Review Slimsure, Minuman Diet Sehat yang Bikin Never Feel Guilty

review slimsure never feel guilty

Suka jalan, suka makan enak, tapi pengennya berat badan tetap terkontrol. Nah ini sih pasti banyak yang mau, ya? Apalagi buat para perempuan yang sering kali merasa nggak pede dengan berat badannya atau bahkan pernah mengalami pengalaman yang nggak mengenakkan terkait berat badan dan pengen bisa fat loss.

Selain pengen ikut program diet, tapi banyak juga yang tetep pengen makan enak tetap berjalan tanpa takut berat badan bertambah. Walau nggak sedikit program diet yang dirasa memberatkan dan akhirnya banyak yang gagal diet. Kalau sudah begini, akhirnya mencari solusi dengan mengkonsumsi minuman yang dapat menjaga berat badan sebagai diet detox tapi juga tetep dapat makan enak seperti biasa.

Namun begitu untuk mendapatkan produk minuman diet sehat dan mengkonsumsinya, kita harus memperhatikan bukan saja ingredientsnya tapi juga komposisinya. Nah sehubungan dengan itu, saya mau berbagi pengalaman saya mengkonsumsi minuman diet sehat Slimsure yang bikin Never feel guilty.

review slimsure never feel guilty

Review Slimsure sepekan

Selama kurang lebih sepekan ini saya mencoba healthy diet dengan mengkonsumsi Slimsure, fiber drink. Slimsure ini merupakan suplemen sekaligus minuman kaya serat bernutrisi yang aman dikonsumsi dalam membantu kita menurunkan berat badan. Bukan itu saja, Slimsure juga membantu menjaga berat badan tetap ideal, menurunkan kadar kolesterol, melancarkan pencernaan dan proses detoksifikasi, mengikat lemak sekaligus membantu proses pembakaran lemak jenuh.

Slimsure  yang berupa minuman serbuk tinggi serat alami dan kaya akan vitamin C, A, B Komplek dan B6 dengan rasa mix fruit yang menyegarkan, yang dapat mencukupi kebutuhan vitamin dan serat harian kita serta memblock dan mengikat semua makanan yang masuk dalam tubuh. Slimsure mengedepankan kualitas dengan menggunakan formula yang tepat dan berasal dari teknologi Jepang jadi produknya sudah cukup teruji.

Produk Slimsure ini berawal dari pengalaman salah satu owner Slimsure yang merasa takut makan enak, takut berat badan gak ideal, takut timbangan naik, karena sejak kecil hingga remaja usia 18 tahun mengalami obesitas. Dari pengalamannya itulah lahir Slimsure, minuman  diet yang juga berfungsi sebagai fiber detox.

review slimsure never feel guilty
Slimsure Block Fat

Produk Slimsure ada 2, yaitu Slimsure Block Fat berupa serbuk dan Slimsure Burn Fat Capsul yang berupa kapsul. Kedua produk ini mengandung bahan-bahan yang berkualitas, seperti:

