Pengalaman Mencuci Tanpa Kucek dengan Vanish Oxi Action Multipower, Noda Langsung Lenyap

Pengalaman mencuci dengan Vanish Oxi Action

Pandemi setahun belakangan ini membuat saya memaksakan diri untuk menyegerakan diri mencuci pakaian sehabis bepergian atau ke luar rumah. Kita tidak pernah tau kalo tubuh dan baju yang kita pakai tertempel virus Corona. Itulah sebaiknya kita harus segera membersihkan diri dan pakaian setelah dari bepergian atau ke luar rumah.

Rutinitas mencuci pakaianpun menjadi hal yang langsung saya lakukan dibanding ketika sebelum pandemi. Biasanya saya mencuci pakaian seminggu 2-3 kali, tapi sejak pandemi ini saya langsung mencuci pakaian yang saya kenakan sehabis bepergian tanpa menumpuknya terlebih dahulu. Oleh sebab itu saya membutuhkan sesuatu yang mampu memudahkan saya dalam proses mencuci tanpa lama-lama mengucek tapi noda bisa lenyap.

Pengalaman mencuci dengan Vanish Oxi Action

Terkadang deterjen saja tidak cukup untuk menghilangkan noda, diperlukan juga bahan penghilang noda lain. Apalagi kalau penghilang noda itu membantu saya mencuci baju tanpa perlu dikucek tapi noda bisa hilang, wah bakalan jadi hemat tenaga deh.

Vanish Oxi Action Multipower menghilangkan noda sejak 1x cuci tanpa dikucek

Drama mencuci baju dengan noda yang ada seringkali membuat saya kesal. Disamping membuat baju jadi nggak enak dilihat karena ada bekas noda, juga membutuhkan tenaga ekstra untuk menyikat dan menguceknya.

Tapi sekarang drama itu nggak ada lagi sejak saya mengenal Vanish Oxi Action Multipower yang membantu saya menghilangkan noda di pakaian tanpa dikucek. Vanish Oxi Action yang berupa bubuk ini merupakan produk terbaru dari Reckitt Benckiser.

Pengalaman mencuci dengan Vanish Oxi Action Multi Power

Pengalaman mencuci dengan Vanish Oxi Action Multipower
Vanish Oxi Action Multipower Launch Event.

Dalam event virtual yang diadakan pada Kamis (25/3) lalu ini pihak Reckitt Benckiser menghadirkan sederetan narasumber seperti Karim Kamel selaku General Manager Reckitt Benckiser, Luis Ramirez sebagai Director Marketing RB Hygiene Indonesia, Dona Agnesia sebagai Brand Ambassador Vanish, Anisa Rachmawaty selaku Brand Manager Vanish Indonesia, serta perwakilan Dettol Mr. Haider Shaikh dan Dr Hermawan Saputra selaku Dewan Pakar Ikatan Ahli Pakar Kesehatan Masyarakat.

Di event virtual ini juga diperagakan demo mencuci dengan menggunakan Vanish Oxi Action Multipower dengan Dona Agnesia sebagai Brand Ambassadornya. Surprisingly, noda pada pakaian beneran hilang sejak 1x dicuci. Padahal noda yang di pakaian itu termasuk noda yang susah hilang lho, seperti noda pewarna makanan.

Pengalaman mencuci dengan Vanish Oxi Action Multi Power
Demo virtual Vanish Oxi Action, penghilang noda sejak 1x dicuci.

Dengan dukungan Dettol, Vanish Oxi Action ini juga teruji di laboratorium terakreditasi dapat membunuh kuman dan bakteri yang menempel di pakaian, seperti bakteri E.Coli, S.Aereus, P.Aeruginosa, dan E.Hirae. Wahh..ini pas banget ya di masa pandemi sekarang di mana virus Covid-19 masih ada di sekitar kita.

Vanish Oxi Action mengandung enzim, surfaktan dan jutaan gelembung oxi yang tidak hanya menghilangkan noda dan membunuh kuman tapi juga menghilangkan bau dan mencerahkan warna pakaian. Jadi pakaian berwarna aman deh direndam dengan Vanish Oxi Action ini.

Cara kerja Vanish Oxi Action Multipower ini sangat menakjubkan yang antara lain:

  • Menghasilkan jutaan gelembung Oxi yang menghilangkan noda dan menjaga serat.
  • Menghilangkan noda sejak 1x cuci tanpa perlu dikucek.
  • Menghilangkan noda enzimatik dan berminyak, seperti noda darah, minyak, lumpur, body marks, cokelat, dan lain-lain.
  • Membantu mengangkat noda hingga serat kain terdalam.
  • Meningkatkan kecerahan warna pakaian dan menghilangkan sumber bau pada pakaian.

