Rawat Kulit Wajah Sehatmu dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik

Pond's Triple Glow serum Pencerah Wajah Terbaik

Punya kulit wajah yang sehat, cerah, halus, lembab dan terlihat awet muda pasti jadi dambaan semua orang, baik perempuan maupun laki-laki. Tapi semua itu nggak akan didapat dengan mudah dan instan lho. Kita harus konsisten merawat wajah baik dari dalam maupun dari luar.

Perawatan wajah dari dalam bisa dilakukan dengan melakukan istirahat yang cukup, makanan dengan nutrisi seimbang, minum air putih, dan olahraga. Sedang perawatan wajah dari luar dapat dilakukan dengan menggunakan skinker yang cocok dengan jenis kulit ditambah lagi dengan menggunakan serum pencerah wajah terbaik.

Baca juga : Trend Burkini Modest Swimwear

Nah ngomongin soal skinker nih, terutama serum pencerah wajah terbaik, kita harus hati-hati jangan asal coba-coba apalagi tergiur dengan hasil yang instan. Mau masak mie instan aja masih ada proses memasak airnya lho, apalagi wajah cerah, glowing, shimmering.. hehehe.

Pond's Triple Glow serum Pencerah Wajah Terbaik

Serum Pencerah Wajah Terbaik

Ngomongin soal serum pencerah wajah, saya termasuk yang picky. Nggak mau sembarangan pakai serum, harus teliti deh baca informasi terkait serum pencerah wajah ini. Apalagi jenis kulit wajah saya termasuk yang sensitif walau agak berminyak, kalau udah rewel dikit duh bakal kudu ke dokter deh untuk perawatannya.

Makanya dalam memilih produk skinker, saya biasanya memakai produk yang sudah teruji kualitasnya, cocok dengan jenis kulit saya dan sudah dikenal juga merknya seperti merk Pond’s. Saya termasuk cukup lama mengenal produk Pond’s ini. Beberapa produk seperti pembersih wajah Pond’s saya gunakan sebagai salah satu rangkaian perawatan wajah.

Nah merk Pond’s ini ternyata juga mengeluarkan produk serum pencerah wajah terbaik. Wah saya langsung kepo donk dengan produk serum pencerah wajah ini dan ternyata selain serum pencerah wajah ada masker pencerah wajah juga yaitu Triple Glow Serum. Asyiknya lagi Pond’s mengeluarkan serum pencerah wajah ini dalam kemasan praktis dan ekonomis yaitu kemasan sachet.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Sebagai perempuan Asia khususnya Indonesia yang berkulit sawo matang, saya justru merasa bangga dengan warna kulit saya. Punya kulit putih mungkin dambaan sebagian orang tapi tidak buat saya. Justru saya lebih suka dengan kulit sawo matang saya yang sehat, halus, lembab dan cerah. Ingat cerah bukan berarti harus putih ya.

Pond's Triple Glow serum Pencerah Wajah Terbaik

Nah dengan rutin merawat kulit baik tubuh maupun wajah, kita bisa kok mendapatkan kulit wajah yang cerah juga sehat dengan rutin menggunakan serum pencerah wajah sedari dini. Seperti Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum (Pond’s Triple Glow Serum) yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik sebagai konsentrat serum pencerah wajah yang 60X lebih efektif dari vitamin C.

3 kekuatan terbaik yang dimiliki Pond’s Triple Glow Serum, yaitu:

  1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C, karena mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, dengan hasil wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  2. Melembutkan dengan Vitamin B3+ yang membantu menyamarkan pori-pori untuk wajah tampak mulus.
  3. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid yang berfungsi menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Apalagi penggunaan serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum ini juga mudah kok. Bersihkan wajah dari kotoran dan juga bekas make up dan gunakan 3-in-1 Potion Essence, setelah itu teteskan 2-3 tetes Pond’s Triple Glow Serum lalu ratakan. Agar penyerapan serum ke dalam kulit wajah berlangsung sempurna tepuk perlahan, kemudian gunakan pelembap untuk mengunci dan mendapatkan manfaat terbaik dari serum wajah terbaik ini.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Oiya, selain menggunakan serum pencerah wajah, nggak ada salahnya nih untuk menambah nutrisi kulit wajah kita dengan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Produk baru dari Pond’s ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya karena mengandung Niacinamide yang membantu untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai.

Pond's Triple Glow serum Pencerah Wajah Terbaik
Pond’s Triple Glow Serum Mask

Untuk petunjuk pemakaian Triple Glow Serum Mask ini juga cukup mudah, yaitu pastikan wajah dan tangan sudah dibersihkan terlebih dahulu, ya. Keluarkan dan buka lembaran masker, lalu pasangkan masker sesuai dengan bentuk wajah. Diamkan masker selama 15-20 menit agar masker serum pencerah wajah ini menutrisi wajah dengan baik. Setelah itu lepaskan masker dan lanjut dengan memberikan pijatan ringan dan lembut agar sisa serum pada wajah dan leher meresap sempurna. Terakhir masker serum pencerah wajah ini nggak perlu dibilas, rasakan kulit wajah yang lembut dan halus karena ternutrisi serum dari Pond’s Triple Glow Serum Mask tadi.

Sama seperti serum wajah Triple Glow Serum, sheet mask ini juga dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik. Pantas aja sekelas Wendy RED VELVET juga menggunakan duo Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini.

