• No categories

Merantau, Satu Hal Yang Dulu Mustahil Saya Lakukan

Dari kecil saya tuh orangnya gampang banget mabokan. Bukan mabok dalam konteks minum-minuman keras ya, tapi mabok yang gak kuat bila berada lama-lama melakukan perjalanan dengan mobil atau bus. Gak usahlah sampai setengah hari perjalanan, terkadang baru beberapa jam aja udah gak kuat. Langsung deh, dari yang mulai tangan berkeringat dingin, kepala pusing dan perut […]

  • No categories

The Beginner 

Bismilahirrahmanirrahim   Dunia tulis menulis sebenarnya bukan hal baru buat saya..secara sejak SD udah seneng banget nulis. Kalo dulu sih nulisnya di buku diary, awalnya nulis curhatan temen sebangku,kejadian di sekolah,bete di rumah..yaah apa aja deh yang pengen ditulis ya langsung ditulis, apalagi kalo lagi mood atawa bete karena suatu kejadian.  Nulis di buku diary […]