Review Maresha Green Glow Serum, si Mungil Hijau yang Membantu Mengecilkan Pori-pori Wajah

Green Glow Maresha Skincare

Punya kulit berminyak dan pori-pori besar membuat saya sering gak percaya diri. Belum lagi usia yang  kepala 4, timbul juga kerutan-kerutan halus dan warna kulit yang tidak merata. Sudah berusaha menutupi dengan krim agar tidak terlihat tapi malah membuat kulit wajah terasa berat akan beban make up. Sedang saya sendiri termasuk orang yang jarang sekali berdandan, hanya sebatas memakai bedak dan lipstik aja.

Pengennya sih ada krim yang membuat pori-pori di wajah saya mengecil, sekaligus menyamarkan kerutan dan meratakan warna kulit, jadi nggak perlu lagi ditutupi dengan make up. Tapi saya juga gak mau asal coba sembarang krim yang mengklaim dapat mengecilkan pori-pori. Apalagi kalo merknya gak jelas dan tidak terdaftar di BPOM, wahh resiko banget deh kalo kenapa-napa dengan kulit wajah saya.

Ngobrol punya ngobrol dengan beberapa teman di grup Whatsapp yang menyarankan saya untuk menggunakan serum. Dalam bayangan saya serum itu ya bentuknya cair dan kemasannya biasanya dalam botol. Nah serum yang direkomendasikan teman saya ini ternyata bentuknya gel, wah baru tau saya. Serum yang dimaksud yaitu serum Green Glow Maresha Skincare.

Green Glow Maresha Skincare
Green Glow Maresha Skincare

Maresha Skincare dari Maresha Beauté

Maresha Skincare yang merupakan rangkaian produk dari Maresha Beauté adalah brand kecantikan lokal asal Kota Bandung, Jawa Barat yang digagas oleh Reza Pahlevi Lestari pengusaha muda berusia 28 tahun yang berhasil merintis industri kosmetik dan meraih penghargaan sebagai Women of Beauty di tahun 2019.

Dengan motto “Maresha Love Your Skin”,  Maresha Beauté berusaha untuk membangkitkan rasa percaya diri konsumen melalui kecintaan dan perhatian yang dicurahkan pada seluruh produk dan pelayanan di Maresha Skincare, Maresha Cosmetic, Maresha Aesthetic Clinic, Maresha Homewear dan Maresha Svelte.

Sejak tahun 2015 Maresha Beauté berdiri sebagai ritel produk skincare dengan platform penjualan online. Resmi menjadi Perusahaan Komanditer (CV) dengan nama CV Maresha
Terbaik di tahun 2019. Maresha Beauté berdiri dengan jenis bisnis B2B (Bussines to Bussines), dan kini Maresha Beauté telah melakukan ekspansi dengan memiliki mitra kerja hampir di seluruh Indonesia

Green Glow by Maresha Skincare

Sejak obrolan di Whatsapp group itu, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba menggunakan serum Green Glow Maresha Skincare. Kalau serum lain teksturnya cair dengan kemasan botol, maka serum Green Glow Maresha Skincare ini beda lho. Gel wajah yang berwarna hijau bening ini mengklaim sebagai gel wajah yang dapat mencerahkan dan menyamarkan noda-noda hitam pada kulit wajah serta tanda-tanda penuaan dini, kerutan/garis halus pada wajah. Selain itu serum Green Glow Maresha Skincare ini membuat kulit tampak lebih bercahaya.

Kemasan/packaging

Dikemas dalam jar mungil berwarna putih dengan ukuran Netto 20gr, serum Green Glow Maresha Skincare ini cukup ringan dan mungil, praktis dimasukkan dalam tas untuk bepergian. Di kotak kemasan bagian atasnya terdapat logo perempuan dengan tulisan Maresha berwarna perak. Sedang di sisi sampingnya terdapat informasi tentang ingredients, nomer BPOM, tanggal kadaluarsa dan alamat manufacture-nya. Jadi Maresha Skincare sudah BPOM ya. Di sisi samping lainnya terdapat informasi klaim, cara pakai dan juga berat bersih. Dua sisi samping lainnya terdapat logo dan tulisan Maresha Green Glow Extra Glowing dengan latar daun berwarna hijau. Sisi bagian bawah terdapat barcode dan logo kemasan yang dapat di daur ulang serta logo Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik.

Green Glow Maresha Skincare
Green Glow Maresha Skincare, Extra Glowing

Tekstur

Berbeda dengan serum lain, serum Green Glow Maresha Skincare ini berupa gel berwarna hijau bening. Mengandung bahan-bahan seperti: Demin Water, Disodium Acetyl Glucosamine Phosphate, Acetyl Hexapeptide-3, Tranexamic Acid, Glycerin, Pentylene Glycol, Polyacrylate Crosspolymer-11, Carbomer, Sodium Hyaluronate, Maltodextrin, Lecithin, Phenoxyethanol, Triethanolamine, Fragrance, CL 19140, Cl 42090.

Green Glow Maresha Skincare
Info ingredients, no BPOM dan kadaluarsa Green Glow Maresha Skincare.

Ketika dioleskan di wajah, terasa agak dingin dan sedikit lengket sesudahnya namun dalam 3 menit sudah meresap dan tidak meninggalkan bekas lengket. Di wajah saya sendiri terasa adem dan lembab.

