Enesis Group Siap Sediakan Produk Kesehatan selama Pandemi

Enesis Group siap sediakan produk kesehatan

Selama pandemi yang sudah berjalan 2 tahun ini, masyarakat sangat membutuhkan berbagai produk kesehatan untuk menunjang daya tahan tubuh. Produk kesehatan ini tidak terbatas pada produk yang dapat dikonsumsi tubuh tapi juga sebagai produk sehari-hari. Salah satu produk kesehatan yang selama pandemi ini sangat dibutuhkan yaitu produk hand sanitizer.

Salah satu pelopor produk hand sanitizer di Indonesia yaitu Antis yang diproduksi oleh Enesis Group. Tidak disangka ketika di saat masyarakat masih awam dengan produk hand sanitizer ini, Antis memberi gebrakan dengan kepraktisan dalam mencuci tangan. Selain praktis Antis juga dapat membunuh kuman dan virus yang ada di tangan dengan cepat tanpa harus mencuci tangan dengan sabun.

Baca juga: Patuhi adaptasi kebiasaan baru dengan 3M

Enesis Group siap sediakan produk kesehatan
Enesis Group siap sediakan produk kesehatan selama pandemi.

Namun demikian selain menjaga kebersihan, masyarakat juga membutuhkan produk kesehatan untuk menunjang imunitas tubuh. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang minuman kesehatan dan produk FMCG (Fast Moving Consumer Goods), seperti Antis, Soffel, Adem Sari, Coolant, Vegeta Herbal, Amunizer, Rapika, dan masih banyak lagi, Enesis Group sangat peduli akan kesehatan masyarakat Indonesia dan mendukung pemerintah dalam menghadapi pandemi.

Komitmen Enesis Group akan penyediaan produk kesehatan selama pandemi

Dalam gelaran kegiatan Media Gathering pada Rabu (19/01) di Teras Senayan Avenue, Jakarta Pusat Chief of Sales & Marketing Officer Enesis Group, Ryan Tirta Yudhistira mengatakan bahwa Enesis Goup berusaha mewujudkan semangat perusahaan untuk terus produktif di tengah pandemi yang belum usai. Bahkan  Enesis Group hadir di tengah masyarakat melalui produk kesehatan yang dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 melalui produk kesehatan unggulannya.

Selain itu dikatakan Ryan bahwa, “Enesis Group sepanjang tahun lalu menunjukkan komitmennya untuk memberikan dukungan terhadap pemerintah baik pusat maupun daerah dalam melawan penyebaran virus Covid-19 melalui beberapa program sepanjang tahun lalu. Program tersebut antara lain Gerakan Sekolah Bersih dan Sehat bersama Direktorat Promkes Kemkes RI, program Enesis Save Travel Campaign, lalu Bantuan Pandemi COVID-19 dan Demam Berdarah Kepada Pemerintah DKI Jakarta, Jawa Barat & Bali, dan penyelenggaraan program Sentra Vaksin Covid-19 di DKI Jakarta”.

Enesis Group siap sediakan produk kesehatan
Chief of Sales & Marketing Officer Enesis Group, Ryan Tirta Yudhistira.

Baca juga : Klinik dan dokter gigi anak di Bogor

Komitmen dan pencapaian Enesis Group sepanjang tahun lalu selama pandemi tentu saja tidak lepas dari hubungan dengan media sebagai bagian yang tidak dapat dipisahkan. Oleh sebab itu Enesis Group mengadakan apresiasi berupa acara offline “Appreciation Day from Enesis Group” yang mengundang sejumlah media. Enesis Group berterima kasih sekali akan publikasi pemberitaan yang positif mengenai kegiatan dan program perusahaan serta menjadi bagian penting dari perkembangan perusahaan.

Jika di tahun lalu, Enesis Group berhasil mencapai pertumbuhan bisnis Double Digit Growth, dimana hal tersebut tidak terlepas dari usaha Enesis Group yang terus memperkuat kerjasama dengan berbagai pihak baik pemerintah maupun swasta serta upaya menghadirkan produk kesehatan yang berkualitas.

Enesis Group siap sediakan produk kesehatan
Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group, Ryan Tirta Yudhistira beserta para representatif Brand Manager Enesis Group.

Tahun ini menjadi momen bagi Enesis Group untuk bisa recovery melalui komitmen dan tekad perusahaan untuk menciptakan produk-produk baru dan memperluas pasar baik secara lokal maupun global. Dipastikan juga Enesis Group akan terus berusaha menyediakan produk kesehatan yang berkualitas untuk masyarakat selama pandemi ini. Dengan mengusung semangat tersebut Enesis Group menatap optimis pertumbuhan bisnis di tahun ini.

Sebagai masyarakat Indonesia yang cerdas dan peduli akan kesehatan, Enesis Group juga berharap produk-produk kesehatan Enesis Group dapat diterima dan bermanfaat untuk mendukung daya tahan tubuh dan menunjang gaya hidup sehat apalagi di masa pandemi sekarang ini.

 

 

 

2 Replies to “Enesis Group Siap Sediakan Produk Kesehatan selama Pandemi”

  1. Ohhh antis itu produk enesis Yaa. Jujur selama ini aku ga terlalu melihat siapa produsennya , hanya sesekali. Tapi dari dulu kalo beli hand sanitizer taunya antis. Namanya kayak udah melekat banget, walopun kadang yg dibeli merk lain, tapi tetep ngomongnya antis 😅. Di masa pandemi gini, semua yg berbau kesehatan pasti jadi buruan setiap orang ya mba. Laku keras

  2. makasih sharingnya

Leave a Reply