Bangunkan Kebaikan Berawal dari Kamar dengan Seprei Berkualitas

tidur nyenyak dengan seprei kintakun

Tidur yang berkualitas merupakan salah satu kebutuhan yang diperlukan baik untuk tubuh dan juga pikiran agar dapat beristirahat. Kurang tidur atau kurang istirahat dapat menyebabkan metabolisme tubuh terganggu. Tidak jarang malah mendatangkan penyakit akibat kurangnya beristirahat atau kurang tidur.

Agar mendapatkan tidur yang berkualitas dibutuhkan persiapan, baik itu kamar tidur termasuk juga hal-hal yang dapat mengganggu kenyamanan tidur. Karena #bangunkebaikanberawaldarikamar.

tidur nyenyak dengan seprei kintakun
(pic by:pixabay)

Berikut tips untuk mendapatkan tidur nyenyak dan berkualitas.

1.Membuat dan mengikuti jadwal tidur harian.

Tidur yang nyenyak dan berkualitas akan kita dapatkan apabila kita juga disiplin dalam menentukan waktu tidur kita. Tidur yang berkualitas sebaiknya dilakukan setiap hari selama kurang lebih 7-8 jam. Biasakan tidur tepat waktu agar ritme tubuh terbiasa. Tidur di larut malam atau bahkan menjelang pagi akan membuat metabolisme tubuh terganggu. Seperti yang kita ketahui sel-sel tubuh kita beregenerasi di waktu malam hari ketika kita beristirahat atau tidur.

2.Melakukan hal yang menenangkan sebelum tidur

Ketika kita sudah bersiap-siap untuk tidur, sebaiknya kita sudah tidak memikirkan hak-hal yang terlalu membebani pikiran. Itulah sebabnya kita perlu melakukan hal-hal yang dapat menenangkan diri dan mendorong agar dapat cepat tidur. Membaca, melatih pernapasan juga berdoa dapat dilakukan sebelum tidur yang dapat menimbukan efek rileksasi.

3.Mematikan alat-alat elektronik.

Jauhkan dan matikan semua alat elektronik karena dengan masih menyalanya alat elektronik seperti smartphone atau televisi akan mengganggu waktu tidur kita.

4.Hindari alkohol dan kafein yang bisa mengganggu tidur.

Mengkonsumsi minuman seperti alkohol dan kafein malah membuat kita tidak bisa tidur. Oleh sebab itu hindari mengkonsumsi minuman tersebut.

5.Tidur di kamar yang nyaman.

Tidur berkualitas juga ditentukan oleh suasana kamar. Kamar yang bersih, tenang akan membuat tidur kita lebih nyenyak. Selain kamar, pemilihan kasur dan sepreinya juga mendukung kualitas tidur kita. Kasur yang empuk dan mendukung postur tubuh bukan saja membuat tidur kita nyenyak tapi juga bagus untuk kesehatan. Begitu juga dengan pemilihan seprei yang berbahan halus, lembut, bersih dan wangi juga membuat nyaman tidur kita.

Seprei Kintakun, Bangunkan kebaikan berawal dari kamar

Tidur di kasur yang empuk dan seprei yang bersih dan nyaman tentunya akan membuat tidur kita berkualitas. Oleh sebab itu saya memperhatikan sekali kualitas seprei yang saya gunakan. Seperti seprei Kintakun yang tidak hanya nyaman tapi juga menyediakan motif dan warna yang beraneka ragam.

Sebagai produk lokal dibawah bendera PT. Subur Anugrah Sentosa yang tidak hanya memproduksi seprei dan bedcover tapi juga produk lain seperti handuk, keset dan kebutuhan bedding lainnya. Seprei Kintakun ini selain bahannya terbuat dari microtex berkualitas tinggi, juga koleksi motifnya yang beragam.

tidur nyenyak dengan sprei kintakun

Kebetulan sekali saya memiliki seprei Kintakun edisi D’luxe Nirmana yang merupakan koleksi motif terbaru di tahun 2022 ini. Saya memilih motif Samudra berwarna biru laut dengan motif perahu dan riak ombak yang sangat cantik. Bahan seprei Kintakun ini menggunakan teknologi Hi-Breath jadi lebih sejuk dan nyaman di kulit, karena super lembut dan juga paling awet.

Buat saya seprei yang nyaman digunakan itu sangat membantu kualitas tidur kita. Apalagi setelah lelah beraktifitas di luar, begitu sampai rumah rasanya pengen buru-buru bersih-bersih badan dan merebahkan diri di kasur dengan seprei yang lembut ini. Nggak salah kalau saya mempercayakan seprei Kintakun ini sebagai pelindung kasur karena tidur yang berkualitas akan mengawali hari dengan lebih baik dan hal yang baik itu #berawaldarikamar.

tidur nyenyak dengan sprei kintakun
Karet di pinggiran agar seprei tetap rapi terpasang.

Oiya seprei Kintakun edisi D’Luxe Nirmana ini merupakan varian  motif dari Kiyowo Series. Kiyowo Series ini adalah seprei dengan motif minimalis ala Korea. Tidak heran bila aktor ganteng sekelas oppa Ji Chang Wook juga menggunakan seprei Kintakun ini.

Buat kalian yang penasaran pengen juga punya seprei Kintakun dengan motif Kiyowo Series seperti yang digunakan Ji Chan Wook ini, kalian bisa membelinya di toko offline Kintakun atau ecommerce, atau bisa juga order melalui website Kintakun. Penasaran juga seprei jenis apa sih yang dipakai Ji Chan Wook, yuk intip dan jangan lupa follow aja sosial media:

IG @kintakun_collections

Tiktok @kintakunbedcover

Youtube Kintakun Collection

 

 

 

6 Replies to “Bangunkan Kebaikan Berawal dari Kamar dengan Seprei Berkualitas”

  1. Wahhh seprai viral ini.. bagus banget motifnya. Jadi pngn coba juga

  2. Hmmm… Kintakun bisa jadi rekomendasi buatku nanti kalo beli sprei baru nih

  3. Yayah Rochayah says: Reply

    Waah Oppa Ji Chang Wook pakai Kintakun ya? Mau beli juga ah biar samaan sepreinya.

  4. Kintakun belakangan memang makin terkenal ya dikalangan emak2. Suksss slalu

  5. Paling seneng kalau tidur sepreinya baru diganti, rasanya nyaman banget. Aku juga bisa tidur nyenyak kalau lampunya dimatikan mba.. 🙂 Seneng banget deh Ji Chang Wook kerjasama bareng 😍 Motifnya juga bagus yaa, banyak yg minimalis juga…

  6. Salah satu faktor mendapatkan tidur yang berkualitas adalah dengan menggunakan seprei yang berkualitas juga

Leave a Reply