Green Glow Maresha Skincare
Tekstur gel Green Glow Maresha Skincare

Penggunaan

Saya menggunakan Green Glow Maresha Skincare pada pagi hari dan malam hari. Penggunaannya juga cukup dioleskan aja tipis-tipis di seluruh bagian wajah yang sudah dibersihkan dan dikeringkan. Setelah penggunaan serum Green Glow ini, kita bisa menggunakan krim pagi atau malam seperti biasa atau langsung digunakan sebagai dasar make-up.

Green Glow Maresha Skincare
Green Glow Maresha Skincare

Green Glow by Maresha yang mencerahkan wajah sekaligus
mencegah penuaan dini ini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui, tapi sebaiknya dikonsultasikan dahulu dengan dokter. Kedepannya Maresha Skincare akan mengeluarkan produk khusus untuk ibu hamil dan menyusui.

Hasil setelah 2 minggu penggunaan Green Glow Maresha Skincare

Seperti yang saya informasikan sebelumnya bahwa problem kulit wajah saya yaitu pori-pori yang membesar, timbulnya garis-garis halus dan warna kulit yang tidak merata. Setelah saya menggunakan Green Glow Maresha Skincare selama kurang lebih 14 hari, saya rasakan kulit wajah lebih lembab dan kenyal. Apalagi ketika bangun tidur di pagi hari dimana malamnya saya menggunakan serum Green Glow ini, terasa dan terlihat kelembaban dan kekenyalannya. Beda banget ketika sebelum menggunakan serum Green Glow ini, bangun tidur kulit wajah terasa kering.

Green Glow Maresha Skincare
Sebelum pemakaian Green Glow Maresha Skincare pori-pori terlihat membesar.

Bagaimanapun saya percaya perawatan kulit wajah bukan hanya dari luar saja, tapi kita harus rajin merawatnya dari dalam seperti banyak mengkonsumsi air putih, konsumsi nutrisi seimbang yang bagus untuk kulit yang mengandung serat dan vitamin E seperti buah dan sayur, istirahat yang cukup dan juga olahraga. Semahal apapun kosmetik perawatan wajah apabila tidak diimbangi perawatan dari dalam dan hati semua itu akan percuma.

Green Glow Maresha Skincare
Setelah 2 minggu pemakaian Green Glow Maresha Skincare pori-pori mulai mengecil.

Serum Green Glow dan produk Maresha Skincare lainnya dapat dilihat di sosial media Instagram @maresha_skincare. Atau bisa juga diperoleh langsung di Maresha Aesthetic Clinic di Jl. Singgasana Raya No.5, Bandung, Jawa Barat, serta melalui agen pemasaran Maresha Skincare di https://linktr.ee/MareshaBeaute_Agen

 

12 Replies to “Review Maresha Green Glow Serum, si Mungil Hijau yang Membantu Mengecilkan Pori-pori Wajah”

  1. Tidak salah kalau hal ini akan membuat wajah jadi cantik, mulus dan bedak jadi nempel. Maresha beaute produk dalam negri yang hasil nya membuat terkagum-kagum akan perubahan yang kita alami

  2. Kekinian nih, serum dapat bentuk gel, beda dengan serum lain yang botolan dengan tutup pipet.

    Masalahnya Mbak Hiqud sama dengan saya, pori-pori besar. Rekomennya memang harus rajin dirawat dengan double cleanser mbak, pake toner, essence, serum, pelembab, supaya bagus hasilnya

  3. Kekinian nih, serum dapat bentuk gel, beda dengan serum lain yang botolan dengan tutup pipet.

    Masalahnya Mbak Hiqud sama dengan saya, pori-pori besar. Rekomennya memang harus rajin dirawat dengan double cleanser mbak, pake toner, essence, serum, pelembab, supaya bagus hasilnya

  4. Joko Yugiyanto says: Reply

    hasilnya beda bangat ya kak, ini bisa buat istri biar makin glowing aja dan bisa langsung liat hasil gini kan makin yakin

  5. Nice share mbak . Aku wajib nyoba produk ini nih karena masalah kulit wajah aku juga pori-pori yang besar huhu

  6. Aku juga pakai Maresha Green Glow ini loh, Mbak. Sejauh ini sih cocok. Cuma makenya dihemat-hemat juga sih karena harganya lumayan buatku 😀

  7. Cukup simple yah cara pemakaiannya. Namun ada hasil yang kita harapkan. Serumnya bikin wajah glowing

  8. Wiwin | Pratiwanggini.Net says: Reply

    Wahhhh… mau donggg kalo ada produk yang bisa mengecilkan pori-pori di wajah. Selama ini masalah saya adalah itu.

  9. Wiwin | Pratiwanggini.Net says: Reply

    Mau dongggg kalo ada produk yang bisa ngecilin pori-pori gini. Coz itu masalah saya dari dulu. 😂

  10. Warna nya unik ya..biasanya kebanyakan skincare warnanya putih.. Lihat hasilnya auto pengen cobain nih mbak…

  11. Samaan dong kita yang udah 40 ke atas ya mba hehehee… Berarti aku juga butuh nih manfaat dari Maresha Green Glow Serum ini untuk rutinitas skincare di pagi dan malam hari agar pori-pori mengecil dan wajah menjadi lembab.

  12. Aku juga pakai ini mba. Mungil hijau dan adem di kulit. So far cocok sih di kulitku yg besar pori2nya dan berjerawat

Leave a Reply