Kejutan Laptop Gaming Persembahan HP Omen 16 dan Victus 16

HP Laptop Gaming

Bermain game baik online ataupun offline memang mengasyikkan. Apalagi kalo perangkat yang kita punya mendukung, baik dari segi performa maupun tampilan.

Salah satu perangkat dalam bermain game yaitu laptop. Walau sekarang ini juga banyak ponsel yang juga bisa dipakai untuk bermain game, bahkan ada ponsel khusus game. Begitu juga dengan laptop ada juga laptop gaming yang dari segi performa tentu beda dengan laptop biasa.

HP Laptop Gaming

 

Bahkan para pemain game atau gamer inipun di Indonesia mengalami peningkatan tiap tahunnya. Berdasarkan data hasil penelitian HP Gaming D&A and Personas, Agustus 2020 menyatakan bahwa dua dari tiga orang menghabiskan lebih banyak waktu untuk menonton video dan bermain game dibanding sebelum pandemi.

Selain itu satu dari empat orang bermain game selama tiga hingga empat jam lebih banyak, dan hampir satu dari lima orang bermain game selama enam hingga sepuluh jam lebih banyak dalam seminggu.

HP laptop gaming

Hal tersebut menandakan pesatnya peningkatan orang dalam memainkan game. Seiring dengan kebutuhan bermain game sebagai hiburan layaknya menonton film atau shopping. Otomatis kebutuhan akan laptop gaming juga meningkat.

Ngomongin soal laptop gaming nih..pas banget pada pada Kamis (23/09) lalu, HP (Hewlett Packard) yang selalu berinovasi, memperkenalkan OMEN by HP dan VICTUS by HP. Kedua laptop gaming ini hadir dengan layar 16 inci yang merupakan GeForce RTXTM 30 Series Laptop GPUs.

Acara yang saya ikuti secara live di situs HP dan juga youtube ini berlangsung seru dan fun dengan gimmick berupa kuis atraktif dan juga tanya jawab dengan para narasumber dan juga testimoni bintang tamu dari gamer terkenal.

HP laptop gaming

“Fokus kami di gaming adalah menciptakan teknologi inovatif yang terus berkembang untuk semua orang, baik itu para pengguna OMEN by HP yang antusias maupun para pendatang baru di industri yang terus tumbuh dan menyenangkan ini. Kami menawarkan performa hebat dan menyambut siapa saja yang ingin memulai perjalanan gaming PC mereka bersama VICTUS by HP.”

OMEN by HP adalah laptop OMEN pertama yang memiliki fitur optical
mechanical keys. Selain sensasi respon tactile yang luar biasa, tuts ini memberikan jarak tempuh hanya 1,7mm dengan response time 0,2 ms dari tuts tradisional, untuk membantu memberikan keunggulan dalam
pertemuan kritis satu lawan satu.

HP laptop gaming
Omen by HP

Sedang Victus by HP 16 dibuat secara ramah lingkungan dengan plastik ocean
bound daur ulang yang digunakan dalam pembuatan boks pengeras suara
dan dasar bawah sasis14 serta kotak luar dan bantalan serat yang 100% ramah lingkungan dan dapat didaur ulang.

HP Laptop Gaming
Victus by HP

Oiya..semua laptop gaming baru HP sudah dilengkapi dengan paket Microsoft Office Home & Student 2019, garansi perangkat hingga 2 tahun, dan Accidental Damage Protection hingga 2 tahun (kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang yang diperpanjang, dan perlindungan tenaga kerja).

Bahkan para gamer juga akan
menerima Backpack gratis untuk setiap pembelian OMEN dan Victus by HP selama persediaan masih ada. Untuk harga berikut kisaran harga HP laptop gaming:
• Laptop OMEN by HP 16 telah tersedia dengan harga dimulai dari Rp 24.999.000,-.
• Laptop Victus by HP 16 telah tersedia dengan harga dimulai dari Rp 18.999.000,-.

HP laptop gaming
Omen by HP dan Victus by HP

Dapatkan laptop gaming yang sesuai dengan kebutuhan yang pastinya mendukung performa gaming kalian.

 

 

 

Leave a Reply