Review pemakaian Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask

Seperti kebanyakan serum pencerah wajah, Pond’s Triple Glow Serum ini teksturnya agak kental, namun berwarna bening dan ringan. Ketika saya aplikasikan ke wajah aromanya tercium, lumayan cepat meresap ketika diratakan dan langsung terasa lembab dan kenyal.

Pond's Triple Glow serum Pencerah Wajah Terbaik
Tekstur Pond’s Triple Glow Serum

Saya sendiri baru mencoba serum pencerah wajah Pond’s ini sekitar 3 hari, berharapnya sih pori-pori kulit wajah saya jadi lebih kecil dan tersamarkan. Efek di setiap wajah beda-beda ya, tergantung jenis kulit juga, tapi setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu, kalo cocok, wajah akan kelihatan lebih cerah dan lembab. Bahkan untuk yang berjerawat, serum pencerah wajah ini bisa menyamarkan bekas jerawat, lho.

Oh iya untuk kalian yang mencari solusi untuk kulit wajah agar terlihat sehat, cerah, halus dan lembab, kalian bisa mencoba Pond’s Triple Glow Serum ini. Untuk mendapatkannya cukup mudah kok, Pond’s  Bright Beauty Triple Glow 7,5 gram harganya sekitar 18 ribuan dan Triple Glow Serum Mask 20 gram harganya sekitar 19 ribuan. Kalian bisa membeli di Indomaret atau toko kosmetik dan obat di sekitar tempat tinggal kalian. Selain praktis juga ekonomis yang diformulasikan khusus untuk kulit kalian.

Pond's Triple Glow serum Pencerah Wajah Terbaik

 

 

 

20 Replies to “Rawat Kulit Wajah Sehatmu dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik”

  1. Aku beli Pond’s Triple Glow serum dan masker di minimarket terdekat dari rumah tempat tinggalku. Aku suka dengan kemasan Pond’s Triple Glow serum karena kemasannya praktis.

  2. Buat yg masih coba-coba ga ada salahnya coba yg kemasan sachet ya mba. Keren nih Pond’s😘

  3. wah serum ponds ini lagi ngehits banget deh
    harga nya yang ramah dikantong namun memberikan manfaat luar biasa buat kulit wajah
    jadi penasaran mau cobanya

  4. Wah, bagus banget serum Triple glow dari Pond’s ini, apalagi kandungan vitamin C nya itu. Mau nyoba juga ah, siapa tahu wajah aku jadi glowing maksimal.

  5. ajaib banget ya triple glow serum ini. Yang sheet mask, aku pakai sekali langsung keliatan banget bedanya, muka jadi lebih cerah

  6. Pond’s Triple Glow Serum ini keren ya … bisa dapat 3 keunggulan sekaligus dalam satu kemasan. Kemasannya ada yang mungil pula.

  7. Pond’s merk perawatan wajah sejak aku sma nih mba cocok bngt pake produk Pond’s bkin kulit wajah halus dan lembut

  8. Aku suka banget produk Pond’s sejak masih muda mba cocok buat kulitku nih apalagi sekarang rutin pake Triple Glow serum bkin kulit lembab dan kenyal harganya jga sangat terjangkau

  9. pas banget nih lagi cari rekomendasi untuk serum pencerah yang cocok nih, kebetulan juga stock serum udah habis, bisa coba yang sachet itu dulu ya ini 🙂
    apalagi Pond’s kan udah terkenal banget ya produk dan khasiatnya 🙂

  10. Myra (Keke Naima) says: Reply

    Saya suka ada kemasan sachetnya. Jadi bisa cobain dulu. Kalau cocok baru deh beli yang botol

  11. harus wajib coba nih, masker seklaigus mengandung serum. Sekali perawatan dapat 3 manfaat. Ponds memang TOP bgtet

  12. Agatha Revindra Widori says: Reply

    Aku juga pakai POND’S Triple Glow Serum dan Sheet Masknya juga, bikin kulit wajah sehat dan lembab serta lebih cerah.

  13. aku pakai ini juga mba.. paling suka ama sheet masknya sih karena bisa kita pakai sambil nonton drakor akhir pekan wkwk serumnya sendiri juga terkesan kaya teksturnya

  14. Echi Mustika says: Reply

    Aku pakai Pond’s sudah dari SMA jadi tahu banget kwalitas seperti apa, serumnya ak suka nyerap bgt dililit dan gak lengket

  15. Teh Hidaa…
    Glowing maksimal meski baru menggunakan selama 3 hari produk Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum mask.
    Menambah semangat untuk rutin meggunakan produk Pond’s Bright Beauty.

    1. Aamminn…semoga ya cucok pake Pond’s Triple Glow Serum ini.

  16. Serum pond’s ini udah pernah aku cobain juga, akupun seneng pake ini kalo abis tinggal mlipir aja ke indomaret 😁

  17. Fenni Bungsu says: Reply

    Bikin wajah jadi glowing dan sehat.
    Apalagi cuaca panas sekarang butuh kelembaban, makanya butuh serum

  18. ponds memang terbaik. aku udah pakai ponds dari SMA. terus ada serum kemasan sachet kayak gini. kemasannya gampang dibawa kemana-mana

  19. Serum pencerah wajah dari Pond’s udah ku coba juga nih. Banyak manfaatnya memang y mbak pake serum dan sheet mask tuh

Leave a Reply