Review Scarlett Body Care: Perawatan Tubuh dengan Sensasi Spa di Tengah Pandemi

Scarlett Bodycare Series

Rutinitas sehari-hari sebagai ibu rumah tangga dan juga ibu bekerja seringkali membuat saya melupakan waktu untuk diri sendiri. Kesibukan mengurus keluarga juga pekerjaan tentu saja menguras waktu dan tenaga. Sesekali sih saya melakukan self reward dengan mengunjungi salon atau spa untuk melakukan perawatan baik itu rambut, wajah dan juga tubuh. Tapi sejak pandemi otomatis kegiatan tersebut ngga bisa lagi dilakukan karena pandemi. Walau sekarang sudah ada salon atau spa perawatan yang buka dengan mematuhi protokol kesehatan.

Salah satu cara saya agar dapat tetap melakukan me time sekaligus self reward pada diri sendiri ya melakukan perawatan tubuh di rumahdengan produk yang gak kalah dengan yang ada di salon ataupun spa. Nah, beberapa waktu ini saya sering kali melihat di sosial media review produk Scarlett Body Care. Saking seringnya saya melihat dan membaca review positif tentang produk Scarlett ini membuat saya penasaran dan akhirnya memutuskan mencobanya juga.

Produk Scarlett ini sebenarnya ada varian Skin Care Series dan juga Body Care. Kali ini saya khusus mencoba Scarlett Body Care karena pengen banget ngerasain sensasi spa di rumah. Jadi saya memutuskan untuk membeli produk Scarlett Body Care ini di salah satu ecommerce. Asyiknya lagi Scarlett Body Care ini ada paket hematnya lho. Bayangin aja dengan harga Rp300.000 kita udah bisa ngedapetin produk Body Care 5 macam belum lagi kemasannya berupa box exclusive dan juga free gift..waahh happy banget deh. Udah gitu pengirimannya cepet dan packingannya juga aman dengan menggunakan bubble wrap.

Scarlett Bodycare Series
Scarlett Body care Series

So tanpa berlama-lama lagi ini dia pengalaman saya menggunakan Scarlett Body Care. Sebelumnya saya ceritain dulu ya apa sih Scarlett Body Care itu kok sampe segitunya bikin heboh di jagad perskinkeran dan bikin saya penasaran untuk mencobanya juga.

Scarlett Body Care by Felicya Angelista

Scarlett adalah brand asli Indonesia yang dimiliki oleh Felicya Angelista, seorang artis wanita Indonesia. Begitu diluncurkan produk Scarlett ini cukup menyita perhatian dan menjadi booming dimana banyak sekali yang juga sudah mencoba produk Scarlett ini. Rangkaian produk Scarlett Body Care ini terdiri dari Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion yang ketiganya mengandung GLUTATHIONE dan VITAMIN E yang berfungsi mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Amannya lagi, produk Scarlett Body Care ini sudah teregistrasi BPOM dan tidak diujicobakan pada hewan, jadi jelas kan ya produk ini ecofriendly. Oiya varian ketiga body care ini yaitu:
1.Romansa dan Pomegrante untuk Body Scrub
2.Pomegrante, Mango dan Cucumber untuk Body Shower
3.Charming, Romansa, Freshy dan Fantasia untuk Body Lotion

Scarlett Bodycare Series
Scarlett Bodycare Series

Romansa Body Scrub

Pertama kali melihat kemasan body scrub Romansa ini, saya langsung suka. Wadahnya terbuat dari plastik yang tebal dan kokoh yang menjaga isinya. Apalagi begitu dibuka ternyata juga ada segelnya lho, jadi gak usah khawatir akan bocor atau tumpah. Ketika dibuka segelnya, aroma lembut langsung menerpa penciuman saya,  suka deh dengan wangi bunga lembutnya. Dalam kemasan dengan berat 250ml ini terdapat informasi nama produk, ingredients, penggunaan, nomer BPOM, juga kadaluarsanya. Penting nih untuk mencek informasi produk ini supaya kita benar-benar mendapatkan produk yang layak pakai dan juga aman.

 

Scarlett Bodycare Series
Scarlett Body Scrub Romansa

Kandungan pada Scarlett Body Scrub Romansa ini antara lain Acrylic Polymer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Propylene Glycol, Glycol Distearate Dmdm Hydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione Water dan Vitamin E.

Cara penggunaannya juga mudah kok, yang penting baca baik-baik instruksi yang ada dalam kemasan. Ambil secukupnya Scarlett Body Scrub Romansa dan balurkan ke seluruh tubuh. Saya membalurkannya bertahap, diawali di bagian tangan terlebih dahulu. Ketika digosok-gosokkan terasa sekali butiran scrubnya yang lembut dan tidak bikin sakit. Langsung deh keangkat itu kotorannya lho. Setelah itu diamkan sekitar 2-3 menit, lalu bilas dengan air hingga bersih.

Scarlett Bodycare Series
Scarlett Body Scrub Romansa

Kulit terasa halus dan licin lho. Oiya, untuk tekstur Scarlett Body Scrub Romansa ini berwarna putih dan kental, jadi penggunaan sedikit aja udah bisa langsung diaplikasikan. Beda kalau teksturnya agak cair jadi bikin boros karena membutuhkan lebih banyak lagi.

Pomegrante Brightening Shower Scrub

Rutinitas mandi jadi salah satu kegiatan yang menyenangkan buat saya, apalagi kalo sabun pembersihnya menyegarkan jadi bikin tubuh serasa direcharge. Scarlet Shower Scrub varian Pomegrante ini kemasannya mudah dipegang dan juga warna ungunya yang membuat saya langsung suka. Ditambah lagi ketika dibuka, aroma wangi segar semerbaknya langsung menyeruak. Kalo teksturnya sih cukup kental dan terdapat butiran scrub warna-warni yang membuatnya jadi semakin eye catching.