  • Psyllium Husk yang mengandung serat larut air sebesar 70% dan serat tidak larut air sebesar 30%.
  • Inulin yang termasuk dalam soluble dietary fiber yang sangat bermanfaat bagi pencernaan dan kesehatan tubuh.
  • Ascorbid Acid (Vitamin C) yang merupakan senyawa antioksidan alami yang dapat menangkal radikal bebas dan polusi di sekitar kita.
  • Ginger Extract (Jahe ekstrak) yang kandungan phenolic dalam jahe befungsi meredakan gejala iritasi gastrointestinal, menstimulasi air liur, mencegah kontraksi pada perut dan membantu pergerakan makanan dan minuman di dalam pencernaan. Jahe juga bersifat carminative yang membantu mengeluarkan gas berlebih dalam perut dan membantu proses detoksifikasi.
  • Pineapple Powder (Sari nanas) dari buah nanas yang banyak mengandung antioksidan, vitamin A dan C yang bermanfaat membantu meningkatkan kesuburuan, imunitas, mencegah penyakit jantung, meningkatkan sistem pencernaan, meningkatkan kesehatan mata, membantu menciptakan kolagen, serta menghilangkan noda di wajah dan mencegah jerawat.
  • Orange Extract dari buah jeruk yang selain kaya Vitamin C juga rendah kalori, sehingga cocok dalam membantu menurunkan berat badan. Selain itu juga membantu meremajakan kulit, membantu melancarkan pencernaan, menyegarkan nafas dan mencegah batu ginjal.
  • Banana Extract dari buah pisang yang menjadi sumber energi karena mengandung karbohidrat dan mineral terutama kalium. Pisang juga mengandung Vitamin C, B kompleks, B6 dan serotonin yang bagus untuk kelancaran fungsi otak, hingga mencegah terjadinya tekanan darah tinggi.
  • Garcinia Cambogia Fructus Extract di mana kulit buahnya mengandung zat aktif Hydroxycitric acid (HCA) yang meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh, mengurangi nafsu makan dan menghambat pembentukan jaringan lemak dalam tubuh.
  • Guazuma Ulmifloia Folliuum (Jati Belanda) yang mengandung zat lendir dan serat yang mampu menghambat penyerapan lemak, gula dan kolesterol dalam darah serta mengandung senyawa alkaloid yang penting dalam menurunkan berat badan.
  • Curcuma Domestica atau kunyit, jenis tanaman herbal yang biasa dibuat jamu yang memiliki banyak manfaat diantaranya meredakan maag, meredakn stress dan depresi, menurunkan kadar kolesterol, serta mencegah penuaan kulit.
  • Murrayae Paniculatae Folium atau daun kemuning yang mampu membantu menurunkan berat badan. Dalam kemuning ini juga mengandung enzim lipase yang berperan memecah lemak.

Banyak riset yang menyatakan bahwa mengkonsumsi makanan yang kaya akan lemak jenuh dan lemak trans tidak hanya dapat menyebabkan obesitas tapi juga dapat meningkatkan kadar lemak dalam tubuh. Oleh sebab itu mengkonsumsi Slimsure ini dapat membantu memblock lemak jahat dan mengikat semua makanan yang masuk dalam tubuh.

Slimsure dapat dikonsumsi baik oleh wanita juga pria, bahkan aman juga dikonsumsi oleh ibu menyusui dan penderita diabetes. Penggunaan yang tepat dan diimbangi dengan olahraga dan istirahat yang cukup dapat membantu menjaga berat badan ideal.

Untuk yang mengalami obesitas atau kolesterol tinggi serta pada saat makan banyak, Slimsure dikonsumsi selama 2x sehari, 60 menit setelah sarapan atau makan siang dan malam sebelum tidur untuk memblock semua makanan yang kita konsumsi agar tidak menimbun dalam tubuh. Sedangkan untuk menjaga berat badan ideal, Slimsure cukup dikonsumsi sekali sehari saja di malam hari sebelum tidur.

Dengan Slimsure, makan enak never feel guilty

Selama sepekan saya mengkonsumsi Slimsure ini, jujur saya merasa badan terasa lebih ringan walau berat badan belum turun. Tapi yang saya rasakan saya lebih happy menikmati makan enak tanpa merasa bersalah karena saya yakin Slimsure bekerja memblock lemak dan mengikat makanan yang ada dalam pencernaan saya.

Buat kalian yang ingin menurunkan berat badan tapi masih bisa makan enak tanpa feeling guilty, kalian bisa mencoba produk Slimsure ini yang bisa diperoleh di ecommerce atau kunjungi Slimsure Official.

 

 

4 Replies to “Review Slimsure, Minuman Diet Sehat yang Bikin Never Feel Guilty”

  1. Mau kasih artikel ini ah buat Pak Suami yang mulai aware dengan berat badannya. Haha.

  2. wah cocok nih buat daku yg mulai ndut

  3. Wuih pas nih buat saya yg makin lama makin bengkak badannya

  4. Aku baru berhasil turunin setengah kilo wkwkw.. entah sekarang naik apa tetap. rasanya kalau mau nurunin berat badan, ngk bs kayak dulu ya.

Leave a Reply