Review Fade Out Advanced+ Age Protection: Rekomendasi Krim Anti Aging untuk Usia Cantik

review fadeout advanced+ age protection

Kelembaban kulit wajah di atas usia 40 tahun biasanya sudah mulai berkurang. Berbagai sebab dapat menjadikan kelembaban kulit menurun yang akhirnya memicu penuaan dini. Sebagai ibu bekerja yang memasuki usia cantik jelita, saya sadar sekali akan pentingnya menjaga kelembaban kulit wajah. Namun seringkali kesibukan mengurus keluarga dan bekerja membuat lupa untuk merawatnya.

Padahal kulit yang terawat menjadi investasi juga buat diri sendiri. Siapa sih yang gak ingin dibilang awet muda ketika orang melihat kulit wajah kita yang terawat dan terlihat segar walau usia kita terbilang banyak…hehe gak mau juga ya menyebut angka.

Ketika di usia 20an tahun kaum hawa cenderung menyukai hal-hal terbaru dan langsung up date begitu ada mode terbaru, entah itu kosmetik atau fashion. Namun ketika menjelang usia 40an, ketika yang sudah berkeluarga mulai sibuk dengan keluarga dan pekerjaannya sering kali melupakan diri untuk merawat diri, salah satunya merawat kulit wajah.

review fadeout advanced+ age protection

Namun sebenarnya hal itu tidak perlu dikhawatirkan, asalkan kita rajin merawat wajah sejak dini. Kulit wajah saya termasuk jenis kulit normal tapi cenderung berminyak. Biasanya saya hanya menggunakan pelembab wajah setiap kali habis mandi dan membersihkan wajah di pagi hari, ternyata penggunaan krim pagi aja tidak cukup tapi harus diikuti dengan penggunaan krim di malam hari.

Fade Out Advanced+ Age Protection Day Cream SPF25 dan Night Cream

Kurang lebih 3 minggu belakangan ini saya menggunakan krim pagi dan malam karena saya merasa kulit wajah saya terasa sekali berkurang kelembabannya dan terlihat kusam. Sebelumnya saya hanya menggunakan pelembab biasa saja setelah mandi dan membersihkan wajah. Ternyata apa yang saya lakukan itu belum cukup. Seiring bertambahnya usia, perawatan wajah dengan krim pagi dan krim malam juga diperlukan.

Penggunaan krim pagi dan krim malam yang saya gunakan yaitu dari merk Fade Out Advanced+ yang mengklaim sebagai Age Protection yang berfungsi melawan tanda-tanda penuaan dini dan juga garis-garis halus. Merk Fade Out ini merupakan merk perawatan wajah asal Inggris yang telah berpengalaman lebih dari 37 tahun dalam memahami warna kulit dan pigmentasi.

Krim perawatan wajah yang diproduksi oleh Fade Out ini merupakan campuran bahan aktif alami yang tentunya telah melalui proses klinik yang efektif dan hasil yang nyata. Selain itu bahan tersebut juga ramah vegan dan tidak mengandung bahan turunan hewani atau produk sampingan dalam formulasinya. Fade Out tidak percaya hewan harus disakiti demi kecantikan, oleh sebab itu uji klinis tidak dilakukan pada hewan.

Kemasan atau packaging 

Kemasan Fade Out Advanced+ Age Protection Day Cream SPF25 ini berupa jar yang terbuat dari kaca berwarna ungu tua dengan tutup plastik berwarna putih. Kemasan luarnya menggunakan kotak dus yang dilengkapi dengan informasi tentang produk yang ditulis dalam berbagai bahasa dalam selembar kertas.

review fadeout advanced+ age protection

Pada sisi kiri dan kanan terdapat keterangan bahan utama dan fungsi dari krim siang Fade Out ini. Selain itu juga terdapat keterangan expired date untuk produk Fade Out day cream ini.

review fadeout advanced+ age protection

review fadeout advanced+ age protection

review fadeout advanced+ age protection

Tekstur dan ingredients

Tekstur Fade Out Advanced+ Age Protection Day Cream SPF25 ini sangat kental dan berwarna putih susu. Namun ketika dioleskan tipis-tipis ke kulit wajah terasa berminyak namun dalam kurang dari 1 menit langsung meresap ke kulit.

