Untung Ada KAWAN, Aplikasi Pembiayaan dari WOM Finance yang Memudahkan Urusan Keuangan

Untung ada Kawan WOM

Sejak pandemi, segala urusan lebih banyak dilakukan secara online, begitu juga dengan transaksi keuangan. Sejalan dengan perkembangan perusahaan pembiayaan keuangan sekarang ini yang semakin marak di negara kita. Memang perusahaan pembiayaan membantu bagi yang membutuhkan solusi untuk masalah permodalan terutama untuk usaha. Transformasi digital inilah yang banyak dilakukan perusahaan keuangan dalam membangun infrastruktur berbasis teknologi informasi.

Begitu juga yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) yang meluncurkan aplikasi mobile berbasis Android bernama KAWAN di Jakarta, pada Selasa (22/02) lalu. Senangnya bisa ikut hadir secara virtual peluncuran aplikasi KAWAN ini, yang dihadiri secara langsung oleh Direktur WOM Finance, Njauw Vido Onadi dan jajaran direksi lainnya.

Untung ada Kawan WOM
Untung ada KAWAN

Dalam usaha memenuhi kebutuhan contactless dengan konsumen di era new normal ini menjadi salah satu peluang bagi bisnis WOM Finance untuk dapat bergerak lebih cepat dan produktif. Hadirnya aplikasi KAWAN menjadi salah salah satu tools atau media yang akan mendukung kebutuhan tersebut.

“Kami berharap hadirnya aplikasi mobile KAWAN dapat memberikan manfaat dan keuntungan yang lebih kepada konsumen dan mitra kami sehingga dapat menjadi solusi kebutuhan finansial sesuai dengan tagline yang diusung UNTUNG ADA KAWAN.” ungkap Vido.

Baca juga: Peluang dan Tantangan Usaha Direct Selling di Masa New Normal

Untung ada KAWAN, aplikasi pembiayaan yang memudahkan urusan keuangan

Buat yang mager di rumah apalagi masih pandemi, aplikasi keuangan dan pembiayaan keuangan sangat membantu dan memudahkan sekali dalam melakukan transaksi keuangan. Kita nggak perlu ke luar rumah untuk antri di teller bank, ATM ataupun kasir di mini market untuk melakukan transaksi keuangan. Hanya bermodalkan smartphone dan mendownload aplikasinya saja kita dapat melakukan transaksi keuangan dalam genggaman tangan.

Berawal dari perusahaan pembiayaan sepeda motor, WOM Finance merambah lebih luas lagi layanan keuangannya. Mulai dari kredit multiguna, pinjaman tunai dengan jaminan kendaraan bermotor, bahkan juga cicilan emas. Aplikasi KAWAN ini salah satu bentuk transformasi digital yang dilakukan WOM Finance untuk membantu memudahkan konsumennya. Fitur-fitur yang ada di aplikasi KAWAN ini juga mudah digunakan, semudah menggunakan smartphone kita sehari-hari.

Untung ada Kawan WOM
Untung ada KAWAN

Berikut fitur-fitur yang ada di aplikasi KAWAN:

  • Profile Kontrak
  • Kantor Cabang WOM Finance Terdekat
  • Simulasi Pembiayaan
  • Pengajuan Pembiayaan
  • Top Up
  • Tracking Aplikasi
  • Promo Terbaru WOM Finance
  • Pembayaran Angsuran

Adanya aplikasi KAWAN ini merupakan perwujudan dari tahapan-tahapan yang ada dalam roadmap yang sudah ditetapkan perusahaan. Bahkan manfaat dari aplikasi ini pun bukan hanya untuk konsumen tapi juga untuk para agen dan dealer WOM Finance dengan berbagai fitur menarik seperti kemudahan pengajuan ataupun akses detail informasi sehingga proses bisnis lebih mudah, cepat dan akuntabel.

Untung ada Kawan WOM
Untung ada KAWAN

Dalam peluncuran aplikasi KAWAN ini ditargetkan 100.000 downloaders. Harapannya sih ke depannya akan bertambah lagi seiring dengan berbagai macam penawaran menarik setiap bulannya. Apalagi ada promo menarik nih bagi pengguna android yang pertama kali mendownload aplikasi KAWAN ini via playstore dan sudah terverifikasi, salah satunya berupa Point Reward. Jadi inilah salah satu bentuk komitmen WOM Finance dalam membaca perubahan perilaku konsumen dan memenuhi kebutuhan finansial konsumen yang sudah beralih ke layanan digital.

Hadirnya aplikasi KAWAN ini optimis akan mampu meningkatkan penyaluran pembiayaan di tahun ini, karena sekarang zamannya serba digital dan konsumen butuh akses transaksi yang mudah dan cepat. Gimana nih tertarik nggak buat download aplikasi KAWAN WOM Finance ini?

 

 

 

 

 

 

 

 

11 Replies to “Untung Ada KAWAN, Aplikasi Pembiayaan dari WOM Finance yang Memudahkan Urusan Keuangan”

  1. Myra (Jalan-Jalan KeNai) says: Reply

    Untuk urusan keuangan saya memang suka kepraktisan. Kalau gak harus keluar rumah bakalan seneng banget. Penasaran juga dengan WOM Finance ini

  2. apps ini bakal jadi KAWAN di saat butuh bantuan finansial. Ku tahunya WOM finance itu kredit motor ternyata pelayanannya udah makin beragam yah sampai masuk ke cicilan emas. OH ya mba, kalau cicilan emas gini fisik emasnya bakal dikasih atau disimpan dulu di tempatnya WOM?

  3. Wah bergabung langsung dapat point reward ya, ini pasti makin banyak yang tertarik kedepan makin banyak yang download . Apalagi saat ini semua urusan serba digital jadi lebih privasi juga kan.

  4. Senang dengan makin banyaknya aplikasi fintech sehingga pilihan makin beragam dan pihak perusahaan jadi makin inovatif. Dengan adanya WOM Finance bisa jadi alternatif mereka yang sedang perlu dana untuk pembiayaan. Salam hangat kak Hida. @depus

  5. Bila ingin meminjam pikirkan cara membayarnya. Belilah barang produktif.

  6. Dennise Sihombing says: Reply

    Aplikasi WOM Finance ini sangat membantu sekali ya mbak. Terutama untuk pembayaran berbagai cicilan. Hanya dalam satu genggaman semua pembiayaan bisa teratasi. Keren euy!

  7. Bakalan banyak yang terbantu nih dengan adanya aplikasi finance online seperti ini.. Semoga makin maju dan berkembang untuk WOM Finance💞

  8. wahh sekarang buat urusan pembiayaan udh makin mudah banget yaa, via aplikasi aja udh bisa mengajukan pembiayaan ga pake ribet harus ke kantor2 keuangannya langsung

  9. Nambah lagi aplikasi keuangan yang memudahkan proses pembayaran digital. Tinggal download KAWAN aja ya. Bener-bener bikin untung penggunanya.

  10. Fenni Bungsu says: Reply

    Kawan dari Wom Finance ini sangat membantu pastinya sebagai solusi keuangan, layaknya kawan dalam hubungan pertemanan.

  11. Makin banyak ya Mba layanan pembiayaan di Indonesia. Semoga dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Leave a Reply