In bed with Ussy Pratama, Parfum Mewah Lokal yang Mengglobal

in bed with Ussy Pratama parfum

Pernah mencium aroma parfum yang awetnya bisa sampe seharian bahkan setelah mandi? Ada, tapi bisa dibilang jarang. Karena wangi parfum yang awet nempel di tubuh kita biasanya jenis parfum eksklusif dengan tingkatan tinggi.

Ussy Pratama, artis Indonesia multi talenta, ibu 5 orang anak dan juga istri dari Presenter kondang Andhika Pratama ini sejak dari muda merupakan pengkoleksi parfum. Gak heran kalo Ussy amat sangat mendambakan memiliki parfum dengan aroma yang dia inginkan dengan brand namanya sendiri, yaitu In bed with Ussy Pratama.

in bed with Ussy Pratama parfum
in bed with Ussy Pratama

Mengapa in bed with Ussy Pratama?

In bed with Ussy Pratama, bukan hanya sebuah brand parfum tapi juga sebuah proyek yang idealis. Kalau dalam karyanya yang lain seperti restoran atau lipstik Ussy lebih mengedepankan cuan, money, materi, maka di In bed with Ussy Pratama parfum ini benar-benar proyek idealis Ussy.

Kurang lebih 2 tahun Ussy mempersiapkan In bed with Ussy Pratama parfum ini. Berbagai kendala dihadapi Ussy, mulai dari kehamilan sampai pandemi yang sampai hari ini masih terjadi, namun semua itu dapat dihadapi dan akhirnya In bed with Ussy Pratama dapat diluncurkan ke publik pada Jumat, 28 Mei 2021 lalu.

in bed with Ussy Pratama parfum
Pasangan Ussy dan Andhika Pratama

Pemilihan nama In bed with Ussy Pratama memang terdengar unik dan lumayan panjang ya untuk sebuah brand parfum. Beberapa nama parfum yang saya kenal biasanya hanya menggunakan satu kata saja, tapi Ussy berbeda.

Dibalik nama In bed with Ussy Pratama ini ada campur tangan sang suami tercinta, Andhika Pratama. Terinspirasi dari konten yutub Ussy yang bertema Teman Tidur, In bed with Ussy Pratama ini hadir untuk melengkapi konten tersebut dimana parfum ini menunjukkan sisi pribadi Ussy yang lain, yang begitu intim, begitu sexy gak cuma emak-emak berdaster dengan aroma minyak telon.

Andhika sendiri mengakui bahwa In bed with Ussy Pratama ini memang parfum yang Ussy banget, parfum dengan aroma meledak seperti nuklir yang bekasnya masih nempel walau orangnya udah gak berada di tempat. In bed with Ussy Pratama ini juga merupakan parfum unisex, jadi bisa dipakai baik oleh perempuan maupun laki-laki.

in bed with Ussy Pratama parfum
Launching In bed with Ussy Pratama parfum, the Flow, 28 Mei 2021.

Parfum mewah, parfum nuklir ala Ussy

In bed with Ussy Pratama bukan sekedar mencampurkan beberapa ingredients, tapi disini Ussy mencampurkan feeling dan keintiman. Sekali semprot aroma top notes dari woody dan spicy oriental lada Lampung Sumatera dan kayu manis Kerinci mulai semerbak.

in bed with Ussy Pratama parfum

Untuk heart notes, aroma mawar Bulgaria utuh, bunga violet Perancis, dan geranium Afrika Selatan memikat indera penciuman kita. Sebagai base notesnya yaitu aroma kayu gaharu Jawa dan amber Bali yang membuat parfum ini jadi awet tahan lama dan menyebar bak nuklir.

Ussy memang menginginkan percampuran parfum Indonesia dan Eropa di In bed with Ussy Pratama parfum ini. Dibantu oleh perfumery atau peracik parfum Eropa kelas dunia, parfum In bed with Ussy Pratama yang dibuat di Jerman ini menjadi parfum yang lain dari parfum Indonesia lainnya.

Pemilihan aroma parfum hingga tepat seperti yang diinginkan Ussy membutuhkan proses panjang. Untuk pabrik peracik parfum In bed with Ussy Pratama ini Ussy sudah berkeliling sendiri mencari yang cocok sesuai dengan keinginannya. Itulah mengapa parfum In bed with Ussy Pratama ini jadi berkelas disamping karena memang jenis parfum ini yang Eau de Parfum, jenis niche parfum yang berada pada jenis parfum tertinggi.

in bed with Ussy Pratama parfum

Parfum mewah harga berkelas, Worth to buy!

