Belanja Harga Teman Cuma Ada di Giant

Belanja harga teman cuma ada di Giant

Siapa yang suka belanja ngandelin diskonan, cung dong..hehe. Model ibu rumah tangga kayak saya dan teman-teman di Kumpulan Emak-emak Blogger paling seneng tuh belanja pake harga diskon atau harga teman. Kalian suka bilang, kasih harga teman dong..biar lebih murah dari sebelah. Betul apa betul? Hehehe.. Soal harga emak-emak emang paling hobi ya berburu harga murah, […]

Koperasi Simpan Pinjam di Era Digital

Di era serba digital ini, segala aktifitas kita juga semakin dimudahkan, mulai dari mencari informasi tentang tempat jalan-jalan, makanan, belanja dan masih banyak lagi. Ngomong-ngomong soal belanja nih, terkadang kita suka lepas kontrol dan lupa untuk menyisihkan sebagian pendapatan untuk ditabung atau diinvestasikan. Menabung atau berinvestasi di jaman sekarang dapat dilakukan di berbagai tempat usaha […]

Review Convergencevc.com sebagai Venture Capital

Pertumbuhan bisnis start up sekarang ini tumbuh pesat dan banyak didominasi oleh anak-anak muda. Senang melihatnya bahwa anak muda pun dapat memulai usaha mereka sendiri. Tidak dipungkiri bisnis start up juga membutuhkan permodalan layaknya bisnis lain. Ngomong-ngomong soal permodalan, ada perusahaan yaitu Convergence Ventures atau Convergencevc. Convergencevc adalah  salah satu perusahaan modal ventura atau venture […]

Konsep Praktis Penggunaan Uang untuk Anak-anak pada Kurikulum Cha-Ching Prudential

konsep praktis penggunaan uang pada kurikulum ChaChing

“Ma…aku mau beli sepeda donk, biar aku kalo sekolah bisa naik sepeda”. Itu salah satu keinginan anak saya sewaktu saya tanya mau dibelikan apa uang dari hasil tabungan Lebaran yang lalu. Mengajarkan anak tentang literasi keuangan, memang agak sedikit sulit ya. Tapi kita bisa mulai mengenalkannya perlahan-lahan melalui apa yang kita jumpai dan kita lakukan […]

Travelling Nyaman?Pakai Mega Travel Care, Yuuk

Siapa yang suka travelling tapi pernah mengalami delay pesawat, atau yang lebih parah mengalami hilang bagasi atau kecopetan?Pastinya ngebetein banget ya, apalagi kalau travellingnya dananya ngepas. Duuh kebayang deh rasanya. Udah gitu perjalanan kita ga diasuransikan lagi. Aaggh..rasanya mau teriak ya. Eh ngomong-ngomong soal travelling, emang ada gitu ya yang selama kita travelling perjalanan kita […]