One Stop Shopping di Pesona Square Mall, Depok

One stop shopping di Pesona Square Mall Depok

Kehadiran pusat perbelanjaan di suatu kawasan permukiman, penting gak penting akhirnya dibutuhkan juga. Sudah banyak kawasan permukiman di berbagai daerah baik di Jakarta maupun daerah-daerah lainnya di Indonesia membangun sendiri pusat perbelanjaan untuk mendukung kenyamanan para penghuninya.

One stop shopping di Pesona Square Mall Depok
Yuuk ke Pesona Square Mall Depok, One Stop Shopping Mall

Seperti halnya Pesona Square Mall dengan luas gedung 106ribu meter persegi dan tanah seluas 40ribu meter persegi yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat (tepatnya di Jl. H. Juanda No.99) yang terletak dalam kawasan strategis di area perumahan Pesona Square dan juga perumahan lainnya.

One stop shopping di Pesona Square Mall Depok
Grand Launching Pesona Square Mall Depok

Pada acara Grand Opening Mall Pesona Square, Sabtu (8/12) lalu yang dihadiri langsung oleh Walikota Depok, Pradi Supriatna, dan jajaran Direksi Pesona Square Mall yaitu Alwi Bagir Mulachela, selaku Direktur Utama PT Menara Depok Asri sebagai pengembang Pesona Square Mall, Azmi Ghozi Harhara, Yusuf Amrullah selaku General Manager Pesona Square Mall, Fuad Faisal, Muchsin Alatas, Saleh Idrus dan Vivi Lutvia.

Dalam sambutannya, Bapak Pradi Supriatna mengatakan beliau merasa bangga dengan kehadiran Pesona Square Mall dengan konsep Iconic P-Square yang menjadi one stop shopping mall di Depok, yang menggairahkan perekonomian kota Depok.

One stop shopping di Pesona Square Mall Depok
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna

Sebagai dukungan pada kesenian, Pesona Square Mall juga menghadirkan atraksi tarian, perkusi dan cosplay oleh Nino Gracia di pembukaan dan penutupan acara.

One stop shopping di Pesona Square Mall Depok

One Stop Shopping Mall

Menariknya lagi dalam acara Grand Launching Pesona Square Mall ini menghadirkan public figure kawakan era 90-an yaitu trio Bagito yang ternyata bersahabat karib dengan Bapak Alwi Bagir. Dengan candaan khasnya Bagito mampu menghidupkan suasana dan menyegarkan pengunjung yang hadir.

One stop shopping di Pesona Square Mall Depok
Trio Bagito

Pesona Square Mall dengan konsep young and family, berusaha menjadikan masyarakat sebagai raja yang berdiri di tempat elit ini. Seperti yang dikatakan Bapak Alwi Bagir, Pesona Square ingin memposisikan masyarakat pada tempat yang baik khususnya warga Depok, juga pengunjung lain yang mengunjungi Pesona Square Mall.

One stop shopping di Pesona Square Mall Depok
Alwi Bagir,  Direktur Utama PT Menara Depok Asri sebagai pengembang Pesona Square Mall,

Dengan digelarnya Grand Launching Pesona Square Mall, sekaligus ingin mengenalkan kepada masyarakat kelebihan yang dimiliki Pesona Square dibanding pusat perbelanjaan lainnya.

Sebagai one stop shopping mall, dimana di Pesona Square Mall bukan hanya tempat untuk berbelanja, makan, hangout dengan keluarga, teman juga kerabat, tapi juga menyediakan fasilitas ballroom (ruang serbaguna) dan ruang pameran standard. Ballroom dengan luas 1.200 meter persegi yang berkapasitas mencapai 1000 orang.

One stop shopping di Pesona Square Mall Depok
One stop shopping di Pesona Square Mall Depok

Bahkan kedepannya Pesona Square Mall ini nantinya juga menyediakan fasilitas mushola dengan kapasitas besar sekitar 350 orang. Jadi untuk para pengunjung yang berbelanja tetap dapat melaksanakan kewajiban ibadahnya.

Selain itu  nantinya akan rutin diadakan pengajian atau acara-acara keagamaan lainnya. Jadi selain urusan berbelanja dan duniawi lainnya, pengembang Pesona Square Mall ini juga concern dengan urusan rohani.

One stop shopping di Pesona Square Mall Depok
Yusuf Amrullah, GM Pesona Square Mall Depok

Pusat perbelanjaan sebagai salah satu tempat wisata belanja tidak jarang juga menjadi tempat wisata keluarga. Pesona Square Mall dalam 3 bulan kedepan juga akan menyediakan faasilitas penitipan anak.

Promo Akhir Tahun dan Midnite Sale

Dalam menyambut akhir tahun, Pesona Square Mall juga menggelar beberapa acara yang menyedot animo pengunjung. Tidak dipungkiri tarikan promo diskon akhir tahun membuat masyarakat berbondong-bondong berbelanja.

One stop shopping di Pesona Square Mall Depok

Berbagai acara digelar menyambut penghujung tahun, begitu pula dengan Pesona Square yang menggelar berbagai acara, seperti Accoustic Music Performance every Weekdays, Cosplay Super Hero, Festivities Giving Celebrations Support Accoustic, Support Kids Activity Humanoid Pando, PAD Project & Percussion dan Saxophone Performance.

Selain itu juga akan diadakan Midnite Sale up to 70% off menyambut hari Ibu, 22 Desember yang berlaku sepanjang bulan Desember. Hampir 70% okupansi tenant telah hadir di Pesona Square Mall Depok ini.

Pak Alwi optimis akan pertumbuhan perekonomian kedepannya nanti, melihat animo para pengunjung. Terlebih lagi Pesona Square Mall menghadirkan tenan-tenan yang belum pernah ada di mall-mall lainnya seperti Food Hall, H&M dan Sinema XXI Premier.

One stop shopping di Pesona Square Mall Depok
Launching One stop shopping Pesona Square Mall Depok

 

 

 

 

 

One Reply to “One Stop Shopping di Pesona Square Mall, Depok”

  1. […] Baca juga : One Stop Shopping di Pesona Square Mall Depok […]

Leave a Reply