Dikemas dengan botol kaca dengan paduan warna hitam keemasan, In bed with Ussy Pratama parfum ini menunjukkan kelasnya. Dalam  kemasan 100ml dengan harga IDR1.370.000 untuk parfum berkelas yang wanginya bak nuklir dan tahan lama menurut saya cukup worthed.

in bed with Ussy Pratama parfum
Me with In bed with Ussy Pratama parfum, feels sexy😘

Dibandingkan parfum brand luar, In bed with Ussy Pratama ini memang setingkat lebih mahal tapi sebanding dengan level aromanya yang terkesan mewah dan berkelas.

Tidak banyak Ussy mengeluarkan In bed with Ussy Pratama parfum ini, hanya 5000 botol karena ini memang limited product, tappii… sudah sold out setengahnya ketika launching. Bahkan di H-1 launching In bed with Ussy Pratama ini 700 botol sudah dipesan. Setelah 5000 botol ini terjual kemungkinan tidak akan diproduksi lagi.

So..buat yang penasaran dengan parfum In bed with Ussy Pratama ini bisa segera melakukan pembelian di www.ussypratama.com. Untuk yang ingin mencoba parfum ini dalam kemasan praktis 10ml bisa juga dipesan di etc.ig toko resmi penjualan In bed with Ussy Pratama. Let’s grab it now.

in bed with Ussy Pratama parfum

 

 

 

10 Replies to “In bed with Ussy Pratama, Parfum Mewah Lokal yang Mengglobal”

  1. Buat pillow talk kayaknya bagus. Wakwakwak.
    Mana cuma 5000 botol. Beruntung deh yang punya nih, exclusive banget tuh barang.

  2. produk masterpiece dari Ussy yang bisa dibilang laku banget karena stok awal 5000 botol aja udah sold out lho, trus yang aku liat dari postingan ussy di instagram ada yang ketipu masa, hiks sedih banget deh

  3. Weessh harga lumayan ya, iya botolnya elegan dan mewah. Memang bukan perkara mudah ya dapat racikan yang sesuai dengan personality selebritis ini. Enjoy mba da…

  4. waduh exclusive sekali hanya di produksi 5000 botol. Wanginya seperti apakah kak? Jadi penasaran pengen endus juga hehehehe

  5. Ga menyangka Ussy nekad buat parfum In bed With *Ussy dan saluuuut banget!
    Aku fans mereka berdua, orangnya lucu, imut dan mesra gitu

    Btw “meracik” dan “membuat” aroma parfum itu ternyata beda jauh ya!
    Meracik – means mungkin Ussy berkonsultasi – dan meramu dengan campuran yang diinginkan. Kalau membuat – berarti dia melalui proses di laboratorium gitu – menyuling dan lain lain.

    Ah indah pokoke untuk dibayangkan…. semoga terkabul bisa punya In Bed With Ussy ini (untuk sementara pake Hermes dan Jo Malone dulu hihihi)

  6. wew, parfum yang aromanya meledak seperti nuklir dan meninggalkan aroma yang tahan lama. Makin penasaran deh! sayangnya di blog belum bisa sharing aroma, hihi …

    btw, lihat foto kalian dengan Ussy itu dia cantik bangeeeet kayak boneka. Dulu pernah ketemu waktu launching restonya. Ramah yaaa!

  7. Haaaa ini hanya 5000 botol?
    Waa bener-bener eksklusif banget ternyata
    Harus cepat-cepat nih belinya biar gak kehabisan
    Aku penasaran banget sama aromanya yang mewah

  8. seru banget punya kesempatan ekslusif mencoba wangi parfume dari Ussy, sepertinya wanginya menarik ya….wangi ala-ala orang kaya , bener gak sih? wkwkw

  9. Wah jadi ingin mencoba wangi parfumnya. Limited edition, menarik juga ya cara pemasarannya. Nama merknya juga unik, pas dengan serial YouTube Ussy. Salam hangat🙂

  10. Penasaran sama wangi parfumnya mbak.
    Biasanya klo produk artis gini, lumayan ya harganya.

Leave a Reply