Hunian Idaman Di Masa New Normal Itu Bernama SOHO New York by Meikarta

Meikarta Cikarang

Memiliki hunian idaman di tengah pandemi ini tentunya dipilih hunian yang sehat, aman, nyaman dan memiliki akses yang memudahkan dalam beraktifitas. Apalagi selama pandemi kegiatan lebih banyak dilakukan di rumah, baik itu work from home maupun school from home.

Salah satu hunian idaman yang dimiliki  Meikarta Cikarang adalah jenis hunian yang cocok untuk situasi sekarang bahkan juga untuk kalangan milenial. Soho New York Meikarta ini memiliki benefit dan fitur yang membantu dan memudahkan para penghuninya.

Meikarta Cikarang

Baca juga: 5 Keuntungan Memiliki Apartemen bagi Milenia

Soho New York Meikarta hunian idaman di Cikarang

Meikarta meluncurkan Soho New York Meikarta, hunian tepat di masa new normal baik untuk tinggal dan bekerja/berbisnis. Soho New York ini di design dengan mengambil inspirasi dari SOHO-SOHO yang ada di New York.

Meikarta Cikarang  Hunian Idaman Di Masa New Normal
Meikarta Cikarang SOHO New York.

SOHO New York terletak tepat di atas area komersial dan retail District One, sehingga penghuni SOHO hanya perlu turun satu lantai ke bawah untuk menuju ke area komersial menikmati makanan dan entertainment. Buat yang ingin menjadikan SOHO sebagai area bisnis, akan ada captive market sekitar lebih dari 100.000 penghuni maupun pengunjung sebagai potensi pembeli untuk bisnis yang menguntungkan.

Meikarta Cikarang Hunian Idaman Di Masa New Normal
SOHO New York Meikarta

Seperti jenis properti lainnya yang dimiliki oleh Meikarta Cikarang, Soho New York Meikarta ini dirancang dengan desain mewah tapi juga mengutamakan kenyamanan dan keamanan penghuninya. Ada 2 jenis/tipe dari Soho New York Meikarta ini, yaitu Soho Regular dan Soho Signature. Soho Regular tersedia dengan pilihan 2 hingga 4 kamar tidur, sedangkan tipe Signature tersedia dalam 5 kamar tidur.

Kelebihan desain di Soho New York Meikarta

Banyak alasan kenapa Soho New York Meikarta langsung bikin saya penasaran pengen punya hehe. Apartemen ini memiliki desain yang tidak hanya stylish tapi juga eco friendly dimana penghuni mendapatkan kenyamanan akibat desainnya. Ruangannya dibuat dengan konsep open floor dan memiliki luas 60% lebih luas dibanding apartemen lain dan terasa lebih lega dengan penempatan Double Floor Window setinggi 2 meter dan langit-langit dengan tinggi 4,8 meter.

Meikarta Cikarang Hunian Idaman Di Masa New Normal
Balcony Meikarta Cikarang yang nyaman untuk berjemur menikmati sinar matahari.

Tidak sampai di situ, Grand Balcony selebar 5,7 meter juga membuat interior apartemen terasa luas dan lapang. Cocok banget kalau dipakai untuk berjemur atau berolahraga di pagi hari atau untuk bekerja selama masa WFH. Layout ruangan pun ditata sedemikian rupa sehingga membuat penghuni merasa betah beraktivitas dari dalam ruang.

Meikarta Cikarang Hunian Idaman Di Masa New Normal
Meikarta Cikarang dengan langit-langit tinggi.

Tidak berlebihan bila Soho New York Meikarta Cikarang ini menjadi hunian idaman yang cocok dan sesuai dengan kondisi pandemi sekarang ini dimana orang lebih suka melakukan aktifitas di rumah dimana tingkat keamanan dan kenyamanannya lebih terjaga dibanding beraktifitas di luar sana. Apalagi saat ini konsumen lebih pintar dalam memilih properti dimana orang bisa tinggal sekaligus berkantor di dalamnya.

Meikarta Cikarang Hunian Idaman Di Masa New Normal
Meikarta Cikarang hunian idaman cocok untuk WFH.

Nah..buat kalian yang mau intip-intip produk Soho New York Meikarta bisa klik di instagram @themeikarta dan channel Youtube di TheMeikarta.

3 Replies to “Hunian Idaman Di Masa New Normal Itu Bernama SOHO New York by Meikarta”

  1. OMG hunian idaman banget ini! Apalagi kalo lokasinya beneran diiiii NY!

  2. Nyaman bgt ya, ini sih betah tinggal d sini. Semoga terwujud siatu saat nti. Aamiin ..

  3. Mrs.Rolstone says: Reply

    Efficient and Effective

Leave a Reply