Scarlett Bodycare Series
Scarlett Pomegrante Brightening Shower Scrub

Oiya..untuk kandungan Scarlett Shower Scrub ini antara lain terdiri dari Aqua, Sodium Laureth-2 Sulfate, Acrylates-2-Methacrylate Copolymer, Lauryl Betaine, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Fragrance Component and Finished Fragrances, Sodium Lauryl Sulfate, Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt, Collagen, Pomegranate fruit peel extra octenylsuccinate, Glutathione, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Glass beads Vit E, EDTA, Citric acid, CI 60725.

Sama dengan produk Romansa Body Scrub, Pomegrante Shower Scrub ini juga sudah teregistasi BPOM, halal MUI dan pastinya not tested on animal alias tidak diujicobakan pada hewan. Kemasan botol berisi 300ml ini selain mudah dipegang juga tutup flipnya mudah dibuka dan kuat menutup, jadi gak usah kuatir mudah terbuka ya.

Scarlett Bodycare Series
Scarlett Shower Scrub

Cara pemakaian Pomegrante Shower Scrub ini yaitu cukup tuangkan di tangan atau shower puff yang sudah dibasahi lalu langsung gosokkan pada seluruh area tubuh. Gosok perlahan hingga keluar busanya dan butiran lembut scrubnya membantu mengangkat kotoran, lalu bilas dengan air bersih. Pomegrante Shower Scrub Scarlett ini klaimnya dapat membantu mencerahkan dan melembabkan kulit.

Charming Fragrance Whitening Body Lotion

Nah..biasanya kalo udah di scrub dan mandi, badan jadi lebih segar, bersih dan wangi. Tapi nggak lengkap rasanya kalo setelah itu kita nggak pake body lotion sebagai penutup rangkaian perawatan tubuh nih. Gak usah khawatir, Scarlett juga punya produk body lotionnya kok. Seperti yang saya jelaskan sebelumnya varian body lotion Scarlett ada 4, tapi yang saya pakai sekarang ini yaitu Charming Fragrance Whitening Body Lotion.

Scarlett Bodycare Series
Scarlett Charming Fragrance Whitening body lotion

Perpaduan ungu muda dan pink lembut yang ada di kemasan body lotion ini senada dengan aromanya yang begitu tercium aromanya yang lembut dan menenangkan. Kemasan botol 300ml ini dilengkapi dengan tutup pencet yang aman karena ada segel kuncinya. Jadi kalo segel terkunci maka gak akan bisa dipencet keluar body lotionnya. Buat yang punya balita yang sedang aktif-aktifnya gak khawatir deh kalo dipencet-pencet selama segel masih kekunci. Untuk membukanya juga mudah kok, tinggal geser aja kanan kiri untuk membuka kuncinya. Kalopun di dalam tas pun juga aman gak akan tumpah-tumpah kepencet.

Charming Fragrance Whitening Body Lotion ini mengandung Aqua demineralisata, Cetearyl alcohol, Cetyl alcohol, Mineral oil, Propane 1 2 3 tryl trinitate, Fragrance (parfumme) component and finished fragrances, Propanediol, Kojic acid, Niacinamide, Titanium deoxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Glass beads vit E, Acrylates C10 30 Alkyl acrylate crosspolymer, Cl 60725. Selain itu informasi lain juga ada dalam kemasan seperti adanya logo halal MUI, BPOM, not tested on animal dan kemasannya dapat didaur ulang jadi lebih aman untuk lingkungan.

Scarlett Bodycare Series
Scarlett body lotion

Cara pemakaiannya yaitu setelah mandi dan dikeringkan, aplikasikan body lotion ini ke seluruh tubuh dan biarkan meresap. Untuk hasil maksimal sebaiknya digunakan setiap hari pagi dan malam secara merata ke seluruh tubuh. Sama dengan produk Romansa Body Scrub dan Pomegrante Brightening Shower Scrub, Charming Fragrance Whitening Body Lotion ini juga diklaim mampu mencerahkan dan melembabkan kulit. Teksturnya yang lembut, kental dan berwarna pink muda ini terasa halus di kulit, namun tidak lengket dan mudah meresap.

Testimoni setelah pemakaian sebulan rangkaian Scarlett Body Care

Ketiga rangkaian Scarlett Body Care yang saya pakai selama kurang lebih sebulan ini menunjukkan hasil yang memuaskan, kulit tubuh saya terasa lebih lembab dan tercerahkan efek dari kandungan GLUTATHIONE dan VITAMIN E yang ada dalam tiap produk tersebut. Untuk hasil maksimal memang ngga bisa kalo hanya memakai 1 produk aja, sebaiknya ketiga produk ini dipakai berurutan. Apalagi ada paketnya yang dari segi harga jadi lebih hemat daripada beli satuan seharga Rp75.000.

Scarlett Body Care
Before after setelah pemakaian Scarlett Body Care

Kalau saya pribadi sih merekomendasikan ketiga rangkaian produk Scarlett Body Care ini untuk perawatan tubuh sehari-hari. Selain mudah digunakan, juga wanginya tahan lama jadi bikin pede deh. So…wanna purchase? Pasti donk.

Scarlett Bodycare Series

Oiya, untuk pembelian produk rangkaian Scarlett Body Care ini bisa langsung melalui sosial media Scarlett di Instagram @scarlett_whitening, Line @scarlett_whitening, Shopee Scarlett_whitening atau langsung ke nomer Whatsapp 087700353000. Tunggu apalagi nih, cuss langsung order dan buktikan sendiri deh manfaatnya.

Leave a Reply