review fadeout advanced+ age protection
Tekstur Fadeout Advanced+ Age Protection Cream

Bahan-bahan yang terkandung dalam Fade Out Advanced+ Age Protection Day Cream SPF25 ini berupa:

  • Hyaluronic Acid membantu mempertahankan kelembapan alami kulit, menghaluskan dan mengencangkan kulit untuk mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan, untuk kulit yang kencang dan lebih muda.
  • Ekstrak Mulberry dan Licorice bekerja sama untuk membantu mengurangi produksi melanin dan pigmen coklat di kulit kita. Ketika diproduksi berlebihan, melanin dapat menyebabkan bercak-bercak hitam terbentuk di permukaan kulit.
  • Niacinamide (Vitamin B3) membantu menghambat transfer melanin ke lapisan atas kulit yang akan menjadi terlihat di permukaan kulit.
  • Asam Laktat yang terjadi secara alami memberikan pengelupasan kulit ringan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan berpigmen berlebih.
  • Perlindungan SPF25 dan UVA/UVB terhadap efek buruk sinar matahari dan mencegah kerusakan pada kulit.

review fadeout advanced+ age protection

Sedangkan bahan-bahan yang terkandung dalam Fade Out Advanced+ Age Protection Night Cream yaitu:

  • Hyaluronic Acid membantu mempertahankan kelembapan alami kulit, menghaluskan dan mengenyalkan kulit untuk mengurangi munculnya garis dan kerutan, untuk kulit yang kencang dan lebih muda.
  • Minyak Biji Rosehip dan Minyak Sacha Inchi bekerja bersama semalaman untuk memelihara dan melembabkan kulit secara intens, memulihkan kekenyalan, elastisitas, dan warna alami.
  • Ekstrak Mulberry dan Licorice bekerja sama untuk membantu mengurangi produksi melanin dan pigmen coklat di kulit kita. Ketika diproduksi berlebihan, melanin dapat menyebabkan bercak-bercak hitam terbentuk di permukaan kulit..
  • Niacinamide (Vitamin B3) membantu menghambat transfer melanin ke lapisan atas kulit yang akan menjadi terlihat di permukaan kulit.
  • Asam Laktat yang terjadi secara alami memberikan pengelupasan kulit ringan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan berpigmen berlebih.

Penggunaan 

Untuk penggunaan krim ini, saya menggunakan setiap pagi setelah membersihkan wajah, lalu oleskan secara merata ke wajah dan leher. Untuk hasil terbaik, direkomendasikan untuk rutin penggunaan setiap hari selama minimal 28 hari dengan Fade Out Advanced+ Age Protection Night Cream.

review fadeout advanced+ age protection

Fade Out’s Age Protection Day Cream dengan SPF25 ini mengklaim mengandung bahan aktif alami dan Hyaluronic Acid untuk menghidrasi, mengencangkan dan memperbaiki tampilan dan kedalaman garis-garis halus dan kerutan, sementara sistem pencerah efektifnya melembabkan dan mengurangi munculnya bintik hitam, untuk kulit yang cerah dan bercahaya serta kulit awet muda hanya dalam 28 hari.

Hasil penggunaan Fade Out Advanced+ Age Protection Day Cream SPF25 dan Night Cream

Setelah pemakaian selama kurang lebih 3 minggu yang saya rasakan di kulit wajah saya yaitu kulit terasa lebih lembab yang awalnya saya merasa kering. Di 3 hari pertama (minggu pertama) pemakaian memang saya merasa kulit terasa gatal di sebelah kanan dekat telinga, namun saya tidak menghentikan pemakaian. Justru setelah pemakaian di minggu kedua, rasa gatal itu menghilang dan saya merasa cocok dengan pemakaian krim ini.

review fadeout advanced+ age protection
Foto bedore after pemakaian Fade Out Advanced+ Age Protection Day Cream SPF25 dan Night Cream.

Namun demikian perawatan kulit wajah tidak hanya dari luar saja, tetap kita harus memperhatikan perawatan dari dalam yaitu mengkonsumsi makanan sehat banyak serat, konsumsi air putih, olahraga dan juga istirahat yang cukup serta hindari stress. Yuuk mulai dari sekarang.

Leave a Reply