Sensasi HotBurger Combo di Container Kebab Cafe by Baba Rafi Depok 

Kebab, salah satu makanan khas Turki yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi penikmat kuliner. Banyak penjual kebab dapat dengan mudah kita temui di sekitar kita. Salah satunya adalah Kebab Turki Baba Rafi. Kebab Turki Baba Rafi merupakan salah satu produk dari PT. Baba Rafi Indonesia, jaringan waralaba kebab Indonesia yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia bahkan sampai luar negeri. Berdiri tahun 2003 oleh Hendy Setiono dan Nilam Sari di Surabaya, Jawa Timur, kini telah mengembangkan bisnisnya hingga ke Malaysia, Filipina, China, Srilanka, Brunei Darussalam, Singapura, Bangladesh dan Belanda. Merk Baba Rafi berasal dari kata Baba yaitu panggilan Ayah/Bapak, sedang Rafi berasal dari nama anak pertama Hendy Setiono. 

Dok: penulis
Kebab Turki Baba Rafi membuat kombinasi resep tradisional dan modern yang selalu berusaha menjadikan produk Baba Rafi paling inovatif, memenuhi kebutuhan selera konsumen dan tren terbaru. Baba Rafi mempunyai hak paten internasional untuk kemasan dan resep dan setiap tahun memproduksi menu baru. Sejalan dengan itu, baru-baru ini Baba Rafi membuat inovasi unik dengan menggabungkan antara 2(dua) jenis makanan yang sudah terkenal yaitu Hotdog dan Burger yang diberi nama HotBurger. Ciri khas dari HotBurger adalah bentuk rotinya yang unik, yang diisi dengan daging patty khas Baba Rafi dan sosis skinless khas Baba Rafi Online. Tidak lupa juga dikombinasikan dengan sayuran segar dan saus yang nikmat, membuat setiap gigitan HotBurger menjadi sulit dilupakan. HotBurger resmi diluncurkan di awal 2017 dan sudah tersedia diseluruh outlet Container Kebab by Baba Rafi dan Container Kebab Cafe by Baba Rafi di Jakarta dan Surabaya. 
HotBurger, dengan paduan pas patty, sosis skinless, sayuran segar dalam roti yg unik dan juga empuk
Seperti pada tanggal 4 Mei lalu, saya dan rekan blogger menghadiri pembukaan Container Kebab Cafe by Baba Rafi yang beralamat di ruko CBD, Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Depok berseberangan dengan DTC Mall Depok. Acara dimulai pukul 10.00 pagi. Ada berbagai macam suguhan menarik lain seperti live music acoustic. Tidak ketinggalan pula opening speech oleh ibu Yanti Iskandar sebagai owner franchise Container Kebab Cafe by Baba Rafi Depok yang merupakan Container Kebab Cafe pertama di Jabodetabek. Didampingi oleh bapak Junaedi selaku Branch Manager Kebab Turki Baba Rafi area Jakarta. Selaku pemilik franchise, ibu Yanti berharap kehadiran Container Kebab Cafe by Baba Rafi dapat memenuhi pangsa pasar akan kuliner kebab yg inovatif, juga dapat diterima oleh masyarakat sekitar.
Pemotongan tumpeng tanda resmi dibukanya Container Kebab Cafe by Baba Rafi Depok


Launching Container Kebab Cafe by Baba Rafi Depok juga mengundang anak-anak yatim dari Yayasan Ar-Ridho, Sawangan, Depok dan tamu undangan lainnya. Selain pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita sebagai tanda resmi dibukanya Container Kebab Cafe by Baba Rafi juga dimeriahkan oleh kuis, games berupa lomba makan HotBurger paling cepat habis. Terlihat anak-anak begitu menikmati games seru tersebut dan tentu saja lezatnya HotBurger yang penuh sensasi. Kebetulan juga saya dan rekan blogger lain juga diminta memeriahkan suasana games itu. Seru banget deh..apalagi sewaktu mulai menggigit roti dari HotBurger yang empuk dengan daging patty dan sosis skinless yang lezat dan gurih. Ditambah lagi dengan timun, selada, tomat dan paprika menyatu bersama saos dan keju yang lumer dimulut. Benar-benar sensasional rasanya. 

