Manfaatkan Momen Back-to-school with Home Credit Indonesia

Promo back to school Home Credit Indonesia

Libur akhir semester sekolah jadi momen yang ditunggu-tunggu bagi anak-anak. Setelah berjibaku dengan berbagai aktivitas dan tugas sekolah kini saatnya mereka dapat rehat sejenak lepas dari rutinitas sekolah. Untuk orang tua juga menjadi momen untuk lebih mendekatkan diri dengan buah hati dengan berlibur dan berkegiatan bersama.

Tahun ini saya bersyukur sekali si kakak sudah menyelesaikan SMA nya dan siap-siap untuk melanjutkan ke jenjang kuliah. Sedangkan kedua adiknya masih meneruskan ke kelas selanjutnya. Untuk keperluan kuliah tentu berbeda dengan ketika masih di masa SMA, terutama kebutuhan akan laptop atau komputer untuk mendukung kegiatan belajar.

Nah mumpung masih libur sekolah nih, saya mulai berburu perlengkapan sekolah. Biasanya di momen tahun ajaran baru akan banyak event dan promo menyambut tahun ajaran baru seperti promo dan program Back-to-school yang diadakan oleh Home Credit Indonesia. Ditambah lagi momen libur sekolah ini juga bertepatan dengan HUT DKI Jakarta yang biasanya mengadakan event Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca juga: Nonton Konser hingga Berburu Ciki di PRJ

Promo back to school Home Credit Indonesia

Promo Back-to-school Home Credit Indonesia

Sebagai event promosi terbesar di Indonesia, PRJ jadi event yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat bukan hanya di Jakarta tapi juga di luar Jakarta. Karena bertepatan dengan libur sekolah banyak yang memanfaatkan momen PRJ ini untuk berburu berbagai keperluan mulai dari keperluan rumah tangga, sekolah juga elektronik. Bahkan untuk yang sekedar healing nonton konser artis dan musisi papan atas juga memanfaatkan event PRJ ini.

Ngomongin soal berburu belanjaan, saya juga ngga mau ketinggalan untuk ikut memanfaatkan momen event PRJ ini. Saya memang berniat membelikan si kakak laptop untuk kebutuhan kuliahnya nanti. Kebetulan laptop yang ada cuma  satu yang dipakai beramai-ramai untuk saya bekerja dan anak-anak mengerjakan tugas sekolah.

program Back-to-school Home Credit Indonesia
laptop buat kakak kuliah ada juga di booth Home Credit Indonesia

Tapi saya juga sempat mikir nih, karena si kakak baru mau masuk kuliah otomatis membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk biaya kuliahnya. Saya pun muter otak bagaimana caranya supaya biaya kuliah tidak terganggu dan si kakak tetep bisa mempunyai laptop untuk menunjang kebutuhan kuliahnya nanti. Nah ketika saya mampir ke PRJ itulah saya melihat ada booth Home Credit Indonesia yang ada di Hall A3. Boothnya terlihat mencolok dengan warna merahnya, jadi gampang aja ditemui ketika saya dan si kakak memasuki ruangan Hall A3.

Di booth Home Credit Indonesia banyak dipamerkan aneka produk keperluan mulai dari keperluan rumah tangga, olah raga, kesehatan dan pastinya keperluan sekolah. Di booth itu tersedia ruang VIP di mana pengunjung dapat mencoba kursi pijat yang ada. Lumayan ya mengusir penat sehabis keliling area PRJ. Selain itu juga tersedia permainan games dan photo booth yang tentunya berhadiah. Oiya untuk kalian yang berkunjung ke booth Home Credit Indonesia bisa lho klik di sini untuk mendapatkan reward.

program Back-to-school Home Credit Indonesia
yeay dapat hadiah di booth Home Credit Indonesia

Hasil saya ngobrol-ngobrol dengan salah satu SPG di booth Home Credit Indonesia, ternyata lagi ada program Back-to-school yang menyediakan aneka promo. Wah saya jadi makin tertarik nih dengan promo yang ditawarkan yang antara lain:

  • tersedianya produk-produk berkualitas dari berbagai brand terkemuka, kurang lebih sebanyak 29 brand, mulai dari perlengkapan rumah tangga, olahraga, sekolah, hingga produk kesehatan dan juga kendaraan bermotor.
  • bunga 0%
  • bebas 1x cicilan yang berlaku bila kita membayar tepat waktu
  • double untung (bunga rendah 1,11% dan biaya admin 99ribu

Promo dan layanan cicilan tersebut ternyata gak cuma berlaku selama event PRJ aja nih, tapi juga di 22 ribu toko yang bekerja sama dengan Home Credit Indonesia yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Jadi kita tetap bisa mendapatkan layanan cicilan aneka produk yang kita butuhkan tidak hanya di selama event PRJ aja.

Fix nih, satu masalah terpecahkan dengan solusi layanan cicilan dari Home Credit Indonesia untuk kebutuhan kakak kuliah nanti. Jadi saya ngga kuatir lagi uang kuliah kakak akan terpakai untuk biaya membeli laptopnya karena ada promo dan layanan dari Home Credit Indonesia ini.

