walaupun dia pengen banget.

3 Langkah Mudah Jual Mobil di BeliMobilGue.co.id

Dia sempet excited tuh waktu Saya cerita tentang pameran otomotif tersebut. Emang kebetulan dia lagi pengen ganti mobil dengan yang lebih besar. Mobil yang sekarang dia pakai juga mobil bekas, tapi dia belinya bukan di jual beli mobil bekas online.

Alasan dia kenapa gak mau jual beli mobil bekas online karena kayak beli kucing dalam karung. Wah..padahal kalo dia mau jual beli mobil bekas di BeliMobilGue.co.id itu mobil dan pembelinya nyata adanya kok.

BeliMobilGue.co.id Jual mobil dalam 1 jam, aman, dan nyaman

BeliMobilGue.co.id itu adalah C2B marketplace yang menawarkan solusi mudah untuk jual beli mobil bekas. Apalagi proses jual beli mobil melalui BeliMobilGue.co.id hanya perlu 1 jam dengan proses yang cepat, aman dan nyaman. Bisa dilakukan sambil istirahat makan siang lho dan gak ngeganggu jam kerja.

3 Langkah Mudah Jual Mobil di BeliMobilGue.co.id

Akhirnya Saya kasih tau nih ke dia bahwa kalo jual beli mobil bekas di BeliMobilGue.co.id itu sangat mudah dan juga terjamin. Cuma perlu 3 langkah mudah aja kok untuk beli mobil bekas di BeliMobilGue.co.id itu.

  1. Free Car Valuation, siapkan data mobil yang mau kita jual. Lalu input data tersebut secara online dan secepat itu kita akan dapat estimasi harganya. Pelayanan ini gak dikenakan charge lho alias gratis.
  2. Free Car Inspection, enaknya mobil yang akan dicek kelengkapannya itu disesuaikan dengan lokasi terdekat dengan rumah kita. Apalagi BeliMobilGue.co.id ini memiliki 30 cabang lokasi inspeksi/pengecekan yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya dan Bali. Belum lagi juga punya lebih dari 1000 partner yang sudah bekerjasama dan dapat memberikan penawaran melalui aplikasi BeliMobilGue.co.id ini.
  3. Accept and get paid instantly, setelah langkah ke 1 dan 2 selesai, maka pihak BeliMobilGue.co.id akan menawarkan ke jaringan rekanan yang terpercaya. Apabila penawaran terakhir disetujui, pihak BeliMobilGue.co.id langsung mentransfer ke rekening si pemilik mobil yang sudah didaftarkan segera dan 100% gratis biaya lain.

Ketiga langkah tersebut itu semuanya hanya dalam 1 jam lho. Cepat kan? Untuk model orang sibuk seperti temen Saya ini cocok tuh bertransaksi jual beli mobil bekas di BeliMobilGue.co.id.

Kalaupun masih mau mencoba jual beli mobil bekas secara offline, sebenernya sih sah-sah aja asal kita harus memperhatikan kelengkapan surat dan kondisi mobil. Selain itu juga jangan asal percaya kalo dibilang uang down payment atau tanda jadi sudah ditransfer tapi ternyata tidak. Itu tuh yang sering banget Saya denger cerita penipuan dari pembeli atau penjual yang bandel seperti itu.

Tapi kalo menurut Saya sih, kelebihan dari jual beli mobil bekas online itu, kita jadi menghemat waktu, tenaga, dan biaya.  Selain itu kita gak perlu repot mengiklankan sendiri mobil yang akan kita jual.

3 Langkah Mudah Jual Mobil di BeliMobilGue.co.id

Di BeliMobilGue.co.id proses pengiklanan mobil dilakukan ketika kita melakukan langkah pertama dari ketiga langkah tersebut. Karena data mobil yang kita masukkan otomatis akan diterima oleh rekanan di BeliMobilGue.co.id, jadi lebih hemat waktu kan?

Nah..walaupun begitu kita juga tetap harus pinter memilih dimana kita akan melakukan jual beli mobil bekas. Pilih marketplace yang terpercaya seperti BeliMobilGue.co.id.

BeliMobilGue.co.id bisa dihubungi di info@belimobilgue.co.id mulai jam 9.00-18.00 di hari kerja.

 

4 Replies to “3 Langkah Mudah Jual Mobil di BeliMobilGue.co.id, Gak Bikin Ribet!”

  1. Kepingin juga beli mobil kecil yang bisa selalu selip di jalanan tapi kita terlindung dari hujan dan panas. Rekomend banget beli di sini ya Mba

  2. Seperti nya ini market place yg terpercaya ya mba,meski begitu kita harus pintar2 jg teliti sebelum membeli. Jgn beli kucing dlm warung ..

  3. Kemaren sempet nanya2 kalo mau jual mobil katanya bisa yah di mobilgue

  4. Kadang kalau Kita nggak ngerti otomotif tapi LG BU Dan mau jual Mobil. Paling enak ya lewat web/app jual Mobil seperti ini ya mb. Benar benar terbantu

Leave a Reply

error: Jangan coba-coba copas yaa !!