Berdasarkan hasil uji coba terhadap 100 jenis noda, untuk pakaian putih bahkan tetap berwarna putih setelah 50x dicuci. Selain itu bahan Vanish Oxi Action ini bebas klorin seperti yang ada di bahan pemutih, jadi aman untuk digunakan sehari-hari dan juga ramah lingkungan.

Pengalaman mencuci dengan Vanish Oxi Action Multi Power

Cara penggunaan Vanish Oxi Action Multipower

Penggunaan Vanish Oxi Action ini dapat dilakukan baik dengan mesin cuci maupun manual. Saran penggunaan Vanish Oxi Action ini adalah sebagai berikut:

1. Sebelum pencucian

Ambil 10gr bubuk Vanish Oxi Action dan tambahkan air untuk melarutkan, lalu aduk selama kurang lebih 30 detik. Air untuk melarutkan bubuk Vanish Oxi Action sebaiknya air hangat, namun dengan air dinginpun tetap bisa seperti yang saya coba.

Larutan Vanish Oxi Action ini kemudian dituangkan ke noda pakaian dan kucek perlahan hingga merata. Setelah itu cuci seperti biasa, namun perlu diingat jangan sampai larutan Vanish Oxi Action ini kering di pakaian.

2. Perendaman dan membunuh kuman

Siapkan air sebanyak 4 liter dalam ember, lalu tambahkan 60gr bubuk Vanish Oxi Action. Rendam pakaian dalam larutan tadi selama kurang lebih 1 jam untuk pakaian berwarna dan maksimal 6 jam untuk pakaian putih, kemudian cuci dan bilaslah seperti biasa.

Sedang untuk membunuh kuman, rendam pakaian selama 15 menit dengan 60gr Vanish Oxi Action dalam 4 liter air atau 60 menit dengan 30gr Vanish Oxi Action dalam 4 liter air. Setelahnya dapat dicuci dan bilas seperti biasa.

3. Pencucian dengan mesin cuci

Untuk pencucian dengan mesin cuci, tambahkan 60gr Vanish Oxi Action dalam tempat detergen yang tersedia bersamaan dengan deterjen yang biasa digunakan. Selanjutnya operasikan mesin cuci seperti biasa.

Patut diperhatikan bahwa Vanish Oxi Action ini adalah pelengkap, jadi penggunaannya tetap membutuhkan pendamping yaitu deterjen itu sendiri agar hasil cucian tetap maksimal.

Pengalaman mencuci dengan Vanish Oxi Action Multi Power

Dimana memperoleh Vanish Oxi Action Multipower dan berapa harganya?

Sebelum mengenal Vanish Oxi Action Multipower ini, saya sudah mengenal produk Vanish yang berupa cairan. Kekuatannya menghilangkan noda juga sudah saya buktikan. Ketika saya mengetahui tentang produk baru Vanish Oxi Action ini sayapun penasaran apakah sudah tersedia di supermarket atau mini market terdekat, ya?

Baca juga: Pengalaman Menggunakan Vanish Cair

Kemasan Vanish Oxi Action ini terbilang variatif lho. Mulai dari kemasan praktis (sachet) 30gr, juga tersedia kemasan pouch 105gr, 210gr dan 400gr. Bahkan kemasan 400gr juga tersedia dalam wadah tub yang mudah untuk diisi ulang.

Pengalaman mencuci dengan Vanish Oxi Action Multi Power
Senangnya mencuci tanpa drama, nodapun menghilang dengan Vanish Oxi Action.

Harga Vanish Oxi Action ini berkisar antara Rp4000 untuk sachet hingga Rp40.000 untuk kemasan tub. Menurut saya termasuk terjangkau mengingat kegunaannya yang sangat membantu dalam menghilangkan noda.

Selain itu Vanish Oxi Action ini juga tersedia di supermarket, mini market bahkan di e-commerce. Drama noda yang tertinggal di pakaian kini nggak ada lagi sejak saya menggunakan Vanish Oxi Action. Yuuk coba pakai Vanish Oxi Action Multipower untuk penghilang noda sejak 1x cuci tanpa dikucek.

Pengalaman mencuci dengan Vanish Oxi Action Multi Power

 

 

 

 

 

 

 

3 Replies to “Pengalaman Mencuci Tanpa Kucek dengan Vanish Oxi Action Multipower, Noda Langsung Lenyap”

  1. ph, ini bubuk ya, dikirain cair. aku lebih suak pakai yang bubuk dibanding yang cair. wah , jadi tertarik dengan ini

  2. Penting sekali ini untuk menghilangkan noda, noda darah nyamuk yang biasanya paling bandel dengan Vanish ini jadi beres.

  3. vanish bisa buat mesin cuci ya? wah hebat, terimakasih infonya kak 😀

Leave a Reply