Liburan Aman dan Nyaman dengan Asuransi Perjalanan Terbaik

Liburan aman dan nyaman dengan asuransi perjalanan

Musim liburan sudah tiba, waktunya menghabiskan waktu dengan keluarga untuk berkunjung ke tempat wisata. Kebetulan Saya dan anak-anak berencana pergi ke Jogja untuk beberapa hari. Pengennya sih liburan kali ini jadi liburan yang aman, nyaman, menyenangkan dan mendapatkan asuransi perjalanan terbaik. Sudah dari jauh-jauh hari anak-anak merencanakan akan mengunjungi beberapa tempat wisata terkenal di Jogja […]

Belanja Harga Teman Cuma Ada di Giant

Belanja harga teman cuma ada di Giant

Siapa yang suka belanja ngandelin diskonan, cung dong..hehe. Model ibu rumah tangga kayak saya dan teman-teman di Kumpulan Emak-emak Blogger paling seneng tuh belanja pake harga diskon atau harga teman. Kalian suka bilang, kasih harga teman dong..biar lebih murah dari sebelah. Betul apa betul? Hehehe.. Soal harga emak-emak emang paling hobi ya berburu harga murah, […]

Koperasi Simpan Pinjam di Era Digital

Di era serba digital ini, segala aktifitas kita juga semakin dimudahkan, mulai dari mencari informasi tentang tempat jalan-jalan, makanan, belanja dan masih banyak lagi. Ngomong-ngomong soal belanja nih, terkadang kita suka lepas kontrol dan lupa untuk menyisihkan sebagian pendapatan untuk ditabung atau diinvestasikan. Menabung atau berinvestasi di jaman sekarang dapat dilakukan di berbagai tempat usaha […]