Untuk mengetahui lebih lengkap update promo dan diskon apa aja yang ada di Home Credit Indonesia bisa langsung donlot aplikasi Home Credit Indonesia di sini. Di situ lengkap lho dijelaskan aneka promo dan diskon serta perkiraan cicilan dan berapa lama kita akan menggunakan layanan cicilan tersebut.

PT home Credit Indonesia yang merupakan perusahaan pembiayaan berbasis teknologi dan telah berdiri sejak 2013 lalu ini telah bermitra dengan aneka toko di 200 kota di Indonesia. Selain itu Home Credit Indonesia turut mendorong keterbukaan akses terhadap layanan keuangan yang transparan dengan proses cepat dan mampu membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka secara terencana termasuk mengelola keuangan dan cicilan dengan baik.

Home Credit Indonesia juga berkomitmen menyediakan layanan yang bertanggung jawab dan terpercaya, di mana pelanggan dan mitra bisnis sama-sama dapat mengakses layanannya melalui saluran pilihan mereka. Berkat Home Credit Indonesia #karenamuJADIBISA segala kebutuhan #bisajadiJADIBISA.

program Back-to-school Home Credit Indonesia
#bisajadiJADIBISA #karenamuJADIBISA

 

 

 

 

 

 

19 Replies to “Manfaatkan Momen Back-to-school with Home Credit Indonesia”

  1. Alhamdulillaah ya dimudahkan untuk punya gadget untuk kakak kuliah, jadi meringankan biaya dan bisa dicicil juga

    Home Credit ini membantu banyak ibu-ibu

    1. Nah iya, mak Neng…alhamdulillah ya bisa terbantu dengan cicilan ringan pula.

  2. Semoga rezeki buat anak2 selalu di lancarkan yaa… Aamiin.

  3. Membantu sekali karena cicilannya ringan. Mudah2an rezeki buat anak selalu dilancarkan. Aamiin.

    1. Sudah pernah coba Mbak?
      Saya jadi ngumpulin testimoni supaya was-was ilang ketika bekerja sama

  4. Wah menarik sekali infonya. Perlu dicoba nih!

  5. Home Credit emang the best untuk mendapatkan kebutuhan barang elektronik ya Saya juga gunakan home credit

  6. Boleh banget buat orang tua yang butuh support untuk mempersiapkan peralatan support untuk belajar kaya laptop dengan layanan Home Credit Indonesia ya. Pasti ini jadi salah satu solusi tahun ajaran baru

  7. pembiayaan dari Home Credit dapat membantu mewujudkan impian anak-anak ya

  8. Udah nggak perlu pusing-pusing lagi dalam urusan kebutuhan sekolah anak juga ya, mbak. Prepare for the best lah pokoknya.

  9. Program Back to School – Home Credit Indonesia bisa dibilang cukup membantu dalam menyambut persiapan lembali sekolah. Beragam perlengkapan yg dibutuhkan bisa terasa ringan karna adanya layanan pembiayaan cicilan

  10. Fenni Bungsu says: Reply

    Kebutuhan belajar apalagi dalam masa kuliah pastinya perlu gadget yang mumpuni seperti laptop. Dan asiknya HCI ini bisa membantu mewujudkan impian itu ya mbak

  11. pastinya kehadiran Home Credit ini banyak bantu para mom dalam membeli kebutuhan sekolah untuk anak-anak ya mba, apalagi banyak sekali promonya yang pastinya bakal menguntungkan buat para mom dalam membeli keperluan sekolah si kecil

  12. Meilia Wuryantati says: Reply

    Urusan kebutuhan kebutuhan sekolah emang bikin pusing mba, apalagi yang punya anak usia sekolah lebih dari satu kayak aku, wah dengan home credit, urusan anak sekolah jadi beres deh

  13. Meilia Wuryantati says: Reply

    Urusan kebutuhan kebutuhan sekolah emang bikin pusing mba, apalagi yang punya anak usia sekolah lebih dari satu kayak aku, wah dengan program back to school dari home credit Indonesia ,urusan anak sekolah jadi beres deh

  14. Meilia Wuryantati says: Reply

    Urusan kebutuhan kebutuhan sekolah emang bikin pusing mba, apalagi yang punya anak usia sekolah lebih dari satu kayak aku, wah dengan program back to school dari home credit Indonesia ,urusan anak sekolah jadi beres deh yah

  15. Meilia Wuryantati says: Reply

    Wah solusi banget nih, saya juga lagi bingung mau beli laptop buat kuliah anak bujang, dengan program back to school dari Home Credit Indonesia, semua beres deh

  16. persiapan anak masuk sekolah atau yang mau kuliah emang perlu banget ini seperti hp atau laptop, orang tua memfasilitasi dan kalau ada bantuan keuangan perlu dicek mampu enggak bayarnya, jangan sampai nunggak deh

Leave a Reply