Soft Launch "Marcha and Aunty" 11 March 2017

Ki-ka : Marcha Sharapova Rusli dan Yovita Lesmana
Keberhasilan brandMajoli Family” di ranah fashion tidak begitu saja membuat Yovita Lesmana, Desainer dan Owner Majoli Family yang juga Putri Indonesia Daerah Banten 2010 berpuas diri. Menjawab keinginan para pelanggan dan penggemar Marcha Sharapova Rusli-ponakannya ini, Yovita kembali hadir dengan brand terbarunya yaitu “Marcha and Aunty“. Kedekatan mereka berawal dari kegemaran Marcha akan squishy (dan Yovita sering membawa oleholeh squishy untuk Marchahingga seringnya mereka ngobrol ringan tentang fashion yang akhirnya memutuskan untuk membuat #fashionbrand sendiri. Mereka ingin agar pelanggan Majoli Family dan fans Marcha dapat menikmati kreasi mereka. Dengan desain sederhana, bahan berkualitas dan dengan harga bersaing namun tidak menghilangkan ciri khas baik itu Yovita maupun Marcha, mereka ingin bahwa tante dan ponakanpun pun juga bisa kembaran bajunya.
Marcha Sharapova Rusli
Sebagian koleksi squishy Marcha
Soft Launching Marcha and Aunty digelar pada 11  Maret 2017 bertempat di Artotel,Thamrin Jakarta Pusat ini dihadiri juga oleh 5(orang) pemenang Give Away #marchasharapovabirthday Di Instagram @marcha.sharapova.rusli. Gadis cantik kelahiran 4 Maret 2007 in memang terlihat bakat fashionnya sejak kecil, dimulai dari membuat sketch fashion untuk squishy. Juga senangnya mengomentari apa yang dikenakan sang aunty, Yovita membuat Yovita memutuskan untuk mewujudkan passion Marcha di fashion.
Sebagian desain Marcha and Aunty yang dihadirkan di soft launch.
Produk #MarchaandAunty didesain untuk anak-anak mulai usia 2-12 tahun, dengan desain Basic dan Seasonal item dengan warna-warna pastel lembut khas squishy seperti  hijau toska, baby pink, biru muda. Harga yang ditawarkan juga cukup bersaing, yaitu mulai dari 199.000 IDR untuk baju anak dan 279.000 IDR untuk baju dewasa. Dengan melakukan promo di media sosial Instagram, Yovita ingin agar #MarchaandAunty dekat dengan para penggemarnya. Tidak hanya menghadirkan foto-foto desain terbaru, tapi juga menghadirkan tips-tips ringan seputar fashion.
Filosofi motif garis-garis yang ada di desain Marcha and Aunty ( Dok: Helena Mantra)
Ada keunikan tersendiri mengenai #MarchaandAunty ini, yaitu terdapatnya suatu filosofi menarik yang ingin ditampilkan Yovita di brand ini. Adanya garis-garis di bagian bawah baju produksi #MarchaandAunty merupakan interpretasi Yovita akan terjadinya proses yang sedang dijalani Marcha, yang bergerak dinamis naik menuju puncak. Yovita berharap apa yang mereka kerjakan untuk brand #MarchaandAunty ini membawa aura positif untuk masyarakat. Pesan moralnya adalah dampingi dan support anak-anak kita untuk kegiatan yang positif, bahkan media sosial pun bisa menjadi wadah mereka berkreasi. Bahkan untuk produksi #MarchaandAunty  yang dikerjakan di Bandung banyak melibatkan anak-anak muda Indonesia yang kreatif dan berbakat. Karena Yovita yakin masih banyak anak-anak muda Indonesia yang cerdas, berbakat, patut diapresiasi dan diberi kesempatan.
Untuk Marcha sendiri, walaupun punya banyak aktifitas, tapi tetap menomorsatukan pendidikan. Pendidikan tetaplah yang terpenting buat Marcha, tapi kegemarannya masih dapat disalurkan tanpa mengganggu aktifitas sekolah. Kedua orang tua Marcha dan keluarga besar yang merangkul dan memberikan support until kegiatan Marcha-lah hingga Marcha bisa mewujudkan cita-citanya di dunia fashion bersama sang aunty, Yovita.
Brand #MarchaandAunty ini resmi diluncurkan di Jakarta dan Surabaya tanggal 12 Maret, dimana Surabaya tempat Marcha bermukim. Walaupun untuk proses produksi ditangani oleh Yovita, tapi untuk desain Marcha juga berperan penting. Produk #MarchaandAunty sendiri bisa langsung kita update di akun media sosial resminya yaitu di Instagram dan Line.
Only Sweet Café yang datang khusus membawa produk squishy mereka langsung dari Singapura
Di soft launch ini juga Marcha menggandeng sebuah toko squishy terkenal dari Singapura yaitu Only Sweet Café  yang banyak menjual squishy berkualitas. Saya yang hadir bersama rekan-rekan dari Blogger Crony dan sempat memegang langsung koleksi Only Sweet Café merasakan teksturnya yang lembut dan harum. Pantas saja ya banyak anak-anak menggemari benda satu ini, termasuk putri saya hehehe. Info terakhir nih bahwa Marcha akan membuat squishy juga dengan profil dirinya. Iihh.. jadi gak sabar juga ya seperti apa. Kita tunggu sama-sama ya sambil cek ricek instagram @marchaandaunty.
Penulis dengan salah satu desain #MarchaandAunty
Rekan-rekan Blogger Crony, fans Marcha berfoto bersama Marcha dan Yovita di akhir soft launch #MarchaandAunty
Official Line : auntymarcha
Instagram : @marchaandaunty

0 Replies to “Soft Launch "Marcha and Aunty" 11 March 2017”

  1. Aku suka backdropnya. *gagsl fokus. Untuk koleksi anak yang Mba pegang itu tampaknya mungil ukuran anak 2 th sptny ya? Ada ukuran pre teen kah?

    1. Iya… Ada kok sampai usia 12 tahun ya seumuran anak-anak kita lah..

Leave a Reply