Peluncuran HotBurger dan peresmian Container Kebab Cafe by Baba Rafi juga menggelar promo B1G1F (Buy 1 Get 1 Free) yang berlangsung selama 1(satu) bulan sampai 31 Mei 2017. Waah..sudah rasanya enak, masih dikasih promo lagi. Yuuk yang seputaran Depok cepat ke Container Kebab Cafe by Baba Rafi ya, gak nyesel deh nyobain HotBurgernya. Apalagi ada kebab hitam juga (Black Kebab) yang terbuat dari daging sapi terbaik ditambah sayuran segar dan dibalut dalam tortilla (kulit kebab)  hitam yang terbuat dari arang bambu. Dengan harga terjangkau mulai dari IDR20.000 untuk Surabaya dan IDR23.000 untuk Jakarta, rasanya sebanding dengan harganya. 
Papan menu di Container Kebab Cafe by Baba Rafi Depok
Siang itu launching Container Kebab Cafe by Baba Rafi ditutup dengan pembagian hadiah kepada pemenang games juga santunan untuk anak-anak yatim dan berfoto bersama. Untuk kalian yang ingin tahu lebih banyak lagi nih tentang Container Kebab Cafe by Baba Rafi atau mau kepoin medsosnya, bisa kok ceki-ceki di :
Website : www.babarafi.com
Hotline : 0812-1052.2358
Facebook Fan Page :
Kebab Baba Rafi 
Container Kebab by Baba Rafi 
Twitter / Instagram :
@KebabBabaRafi
@ContainerKebab 

0 Replies to “Sensasi HotBurger Combo di Container Kebab Cafe by Baba Rafi Depok ”

  1. kami keluarga penyuka kebab, tapi jauh aja dari depok.. bisa delivery ga ya ini

    1. Bisa, tapi saranku sih ordernya di outlet baba rafi seputaran rumah Fika aja.

  2. Kapan kapan kalau lagi ke Depok mau mampir ke Kebab Baba Rafi

    1. Yuukk… Untungnya di tebet juga ada jadi aku lebih deket mbak.

  3. Aahhh mau kebabnyaaaa 😁😁😁 kayanya enak banget ituu 😄

    1. Bangettt.. Enaknya, dagingnya juicy, gurih… Kejunya lumer dimulut..

  4. kpn2 nyobain kebabnya ahhh..endess bgt tuh mba kayanya bikin ncesss 🙂

    1. Iya.. Lumer dimulut kejunya… Masih promo buy 1 get 1 free lho smp akhir bln ini

  5. Cucok untuk porsi akuh,makan satu kenyangnya lamaaa ya bund haha..anak-anak favorit banged sama yang namanya burger,mamacih informasinya,jadi buat recomend anak-anak

    1. Sama-sama bun…

  6. Pengen cobain sich dan ngga terlalu jauh juga dari rumah. Lg ada promo yak? Boleh bgt tuch

  7. itu siapa aja yang semangat makan hot burger? jadi laper kan lihatnya. Selain di Depok ada di mana lagi ya bun?

  8. Bentuk Burgernya unik yah, beda dari humberger lainnya, saya harus coba ini, terima kasih infonya mba hi quds

  9. Sepertinya enak itu hotburber’y, harga juga pas d kantong. Apalagi dengan isian daging dan sosis, double ya mbak dapetnya.

    1. Bener banget… Itu porsi gede lagi, puas makannya

  10. Sejak pertama nyoba baba rafi lsg suka.dan masih tetap juara dibanding kebab sejenis. Sayang di semarang blm ada ya yg varian baru ini

Leave a Reply